Hp Android Murah

Intip Dulu Gan pada Produk Terbaru Samsung yang satu ini

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Intip Dulu Gan pada Produk Terbaru Samsung yang satu ini

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/intip-dulu-gan-pada-produk-terbaru.html

hp android murah terbaru samsung


Hp android murah terbaru - Dengan harga terjangkau Samsung  adalah nama perusahaan raksasa dunia yang berasal dari Korea Selatan tersebut, dengan nama besar Samsung sebagai sebagai salah satu raja perindustrian hp dunia pada saat ini. Samsung terkenal di Indonesia dan sudah terpercaya oleh masyarakat Indonesia bahwa ponsel ini berkualitas yang menghadirkan hp android murah terbaru dengan harga terjangkau dan mempunyai kinerja performa yang tinggi. salah satunya adalah samsung galaxy S5.

Produk - produk produsen asal dari Samsung ini terkenal di pasaran dunia karena ponsel ini sangalah beraneka ragam macam jenis produknya, tak terkecuali baik itu kelas premium sampai kelas low end yang memiliki harga murah.

Samsung galaxy S5 merupakan produk pertama yang mengusung prosesor dengan menggunakan octa core, gadget ini memiliki 8 prosessor yang fungsinnya dibagi 2 yang mana berkekuatan 1,9 Ghz dan 1,3 Ghz dengan RAM 2GB dan ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.1 inch yang sudah cukup untuk pemakaian masyarakat dunia. 

Kelebihan Samsung S5

Kelebihan hp android murah terbaru dengan harga terjangkau Samsung s5 yaitu mampu bertahan di air selama 30 menit dalam situasi hidup, ponsel ini sudah memakai jaringan 4G yang bisa mempunyai kecepatan akses hingga 42 mbps. Fitur ponsel ini juga sudah menawan yang mempunyai konektifity yang beragam yang bisa memuaskan para pemakainya. Ponsel ini mempunyai 2 variasi pemakaian yaitu 32 dan 64 gb dengan memory ekternal 128 gb. Kamera ponsel ini sudah mirip dengan kamera DSLR yang bisa di pakai untuk kamera fotografi grafis yang baik dengan resolusi 4640X3480 px , bateray li-on 2800 Mah, CPU quad core 2,5 ghz dan kamera depan  2 MP

Kekurangan Samsung S5

Kekurangan Samsung S5 yaitu tidak memiliki radio fm untuk siaran radio, hargannya cukup mahal dan disasarkan untuk kelas menengah keatas ,kamera depannya hanya 2 MP saja.

Gambar Samsung S5

hp android murah terbaru dengan harga terjangkau Samsung s5

Tampilan hp android murah Samsung s5

Bagian belakang hp android murah samsung s5

kelebihan hp android murah samsung s5

kamera hp android murah samsung s5

 



0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved