Hp Android Murah

Ponsel Advandroid S5H berfitur TV digital canggih murah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Ponsel Advandroid S5H berfitur TV digital canggih murah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/ponsel-advandroid-s5h-berfitur-tv.html

Hp android murah - sebuah hp android murah terbaru dengan harga terjangkau kelas menengah  Advandroid S5H TV digital murah diluncurkan setelah sebelumnya perusahaan lokal ini telah berhasil meluncurkan hp android lainnya. Hp android murah ini di bandrol dengan harga sebesar 1,5 juta rupiah saja terhitung murah bila di sejajarkan dengan hp pintar merk lainnya. Advandroid S5H hadir dengan layar 5 inch yang cukup besar sehingga kita lebih puas untuk bermain game dan menonton video , fitur menarik misalnya TV digital, prosesor sudah quadcore dan  kamera besar 8 MP. Layar yang diusung oleh S5H masih sama dengan ponsel seri S5 laiinya berjenis IPS LCD dan memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel. Fitur multitouch untuk hp android Advandroid S5H TV digital murah sudah disematkan pada layar ini sehingga kita dapat mengontrolnya dengan menggunakan lebih dari dua jari secara sekaligus.
  
Sebuah hp android murah ternaru dengan harga terjangkau kelas menengah  Advandroid S5H TV digital murah Advan Vandroid S5H mimiliki WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, MicroUSB v2.0,  dan Bluetooth v3.0 dengan A2DP. Terdapat juga sebuah slot HDMI untuk menghubungkannya dengan perangkat televisi dan lainnya. Selain itu android ini juga Dual SIM card yang aktif pada jaringan GSM. Fitur canggih lainnya yang disuguhkan oleh ponsel smartphone ini di antaranya adalah aplikasi BBM, GPS dengan dukungan A-GPS, serta TV Digital. Untuk masalah baterainya, hp android murah ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh. Saat ini Advan Vandroid S5H sudah tersedia di pasaran dan dijual seharga Rp 1.495.000 dengan beberapa tampilan warna yang sangat beragam.
Dibekali dengan chipset MediTek MT6589M dan prosesor quad core 1.2 GHz untuk menopang performanya,  Smartphone ini juga disematkan  GPU PowerVR SGX544 dan RAM sebesar 512 MB untuk membantu tampilannya dari prosesornya tersebut. Sedang sistem yang digunakan smartphone ini sudah OS Android 4.2 Jelly Bean. Sektor memori penyimpanan yang disediakannya cukup standar karena smartphone ini hanya dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. namun anda dapat menambahnya dengan memori eksternal MicroSD dengan kapasitas kartu maksimal 32 GB. Advan Vandroid S5H dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapiksel dan dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pemotretan di tempat yang minim cahaya. Untuk kamera depannya, smartphone ini menyuguhkan kamera 2 MPuntuk foto dan video calling. Berikut gambar dari Ponsel berfitur canggih - sebuah hp android murah terbaru dengan harga terjangkau kelas menengah  Advandroid S5H TV digital murah

hp android murah advandroid S5H :

android Advandroid S5H TV

HP Advandroid S5H TV

game android


HP TV murah

1 comment:

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved