Hp Android Murah

Mengejutkan, Hp Asus Fonepad 8 FE380CG Pamer Keunggulan Performa Intel Atomnya

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Mengejutkan, Hp Asus Fonepad 8 FE380CG Pamer Keunggulan Performa Intel Atomnya

https://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/mengejutkan-ponsel-asus-fonepad-8.html

Hp Android Murah Terbaru Asus Fonepad 8 FE380CG

Asus sebagai perusahaan produsen komputer namun berbisnis ponsel pun merk Asus tidak sembarangan dalam pasar persaingan . Hp android murah terbaru dengan harga terjangkau kelas menengah Asus Fonepad 8 FE380CG punya fans tersendiri dan teknologi Asus juga hebat. Kita kenal dalam sistem audio produk-produk Asus adanya teknologi Sonic Master juga dalam urusan hasil gambar foto berkualitas ada teknologi PixelMaster. Asus ZenUI , Sistem operasi android ponsel canggih Asus diberikan interface khas yang menarik dan unik buatan sendiri.
Ponsel Asus semakin kini semakin canggih  saja dengan lahirnya hp android murah terbaru dengan harga terjangkau yang mencoba memberikan sesuatu yang lebih bertenaga namun stylish buat penampilan Anda, produk ini meneruskan kesuksesan Fonepad 7 Asus.

Desain

Ini sebuah tablet yang bagus karena layar begitu tampak luas dipandang mata akibat bazel nya hanya 5.06mm saja ketipisannya. Mirip Samsung Galaxy Tab, Asus Fonepad 8 FE380CG tentunya kita akan berpikir-pikir sebelum menganggapnya cocok sebagai ponsel kalau melihat besar dimensinya 214 x 120 x 8.9 mm dan berat 328g. Di bagian belakang badan tampak terasa bergerigi seperti amplas dan ini memantabkan perangkat supaya saat di pegang tangan, tidak licin, juga ada logo Asus dan intel di bagian belakang. Dual sim dan slot microSD diberi penutup dan mereka terletak di sisi badan. Kamera utama 8MP di belakang kiri atas dan kamera depan 2MP di posisi kanan. Macam hitam, putih, merah dan emas.
Display dan Tenaga
Dengan layar 8 inchi nya ponsel berfitur canggih ini memiliki resolusi 1280x800 HD teknologi IPS sangat cerah, jernih dan hidup bahkan bisa dibilang kualitasnya mirip layar pada resolusi 1080p. Dengan kerapatan piksel 189ppi dan multitouch mampu sampai 10 jari. RAM 1GB dan baterai Non-removable Li-Po 15.2 Wh memberi kemampuan memutar video resolusi 720p selama 12 jam, lama bicara 21 jam di jaringan 3G dan standby di jaringan 3G 600jam. Saat ini masih belum di dapat informasi soal proteksi pada layar. Intel Atom 64 bit Z3530 Quad Core 1.33Ghz adalah teknologi prosesor untuk ponsel berfitur canggih yang terkini dari Intel. Memberi kecepatan dan respon tinggi saat kita menyelam di dunia maya sebagaimana juga dalam urusan untuk game dan memutar video. Prosesor ini memberi sampai 1.94x lebih cepat dibanding generasi prosesor sebelumnya dalam mendukung kinerja aplikasi blog/web, grafik dan media editing.

Kamera

5MP kamera berteknologi PixelMaster hasil riset Asus melalui penggabungan aspek software hardware desain optik membuat hasil gambar kita luar biasa. Berfitur Time Rewind akan merekam gambar pada 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah penekanan tombol kamera, membuat kita tak akan lewatkan sedetikpun momen. Shake free photos fitur kamera untuk menstabilkan objek gambar foto dan saat rekam video, tampak gambar tetap stabil walau ponsel bergerak-gerak. Juga ada fitur Selfie mode untuk kamera depan 2MP, pilih siapa saja yang akan difoto kemudian arahkan kamera depan ke objek foto maka kamera akan otomatis memuatkan ke dalam frame semua orang yang akan difoto agar tidak satupun terlewatkan. Kita bisa membuat kreasi blur bagian belakang objek foto, dengan clear zoom melakukan zoom tanpa perubahan kualitas gambar. Melalui fitur All Smile kita bisa memilih salah satu obejek gambar dengan menekan tombol shutter dan memberi 5 gambar untuk dipilih yang terbaik kemudian bisa kita gabungkan ke dalam sebuah foto, ada juga fitur-fitur Smart remove, GIF animation, Effects dan Beutification untuk mempercantik gambar diri.

Fitur hp Asus fonepad 8

Selain banyak fitur kamera dari Ponsel berfitur canggih sebuah ponsel berfitur canggih hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah  LG G3 Asus Fonepad 8 FE380CG tersedia juga ada fitur audio bekualitas SonicMaster, speaker stereo. DUAL SIM dan WiFi. Fonepad 8 FE380CG memang sampai saat ini belum sampai pada kemampuan LTE 4G, namun sudah sangat memadai. Ponsel berfitur canggih ini memasukkan Androit KitKat v4.4.2 yang up to date dan antar muka Asus ZenUI yang khas Asus.

Harga Asus fonepad 8

Harga di Rp 3.5 juta termasuk layak untuk tablet Fonepad 8 FE380CG. Perlu Anda ketahui Asus memiliki popularitas tinggi di USA dan Eropa. Tak lama lagi tablet ini kita harap akan masuk Indonesia jadi mulai sekarang kumpulin uang buat beli ini ponsel gan. Ponsel Ponsel berfitur canggih sebuah ponsel berfitur canggih hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah  LG G3 Asus Fonepad 8 FE380CG ini unggul dengan spesifikasi tambahan kinerja dan tampilan desainnya pun modern walau besar kalau difungsikan untuk menelpon. Kualitas layar, audio dan kamera ponsel berfitur canggih yang membuat tablet ini dinamai tablet entertainment. Harga di Rp 3.5 juta bisa dibilang layak untuk tablet Fonepad 8 FE380CG 

Gambar  Fonepad 8 

hp android murah terbaru Fonepad 8

hp android murah Fonepad 8

belakang hp android murah terbaru Fonepad 8

 





0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved