Hp Android Murah

Lenovo Vibe Shot Harganya Mahal Atau Murah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Lenovo Vibe Shot Harganya Mahal Atau Murah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/lenovo-vibe-shot-harganya-mahal-atau.html

Lenovo Vibe Shot Harganya Mahal Atau Murah - Banyak sekali produk yang di perkenalkan diajang pameran hp bergengsi MWC 2015 (Mobile World Congress 2015). Banyak vendor raksasa dunia yang berlomba mempertontonkan hp android berkualitas terbarunya. Salah satu ponsel android yang menarik para penggila smartphone yaitu produk besutan dari Lenovo. Hp terbaru lenovo ini mempunyai daya tarik yang luar biasa karena hp android ini adalah yang pertama kali mengadopsi teknologi LED Flash ‘Tripel color’ yang diklaim mampu menyesuaikan pencahayaan secara otomatis bahkan didalam pencahayaan yang minim sekaligus. Apakah anda tertarik dengan ponsel yang satu ini? simak ulasan Lenovo Vibe Shot Harganya Mahal Atau Murah di bawah:

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Didesain dengan layar bergaya dan mewah berukuran 5.0 inci 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density), bertipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan dimensi 142 mm x 70 mm x 7.3 mm dan berat 145 gram membuat Lenovo Vibe Shot tidak dapat diragukan lagi di dalam hal kualitas gambarnya bahkan disaat anda melihat dari sudut miring sekalipun, kualitas gambar hp ini sangat mengagumkan. Smartphone asal Tiongkok ini sempurna dengan Corning Gorilla Glass versi tiganya yang mana membuat ponsel ini tangguh dari antigores.

gambar lenovo vibe shot octacore
Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot tidak ragu - ragu membenamkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipakai dalam prosessor delapan intinya (octa-core). Komponen - komponen yang di dalam hp android berkualitas ini adalah yang nomor satu. Lenovo Vibe Shot memang ditargetkan untuk kalangan penggila ponsel menengah keatas jadi tidak heran jika harga android ini lumayan mahal.

Karena hp android ini berjalan dengan dua mesin prosessor, masing - masing procesor yang satunya menggunakan Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.7 GHz dan disandingkan dengan quad-core Cortex-A53 1.0 GHz. Terbayang bukan bagaimana mulus dan cepatnya dapur pacu yang bisa anda gunakan. di dalam spesifikasi lenovo vibe shot ini sendiri menggunakan RAM sebesar 3 GB.

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini juga sudah menggunakan versi android terbaru 5.2 lollipop. Jika kita berbicara pada sektor grafis maka tidak usah diragukan lagi karena lenovo terbaru yang satu ini memakai GPU Adreno 405 hadir sebagai pusat pengolah grafisnya. Ini adalah kabar gembira bagi kalian yang memiliki hobi HD gamming dan jepret - jepret gambar.

Hadir dengan memori internal yang super besar berukuran 32 GB rasanya andapun tidak perlu takut untuk kehabisan kapasitas memori untuk file data dan aplikasi anda. Luar biasanya anda juga masih bisa menambahkan memori eksternal sampai dengan 128 GB. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone yang sedang ngetrend ini?

Dilihat dari sektor kamera yang dimiliki Lenovo terbaru yang satu ini cukuplah mengagumkan bagi kalian yang menyukai didalam hal fotografis, karena ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 16 MP. Dengan kamera sebesar itu jelas akan menghasilkan gambar yang berkualitas nomer wahid. Seperti yang sudah dijelaskan diawal tadi gadget ini adalah yang pertama menawarkan fitur LED flash tripel color yang mampu membidik gambar di kegelapan atau minim cahaya dengan resolusi 2997 x 5328 pixels dan resolusi video sebesar 1080 p pada 30 fps. Bagi kalian yang gemar foto selfie ponsel ini menyuguhkan kamera depan berukuran 8 MP.
gambar lenovo vibe shot lollipop v.5.2
Lenovo Vibe Shot Lollipop
 
Mengulas masalah konektivitas jaringan yang dipakai ponsel ini sudah terjangkau adanya 4G LTE, hp android terbaru ini mempunyai kecepatan download mencapai 150 Mbps. Ponsel ini juga memiliki jangkauan 3G untuk menanggulangi daerah yang belum terjangkaunya 4G. Kecepatan yang mampu dihasilkan 3G HSPA ponsel ini mencapai 42.2 Mbps. Adapun fitur tambahan lain yang dimiliki lenovo vibe shot antara lain wifi, dual sim, bluetooth, MicroUSB dan GPS. 

Sejauh ini tidak ada masalah yang signifikan untuk dijadikan kelemahan dari hp android lollipop terbaru yang berkualitas dan memiliki spesifikasi tangguh ini. Hanya saja jika kita lihat dibagian baterai lenovo vibe shot memiliki baterai yang tidak bisa dicopot karena baterai ini langsung melekat dengan mesin. Namun jangan kuatir karena baterai yang digunakan cukup tahan lama dengan kapasitas 2900 mAh dan berjenis Li - po.

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga yang dibanderolkan untuk lenovo vibe shot ini menurut begawei adalah 4,4 jutaan, seperti yang telah kita ulas diatas bahwa ponsel ini mempunyai komponen - komponen yang wahid dan memang ditujukan untuk kalangan pengguna ponsel menengah keatas di tanah air. Cukup mahal memang akan tetapi dengan harga segitu pastinya anda tidak akan kecewa dengan hp android berspesifikasi tinggi yang sedang booming ini. Harga lenovo vibe shot bisa dikatakan murah apabila kita kembali melihat spesifikasi mengagumkan seperti apa yang telah ditawarkan. Apabila anda menginginkan ponsel yang lebih murah dijual dengan harga 2,2 juta rupiah maka anda bisa melihat Lenovo A7000 Octacore Lollipop yang dikeluarkan bersamaan dengan Lenovo Vibe Shot.

Sekian ulasan referensi kontroversial seputar Lenovo Vibe Shot Harganya Mahal Atau Murah. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa like dan ikuti juga fanspage di facebook untuk mendapatkan informasi seputar hp android murah terbaru setiap harinya.




0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved