Hp Android Murah

Spesifikasi Dan Harga Hp Android Murah Samsung Galaxy S5

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Dan Harga Hp Android Murah Samsung Galaxy S5

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/spesifikasi-dan-harga-ponsel-samsung.html

Hp Android Murah Samsung Galaxy S5

Hp android murah  - Samsung galaxy adalah  dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah, hp  dengan seri galaxy tersebut di desain khusus untuk kalangan menengah keatas. banyaknyahp android  seri galaxy tentu akan membuat anda bingung untuk menentukan ponsel mana yang cocok untuk anda, Vendor raksasa asal korea tersebut memang terkenal dengan akses internetnya yang super cepat, hal tersebut juga bisa kita temukan pada hp android murah terbaru samsung galaxy s5 yang satu ini, di dukung sebuah jaringan super cepat HSDPA, yang mampu bekerja hingga mencapai kecepatan 42 Mbps, serta di dukung dengan sistem browser berbasis html 5 yang sedang banyak di minati di tahun ini. untuk menambah kenyamanan anda, pihak samsung juga sudah memasang sebuah sistem operasi android kitkat versi terbaru yang bisa menambah kenyamanan anda ketika mengoperasikan ponsel pintar besutanya tersebut, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas hp android seri galaxy yaitu Samsung Galaxy S5 . Kita tahu bahwa gadget asli samsung ini mempunyai kelebihan di beberapa sektor teknologi di dalamnya yang akan memanjakan anda dengan kualitas dan akselerasinya ketika ponsel berfitur canggih sebuah hp android murah dengan harga terjangkau kelas menengah Samsung Galaxy S5 ini di jalankan.

Hp android murah terbaru Samsung Galaxy S5 di lengkapi dengan layar sentuh yang sangat lebar yakni 5.1 inci, dengan adanya layar tersebut pihak samsung memprediksikan hp besutanya akan mampu memberikan sebuah kepuasan bagi para pecinta samsung tanah air saat menggunakan hp android tersebut.

Sisi desain yang terdapat pada hp Samsung Galaxy S5  juga tak kalah baiknya dengan hp pintar yang banyak beredar di pasaran, dengan desain modern Samsung Galaxy S5 dapat menambah kenyamanan anda dan tentunya akan menambah gaya model anda semakin trendy. selain itu untuk sisi mesin dan teknologi prosesor yang terdapat di dalamnya juga tak kalah bagusnya apabila di review secara detail. Di dalam hp android murah S5 di benamkan sebuah prosesor berteknologi Qualcomm Snapdragon 801 yang dapat bekerja hingga kecepatan maksimal 2.5 GHz Krait 400, samsung galaxy s5 mampu di setarakan dengan ponsel berfitur canggih berkualitas di tahun ini. 

Samsung Galaxy S5  sudah di lengkapi dengan kualitas media yang cukup sadis, yaitu di dukung dengan kamera utama mencapai 16 megapixel, dan kamera depan mencapai 2 megapixel, bisa anda gunakan sebagai media anda untuk berfoto selvie bersama rekan, teman, maupun sahabat anda, selain itu untuk sisi memroi setorage atau memori penyimpanan juga memiliki kapasitas yang bagus, yakni untuk memori internal sebesar 16GB dan memori eksternal mencapai 128GB yang tentunya menjadi sebuah kredit plus untuk hp android murah besutan unggulan samsung ini.

Harga Samsung Galaxy S5 : Rp 8.500.000,-


Harga itu yang merupakan harga prediksi kami yang kami ambil dari sumber terpercaya di indonesia, sehingga anda bisa menjadikanya sebagai refensi anda sebelum anda membeli hp android murah terbaru dengan harga terjangkau kelas menengah besutan vendor raksasa samsung tersebut. demikian reviews singkat seputar hp android murah terbaru dengan harga terjangkau kelas menengah ke atas semoga berguna untuk anda.

hp android murah samsung galaxy s5

hp android murah samsung s5

hp android murah samsung s5  versus apple

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved