Hp Android Murah

Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/andromax-g2-hp-android-murah.html

HP Andromax G2 terbaru adalah HP hasil kerja sama Smartfren serta Haier. Berikut adalah review dari Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta. HP dengan nomer jenis AD681H ini mempunyai desain bodi yang kompak dengan tiap-tiap sudutnya menumpul dan agak membulat.

Bagian tombol power ada di segi sisi atas HP, adapun tombol volume ada dibagian segi samping kiri. Port micro USB serta jack audio 3, 5 mm,

andromax g2 terbaru kitkat di bawah satu juta
Andromax G2

Untuk ruang depan, ada panel monitor 4. 5 inchi yang di atasnya ada juga sensor kamera depan serta speaker depan. Sensor kamera utama dengan LED flash diletakan dibagian atas serta speaker belakang dibagian bawahnya.

Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta terbaru dibalut dengan bodi mempunyai bahan plastik pada panel depan serta cover belakangnya.

Display
Dengan ukuran 4. 5 inchi beresolusi 480 x 854 pixel, kepadatan monitor pada Andromax G2 terbaru seputar 240 ppi.

Juga sebagai alat input, monitor pada Andromax G2 baru mempunyai responsivitas serta sensitivitas yang sangatlah baik.

System operasi
System operasi adalah salah satu aspek pembeda pada Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta terbaru serta versus pada awal mulanya. Di versus terbaru, system operasi yang dipakai telah Android 4. 4. 2 KitKat, sesaat pada versus lawas system operasinya masih tetap v4. 3 Jelly Bean.
variasi warna andromax g2 kitkat
Andromax G2


Andromax G2 terbaru menyematkan Android 4. 4. 2 KitKat, tanpa ada diembel-embeli antarmuka versus kustom pabrikan. Dengan cara default, di monitor homescreen bakal tampak ada delapan buah shortcut aplikasi, plus satu shortcut untuk menuju ke menu.
Tidak tidak sama dengan HP Android biasanya, G2 Limited Edition mempunyai tools navigasi antarmenu.

Sama dengan HP Andromax yang lain, pada G2 terbaru saat keluar dari kardus, HP ini telah datang aplikasi bawaan yang cukup melimpah yang mungkin saja saja diperlukan pemakai, salah satunya BBM, Games Anti Bimbang, dan sebagainya.

Pada sektor penyimpanannya, spesifikasi Smartfren Andromax G2 ini dilengkapi dengan memori internal yang besar yaitu  4 GB. Memori itu setelah terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean masih dapat anda gunakan untuk mengunduh berbagai aplikasi terpopuler di playstore untuk meningkatkan keoptimalan Smartfren Andromax G2 seperti Blackberry Messenger , Facebook Mobile , Instagram , Twitter , Whatsapp , WeChat dan lain-lain. 

Pada kapasitas penyimpanan ini anda dapat menyimpan berbagai album lagu kesayangan anda dan film berukuran mini untuk mengisi waktu senggang anda. Jika kapasitas memori 4 GB bawaan pada spesifikasi Andromax G2 masih terasa kurang anda dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapa 32 GB untuk melonggarkan kapasitas penyimpanan anda menjadi maksimal.

Hardware
Processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex A7| Adreno 302 GPU| RAM 512MB| Internal Storage : 4GB| external : microSD, up to 32 GB| baterai Li-Ion 1750 mAh

Dengan merogoh kocek sebesar Rp899. 000 customer bakal telah menikmat HP berprosesor quad-core 1. 2GHz Snapdragon yang digabungkan dengan RAM 512MB. Berbekal spesifikasi hardware yang sekian baik, HP ini pasti tidak cuma bisa dipakai untuk komunikasi saja.

Di dukung GPU Adreno 302, berikan penampilan gambar yang oke serta halus, baik untuk main games maupun untuk melihat video. Untuk mengukur seberapa baik kemampuan Andromax G2 terbaru, software benchmark Antutu 5 kami pakai untuk mengujinya.

Konektivitas
Dual ON CDMA-GSM| CDMA 800MHz| GSM 850/900/1800/1900MHz| CDMA 2000 1x EVDO Rev A (3. 5G) | GSM EDGE| Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n| Wi-Fi hotspot| Bluetooth 4. 0 with A2DP| microUSB v2. 0

Walau Andromax G2 terbaru dukungan jaringan CDMA juga sebagai yang paling utama, toh terus disiapkan juga slot kartu SIM untuk GSM. Kiat ini kelihatannya telah jadi ciri khas yang didatangkan Smartfren di tiap-tiap HP-nya.

Baiklah, tanpa ada butuh panjang lebar, kita bakal ulas tentang konektivitas kalianlan Andromax G2 terbaru untuk terhubung dunia ‘luar’.

Interface Internet
Youtube Kamera
Karena konektivitas data intinya HP ini yaitu CDMA, sambungan data lewat GSM cuma bisa dipakai optimal pada jalur GPRS saja.

Pilihan konektivitas lain yang juga disiapkan, salah satunya Wi-Fi yang sekalian tercakup di dalamnya kekuatan tethering, dimana pemakai bisa sharing konektivitas data sampai 5 piranti.

Kamera

Dilengkapi kamera 5 megapiksel dibagian belakang serta 2 megapiksel dibagian depan, sejatinya HP ini telah menjawab keperluan pemakai untuk berfoto ria. Resolusi kamera belakang pada Andromax G2 terbaru memanglah sama dengan pendahulunya. max G2 terbaru sudah dibekali sensor BSI (Back Side Illumination) plus autofocus serta LED Flash. Memakai sensor ini, kwalitas photo yang dihasilkan bakal tambah baik, bahkan juga saat dipakai pada keadaan minim sinar. dengan fitur autofocus , geo-tagging , touch focus , dan face detection. Kualitas video yang dihasilkan kamera Smartfren Andromax G2 adalah 720p pada 30 frame per detik. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Andromax G2 memiliki resolusi 1.3 MP. Terkecuali pada kamera belakang, perbaikan juga datang di bidang kamera depan. Bila pada versus terdahulu, feature kamera depan cuma 1. 3 megapiksel.

Untuk beroleh hasil jepretan paling baik, pemakai bisa mengutak-atik menu feature kameranya, dari mulai Setting Options, Effect Options, serta More Options.

Dari sisi konektivitas, beragam fitur sudah di sisipkan pada ponsel ini. Diantaranya adalah Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS. Kemampuan Dual Sim yang dimiliki Smartfren Andromax G2 hanya sebatas Edge pada kartu GSM, sedangkan untuk kartu CDMA kemungkinan sudah menggunakan jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimum mencapai 14.4 Mbps.

  • Layar : 4,5 inci, FWVGA 854 x 480 piksel
  • Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 512MB
  • OS : Android 4.3 Jelly Bean
  • CPU : Quad-core 1.2 Ghz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302 s
  • Kamera utama : 5 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP


Kelebihan
• Harga terjangkau murah dan hp berkualitas tinggi
• Processor quad-core
• Kamera 5 MP BSI Sensor

Kekurangan
• SIM GSM hanya menjangkau data GPRS
• Bentuk sama dengan versus pada awal mulanya.

Kesimpulan
  1. Membawa beberapa perbaikan, New Andromax G2 terbilang berkualitas baik. Pasalnya, karenanya ada perbaikan fitur serta pembaruan pada system operasinya nyatanya HP ini terus di bandrol dengan harga yang sama dengan yang lama, yaitu Rp899. 000. 
  2. Ditambah unsur menarik yang lain, Andromax G2 termasuk hp android murah berkualitas dibawah 1 juta.
  3. Konektivitas pada mode GSM yang cuma menjangkau jalur data GPRS.
Sekian itu tadi ulasan dari Andromax G2 Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta. Semoga anda puas dengan hp android murah yang satu ini. Lihat juga Hp android murah lainnya disini.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved