Hp Android Murah

Harga dan Spesifikasi Lengkap Ponsel berfitur canggih Terbaru LG G3

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga dan Spesifikasi Lengkap Ponsel berfitur canggih Terbaru LG G3

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/harga-dan-spesifikasi-lengkap-ponsel.html

Ponsel Berfitur Canggih Terbaru LG G3

hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah  LG G3 sudah merambah isunya tanah air baru - baru ini. Ponsel canggih besutan salah satu raksasa elektronik  Korea Selatan ini diakui sebagai hp android terbaik di dunia. Spesifikasi hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3 mendapatkan predikat sebagai hp android terbaik di dunia di kelasnya? LG G3 adalah hp dengan platform Android yang berfitur modern di kelasnya yang sanggup memanjakan para pemakai android untuk berlama-lama dengan ponsel tersebut. Di tengah persaingan ketat pasar hp android dunia, LG berhasil muncul sebagai produsen yang inovatif dan kompetitif.

hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3 ini adalah pesaing besar dari Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 3, dan Sony Xperia Z2. LG G3 memiliki layar ponsel sebesar 5.5 inci, dengan teknologi Panel True HD-IPS. Terdapat lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya tahan gores. Resolusinya cukup besar karena mencapai 1440×2560 pixel yang akan membawa gambar cerah dan lebih detail dengan kepadatan mencapai -534 ppi.

hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3

hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3 menggunakan Quad-Core 2.5 GHz dengan Chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801. RAM-nya memakai dua versi, 2GB dan 3GB. Sistem operasinya menggunakan yang terbaru Android KitKat. Dukungan GPU Adreno 330 membuat pengguna androidnesia dapat merasakan kepuasan saat bermain game dan melihat film HD.

Konektivitas LG G3 telah mendukung dalam jaringan LTE. Selain itu konekvitas lainnya seperti bluetooth, NFC, WiFi, MicroUSB v2.0 dan lainnya juga tersedia di dalamnya. Untuk kameranya, ponsel ini menggunakan kamera utama 13 MP dengan Dual LED Flash dan auto fokus dengan sensor ukuran 1/3”. Sedangkan kamera depannya sudah dibilang standart yaitu menggunakan kamera sebesar 2.1MP.

Spesifikasi LG G3 yang cukup mewah itu dijual dengan harga yang sesuai dengan kelasnya. hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3 kelas menengah ini akan dijual dengah harga dikisaran 7 juta rupiah, dengan harga itu anda sudah dapat memuaskan diri dalam segala keunggulan yg ada dalam hp android tersebut.

hp android murah terbaru dengan harga terjangkau LG G3

hp android murah terbaru  LG G3

desain hp android murah LG G3


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved