Hp Android Murah

Lihat Spesifikasi Hp Android Smartfren Andromax G

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Lihat Spesifikasi Hp Android Smartfren Andromax G

https://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/lihat-spesifikasi-hp-android-smartfren.html

Spesifikasi Smartfren Andromax G


Hp Android Murah Terbaru Smartfren dibandrol dengan kisaran harga 789.000 rupiah,harga itu menurut edisi bulan Oktober 2014, hadir dengan koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Hp Android Murah Terbaru Smartfren ini memiliki keunggulan pada aspek suara yang jernih dimana telah didukung fitur canggih Dobly Digital Plus, dibekali adanya prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  512 MB membuat performa untuk melakukan multitasking menjadi lancar tanpa masalah, penggunaan tenaga lebih hemat serta transisi lebih stabil. di dalam hal gambar atau visual, Hp Android Terbaru ini menggunakan fitur canggih chipset Adreno 203 yang bisa menjalankan beberapa aplikasi seperti game 2D & 3D serta browsing internet dengan baik tanpa kendala. Didalam hal sistem operasinya telah ditunjang dengan adanya Android OS terbaru yaitu 4.1 Jelly Bean. Dibawah ini akan kita ulas lebih dalam dan mari lihat spesifikasi dari Spesifikasi Smartfren Andromax G.

Berikut Spesifikasi dari Smartfren Andromax G:

Dual-On Active

Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G sudah berfitur canggih Dual On Active sehingga kalian dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dual On CDM dan GSM itu mampu memberikan fleksibilitas lebih di dalam memilih operator GSM lainnya sesuai kebutuhan anda.

Layar 4" IPS

Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G di dukung layar sentuh berkapasitas 4 inch  dengan resolusi 480 x 800. Kalian  akan dibuat takjub dengan hasil gambar tajam jernih dan nyata saat games atau atau melihat video beresolusi tinggi. Di dalam layar IPS Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G juga terdapat resolusi RGM yang nyata serta dapat menghilangkan distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. kalian juga dapat menjalankan  Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera

Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G 4" telah mendukung dual kamera untuk membantu kalian mengabadikan berbagai momen berharga. Kamera depannya beresolusi 3.2 Mpx dengan flash LED. Pada kamera depan beresolusi 1.3 MP yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video.

Konektivitas Jaringan

Hp Android Murah Terbaru Smartfren Andromax G berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang memiliki kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Juga tersedia Wi-Fi dengan kekuatan Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet hingga 5 akun pengguna. kalian juga bisa menghubungkan semisal perangkat lainnya seperti Bluetooth headset. 

Kelengkapan di dalam kotak Smartfren Andromax G :

  • Smartfren Andromax G
  • Baterai
  • AC Adaptor
  • Earphone
  • Buku Panduan Kepemilikan
  • Kartu Garansi
 

hp android murah andromax G
 Smartfren andromax G
newmodelstyle.blogspot.com




0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved