Hp Android Murah

Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/tablet-asus-zenpad-7-dual-kamera.html

HP Android Murah - Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru adalah salah satu tablet yang dikeluarkan oleh Asus yang rencananya bakalan rilis pada bulan juni 2015. Asus ZenPad 7 termasuk didalam seri Zenpad Series yang mana vendor Asus sedang gencar - gencarnya mengeluarkan banyak seri pada Zenpad series ini untuk menunjukan tajinya di pangsa pasar. Tablet yang satu ini juga mengusung adanya dual kamera depan dan belakang dan dibekali dengan prosesor yang berkualitas bagus seperti Intel Atom X3. Informasi lengkap seputar Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 bisa kalian simak sebagai berikut.

Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera sudah menggunakan sistem operasi Lollipop yang mana sudah banyak produk tablet terbaru yang mengusung sistem operasi Lollipop ini serta Zenpad 7 akan dibubuhi prosesor Intel Atom X3 Terbaru membuat Tablet Asus Zenpad 7 ini cukup dinanti - nanti. Ini adalah salah satu tablet yang ramai dibicarakan oleh banyak media dalam negeri maupun dari luar negeri, banyak berita mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki dua macam variasi spesifikasi yang akan disematkan di dalam tablet ini seperti yakni Asus ZenPad 7 Z170C untuk WiFi only dan Asus ZenPad 7 Z170CG untuk varian dengan dukungan konektivitas 3G HSDPA atau yang tepatnya versi varian yang satu ini dinamakan sebagai phablet.

Spesifikasi Asus Zenpad 7 Z170C dan Asus ZenPad 7 Z170CG

Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru phablet
Asus Zenpad Series
Display dan Dapur Pacu
Berbicara masalah desain atau tampilan luarnya, tablet Asus Zenpad 7 akan memiliki ukuran sebesar 7 inci dengan layar IPS resolusi 1024 x 600 piksel dengan berat 270 gram serta ketebalan 189 x 108 x 9 mm. Tablet Zenpad 7 akan dibenamkan memori internal 8 GB atau 16 GB yang mana bisa diperluaskan hingga 64 GB dengan MicroSDcard. Ponsel ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB. Tablet ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar karena desain Asus Zenpad 7 dibuat agar terlihat praktis dan elegan (tampil mewah).

Kamera dan Baterai Zenpad 7
Pada sektor Kamera ponsel ini memiliki dual kamera depan dan belakang, yang mana pada bagian depan berukuran 0,3 MP dan kamera belakang hanya 2 MP saja tanpa adanya autofokus dan LED flashlight. Pada dapur pacunya dilengkapi dengan GPU Mali-400MP2 dan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru Quad-core dengan kecepatan 1.4 GHz. Tablet ini akan menggunakan baterai sebesar 3950 mAh yang diklaim bisa aktif selama 9 jam terus - menerus untuk pemutaran video, 30.9 jam untuk browsing dengan jaringan wifi serta 29 jam untuk jaringan 3G.

Harga Zenpad 7 Dual Kamera Lollipop

Menurut sumber yang kami peroleh dari media luar yang terpercaya yaitu ecumenicalnews , tablet ini rencananya akan dirilis pada perkiraan tanggal 2 - 6 juni 2015 dengan pembelian secara online melalui toko di rusia dan hanya untuk wilayah rusia dan mungkin setelah itu akan di rilis diberbagai negara lainnya. Sementara untuk Zenpad 8 akan dirilis juga bersamaan dengan Zenpad 7 ini. Mengenai harga yang ditawarkan Tablet Asus Zenpad 7 versi wifi akan dijual dengan harga 2.077.000,- rupiah sedangkan versi 3G akan dijual dengan harga 2,3 juta rupiah.

Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru kamera belakang
Tampilan Belakang Asus Zenpad 7
(klik gambar untuk kualitas gambar yang lebih besar)

Demikian informasi seputar Tablet Asus ZenPad 7 Dual Kamera Lollipop Dengan Prosesor Intel Atom X3 Terbaru yang dapat kami sampaikan untuk anda, spesifikasi tablet asus zenpad 7 versi wifi dan 3G HSDPA diatas belum begitu lengkap karena tablet ini belum secara resmi diluncurkan, untuk itu kami akan kembali dengan spesifikasi tablet zenpad 7 yang lebih update jika ponsel ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Jika anda sedang mencari produk asus apa saja yang sudah dirilis di pasar lokal silahkan lihat di daftar asus terbaru berikut ini atau barangkali kalian mencari hp android asus lollipop terbaru pada bulan mei 2015 seperti Asus Padfone S , jangan lupa sukai fanspage kami untuk mendapatkan informasi dan teknologi hp android murah dan terbaru yang kami update gratis untuk anda. Salam Newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved