Hp Android Murah

Desain dan Spesifikasi Unik Samsung Galaxy S6

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Desain dan Spesifikasi Unik Samsung Galaxy S6

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/desain-dan-spesifikasi-unik-samsung.html

Desain dan Spesifikasi Unik Samsung Galaxy S6 - Samsung resmi mengeluarkan Samsung Galaxy S6, produk ini salah satu yang ditunggu - tunggu oleh pengguna ponsel dunia. Karena adanya spesifikasi yang unik serta peningkatan spek yang berbeda drastis dari produk - produk samsung sebelumnya. Samsung memang bisa disebut sebagai produk yang menjadi langganan kelas atas, bukan tanpa alasan karena produk - produk Samsung mempunyai kualitas yang baik dan terkenal awet sejauh ini.

Dengan harga yang premium, vendor Samsung percaya dengan keluarnya Samsung Galaxy S6 ini tetap bisa laris dipasaran dunia. Samsung Galaxy S6 adalah produk terbaru samsung yang menggunakan layar Quad HD dengan bentang 5.1 inci dan processor Exynos 7420 berbeda dengan ponsel flagship lainnya yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 810 misalnya yang digunakan oleh HTC One M9. Banyak kelebihan unik yang ditawarkan oleh ponsel ini, desain elegant dan tipis serta peforma dan fitur-fitur yang disajikan sanggat menarik dan berkelas.

desain dan spesifikasi unik hp android galaxy s6 terbaru
Samsung Galaxy S6
Desain ponsel ini dirubah total dengan desain lebih tipis (berbahan metal) dari Galaxy S5 dan bagian back covernya dilengkapi lapisan kaca namun hal tersebut membuat baterai ponsel ini tidak bisa dicopot karena dibuat dengan desain unibody. Resolusi layar sebesar 1440 x 2560 px dengan kerapatan 577 ppi pixel density dan mempunyai 16 juta warna membuat visual ponsel ini lebih cerah dari ponsel lainnya hingga persentase 20%. Samsung Galaxy S6 Edge ini dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang berlari dengan sangat cepat. 

Samsung masih menggunakan fitur Fingerprint sensor (Sensor Sidik Jari) yang dapat menjadi verifikasi pembayaran paypal dan meningkatkan security Galaxy S6. Akan tetapi hp ini tidak mempunyai slot memory ekternal karena ponsel ini mempunyai memory internal yang optional yaitu 16GB, 32B, atau 128GB. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Lollipop versi 5.02 disertai user interface TouchWiz UI. Tampilan menu ponsel ini sama persis dengan Smartphone Samsung yang dijual lebih murah dari Harga Samsung Galaxy S6, bahkan cenderung membosankan karena kita tidak bisa menganti icon dan tampilan thema secara langsung. Untuk itu anda dapat mengganti laucher Android yang banyak tersedia di Google Plays Store agar Galaxy S6 semakin unik dan menarik.

Untuk sektor Konektivitas data Galaxy S6 sudah mendukung jaringan LTE Cat.6 dengan kecepatan 300 mbps. Dengan single Sim-card berbentuk Nano-Sim. Fitur konektivitas tambahannya yaitu Bluetooth V4.1 (A2DP, LE, apt-X,) dan juga tersediakan NFC / Port Infrared. Konektivitas Wirelessnya mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dengan fitur Wi-Fi Direct, dan Wifi hotspot, Galaxy S6 juga dilengkapi port microUSB v2.0 yang mendukung MHL 3 TV-out dan USB-OTG sehingga semua kebutuhan anda akan terpenuhi oleh ponsel ini. Untuk bagian navigasi sudah ada GPS dengan teknologi A-GPS, Glonass, dan Beidou yang membuat ponsel ini mempunyai penghitungan lokasi yang akurat dan cepat.

Kamera 16 MP dengan teknologi OIS (optical image stabilization) yang berkualitas, autofocus, LED flash, dan aperture f/1.9. Kamera ponsel ini sebanding dengan harganya yang dibanderol mahal, walaupun lensanya masih kalah dari HTC One M9 yang menggunakan lensa 20.7 MP. Namun ponsel ini mampu membidik objek dengan stabil tanpa blur. Anda tidak perlu kuatir juga disaat mengambil gambar di dalam keadaan yang minim adanya cahaya karena ponsel ini juga bekerja baik dan menakjubkan berkat aperture F/1.9 yang dimilikinya. Lensa besar Galaxy S6 mampu merekam video UltraHD 4K dengan resolusi 2160p@30fps dilengkapi mode rekaman HDR dan dual video recording.

Samsung Galaxy S6 adalah smartphone dengan kamera terbaik saat ini, karena kamera depannya juga dilengkapi lensa 5 MP yang tajam dan jernih, kamera tersebut juga bisa merekam video Full HD 1080p serta mempunyai wide angle yang lebar untuk foto selfie dan video call.

Review Singkat Desain dan Spesifikasi Unik Samsung Galaxy S6

HP Android Terbaru ini mempunyai display beresolusi 4 HD disertai desain baru yang bagian belakang dan depannya dilapisi layar Gorilla Glass versi 4. Desainnya juga sangat tipis dengan ketebalan 6.8 mm berbahan metal pada bagian bodinya, namun sayangnya desain Galaxy S6 tidak dibuat tahan air, tidak memiliki slot microSD dan baterai yang tidak bisa dicopot. Selain itu untuk masalah peforma, sudah disediakan processor Samsung Exynos Exynos 7420 yang berjalan pada OS Android Kitkat dan Ram berukuran 3GB. Walaupun Ram 3GB sudah sangat besar, namun ponsel ini masih kalah dari Xiaomi Mi Note dan Asus Zenfone 2 yang melengkapi dirinya dengan Ram berukuran 4GB. Padahal Harga Samsung Galaxy S6 dibanderol lebih mahal dari kedua ponsel tersebut, akan tetapi harga mahal ini sebanding dengan kamera yang besar tajam dan jernih dengan 16 Megapixel  berteknologi OIS sera kamera depannya 5 Megapixel. Dan juga smartphone ini menggunakan sistem operasi terbaru android Lollipop versi 5.2. Ada satu lagi kelemahan dari ponsel ini bahwa tidak adanya fitur radio.

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru untuk bulan April 2015 adalah RP  11.999.000, harga yang luar biasa untuk ponsel yang berspesifikasi luar biasa juga. Seperti pepatah lama yang mengungkapkan "ada harga ada rupa" ponsel ini termasuk berspesifikasi istimewa. Saya sarankan untuk selalu mengupdate harga terlebih dahulu sebelum anda membeli karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian ulasan seputar Desain dan Spesifikasi Unik Samsung Galaxy S6. Semoga artikel ini bermanfaat dan lihat juga referensi seputar daftar kumpulan harga hp android samsung yang jauh lebih murah lainnya. Gabung juga di grup FB kami untuk mendapatkan informasi seputar hp android murah terbaru dengan harga terjangkau sampai harga yang premium setiap harinya, terimakasih.



0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved