Hp Android Murah

Spesisifikasi,Harga dan Review Detail Huawei Honor 3C

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesisifikasi,Harga dan Review Detail Huawei Honor 3C

https://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesisifikasiharga-dan-review-detail.html

HP Android Murah - Huawei Honor 3C smartphone Huawei yang hadir dengan sederet fitur komplit yang akan membuat kalian terpukau dengan model desain dan kecanggihan ponsel. Huawei Honor 3C merupakan smartphone android berlayar lebar buatan vendor huawei china. Smartphone ini di diluncurkan sekitar awal tahun 2014. Untuk produk buatan china hp android huawei mempunyai spesifikasi yang tergolong tinggi dan tidak kalah bagusnya dengan merk android terkenal lainnya di pasaran gadget.

Menurut referensi Lazada Indonesia harga smartphone ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu hanya dengan RP 2.199.000 kalian sudah bisa membawa produk berkualitas yang terkenal  kuat ini. Tentunya harga tersebut dapat berbeda beda pada tiap toko atau tiap wilayah bisa lebih murah ataupun lebih mahal. Phablet ini dirancang dengan material campuran magnesium berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan sporty elegan.
 
Selain prosesor quad core HP Android Murah Huawei Honor 3C memakai RAM berkapasitas 2 GB. Kapasitas RAM sebesar itu masih sangat langka untuk kategori smartphone quad core yang murah dengan harga terjangkau dimana umumnya masih mengusung RAM 1 GB. komponen RAM sangat penting dalam multitasking atau menjalankan aplikasi secara bersamaan. Semakin tinggi, maka semakin nyaman multitaskingnya. Sedangkan untuk fitur grafis, Huawei Honor 3C menyuguhkan kamera dengan kekuatan 8 MP dengan kamera depan berkuatan 5 MP Smartphone medium level ini. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas tentang spesifikasi kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 3C bersama - sama.

Desain Premium
Huawei Honor 3C memiliki pilihan warna menarik, halus serta detail. Bobotnya pun hanya 140 gram,
menjadikan smartphone ini sangat ringkas serta memberikan kenyamanan ketika digenggam.

Prosesor Quad Core
Rasakan performa bertenaga tinggi untuk bermain game dan browsing internet yang lebih cepat dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Didukung pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan
 slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Layar 5 inchi IPS LCD
HP Android Murah dengan harga terjangkau terbaru Huawei Honor 3C memiliki layar kapasitif multi-touch 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga
tampilan yang dihasilkan jernih. Salah satu Phablet yang mempunyai layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi inovatif yang memberikan layar jernih dengan respon cepat dan sudut pandang yang luas.

Konektifitas
Jaringan GSM telah mendukung 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang cepat di area yang mendukung 3G. Mendukung juga GPRS dan EDGE yang sudah memuaskan kenyamanan di dalam chatting,browsing dan gaming kalian walau kalau berada di tempat terpencil. Tidak Ada masalah dengan fitur wifi hotspot dengan fitur DLNA dan Wifi Direct yang membuat tranfer data secara langsung antar perangkat yang memiliki wifi dengan cepat.

HP Android Murah dengan harga terjangkau yang satu ini sudah mempunyai bluetooth terbaru versi 4 yang mampu melakukan tranfer data antar HP lebih cepat dengan konsumsi daya yang lebih rendah dari versi terdahulu. Di tambah dengan fitur navigasi yang didukung dengan teknologi GPS dan Adanya fitur radio FM dengan sensor terbaru Accelerometer, proximity, compass.

Dual Kamera
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 8 MP . Kamera phablet ini mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p@30fps dengan kualitas cahaya gambar terbaik. Tersedia pula fitur
auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jernih dan etail. Bagi Kalian yang suka selfie ini HP Android yang cocok untuk kamu karena kamera depan Phablet dengan harga terjangkau ini beresolusi 5 MP.

Slot kartu dan Baterai
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Huawei Honor 3C merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Fitur dual SIM (WCDMA dan GSM) ini memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu jaringan yang berbeda. Huawei Honor 3C menyediakan dua buah slot kartu GSM yang bisa hidup bersama sama atau dual standby dan Kapasitas baterai yang lebih dari cukup sebesar 2300 mAh.

Kekurangan Huawei Honor 3C
Tidak ada kekurangan yang berarti di HP Android Murah ini hanya karena ukurannya cukup luas dan besar sehingga kurang nyaman ketika masuk saku pakain, khususnya saku baju. Bisa dimaklumi karena memiliki layar yang 5 inchi yang luas dan belum adanya OTG serta HDMI dan lapisan pelindung layar. Pelindung layar ponsel bisa anda tambahi sendiri.

Gambar dari Huawei Honor 3C:

 
detail Huawei Honor 3C

review Huawei Honor 3C

kelengkapan Huawei Honor 3C

kotak Huawei Honor 3C

 

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved