Hp Android Murah

Hp Android Murah Sony Xperia M Masih Jadi Idaman

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Hp Android Murah Sony Xperia M Masih Jadi Idaman

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/ponsel-seri-xperia-m-ditujukan-untuk.html

Spesifikasi Hp android murah sony xperia M

Hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah sony xperia M ditujukan untuk kelas menengah, tampil dengan casing warna elegant, dan spesifikasi yang canggih, Xperia M tampil dengan dimensi 124 x 62 x 9.3 mm dan berat 115 gr. Fiturnya sedikit "melebar", namun hal ini tidak menutupi kecantikan disain dan kesan ergonomis ponsel. Apalagi Xperia M tergolong ringan di genggaman. Tampil dengan casing berwarna mencolok dan cerah, Xperia M sepertinya memang mentargetkan kepada kelas menengah dan pengguna muda.

Fitur bagian depan di progam secara canggih, Anda tidak akan mendapati tombol konvensional satu pun. Hanya ada 3 sensitive touchkey menuju back, home dan history. Beberapa tombol fungsi terdapat di sisi bodi ponsel. Seperti tombol volume, tombol kamera, dan tombol penguncian/ tombol daya.Sementara itu, port yang disediakan adalah port 3.5mm audio dan port microUSB.

Tidak heran jika layarnya cukup terang dan jernih saat menampilkan beragam aplikasi dan menu di dalamnya untuk fitur visual, Xperia M memiliki tipe layar TFT capacitive touchscreen dengan luas 4 inchi (480 x 854 pixels). Layarnya dapat memancarkan beberapa spektrum warna hingga 16M colors dan memiliki kerapatan layar ~245 ppi pixel density.

Hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah sony xperia M ini juga berjalan dengan platform OS Android v4.1 Jelly Bean. Untuk kinerjanya, Xperia M menggunakan keunggulan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227, dengan processor dual core dengan clock speed 1GHz Krait. Untuk memaksimalkan kinerja ponsel dalam menyuguhkan ragam aplikasi, Xperia M hadir memori internal 4 GB, 1 GB RAM dan dapat diekspansi ke memori eksternal hingga 32 GB.

Dalam hal kualitas gambar Xperia M mengandalkan GPU Adreno 305.Bagi Anda yang hobi selancar di dunia maya, akan dimanjakan dengan kemampuan koneksi Xperia M yang mumpuni. Terdapat pilihan koneksi mobile data dengan kualitas jaringan 3G/HSDPA 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps dan pilihan internetan melalui Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. Browser HTML5 -nya sanggup membuka beragam situs dengan cepat dan mulus. Pengalaman internetan pun semakin menyenangkan dengan adanya kemampuan 4 finger multi  touch di layar.

Fitur kamera menjadi keunggulan dari merk Sony, Xperia M menyediakan dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 5 MP (2592х1944 pixels), dan kamera sekundernya mempunyai resolusi VGA (640x480 pixels). Beragam settingan kamera ditambahkan di dalamnya, untuk memaksimalkan hasil foto. Seperti autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama, effect dan White Balance. Fungsi kamera lainnya yaitu dapat dijadikan perekam gambar bergerak dengan kualitas video 720p dan kecepatan rekam @30fps. Untuk memutar videonya, mampu memutar file berformat MP4/H.263/H.264.

Sony Xperia M memiliki kemampuan untuk memutar file musik berformat MP3/eAAC+/WAV. Selain itu sebagai alternatif hiburan, Anda juga dimanjakan dengan FM Radio dengan kualitas Stereo Bass dan Layanan RDS. Selain semua fakta spesifikasi di atas, ternyata daya tahan baterai Xperia M hanya 1750 mAh. Namun saya rasa kita dapat mengontrol sendiri di dalam penggunakan aplikasi, menurut saya hal itu tidak masalah karena saya sendiri juga menggunakan Sony Xperia M ini, saya menyarankan anda juga memilikinnya.

Sony Xperia M Dual SIM yang berjalan di jaringan (3G) HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100 (SIM 1 dan SIM 2). Namun jika dilihat dari keseluruhan spesifikasi Hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah sony xperia M akan cocok untuk lapisan pasar menengah. Untuk harga Xperia M diperkirakan sekitar dibawah Rp. 2,5 Juta. Namun beredar kabar, Sony Xperia M sudah diluncurkan sejak Quarter ketiga di tahun 2013 dan sudah merambah pada negara-negara Asia terlebih dahulu, termasuk di India.

Harga Sony Xperia M di Indonesia adalah Rp2.200.000 untuk seri C1905 dan Rp2.500.000 untuk seri C2005 (Dual Sim).

Hp android murah sony xperia M

Gambar Hp android murah sony xperia M

warna Hp android murah sony xperia M

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved