Hp Android Murah

Hp android murah Sony Terbaru,Sony Xperia Go ST27i

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Hp android murah Sony Terbaru,Sony Xperia Go ST27i

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/09/hp-android-murah-sony-terbarusony.html

Hp android murah Sony Terbaru,Sony Xperia Go ST27i  dengan harga terjangkau 

Sony Mobile meluncurkan Hp Xperia terbarunya yaitu, Hp andoid Sony Xperia Go ST27i. Hp android terbaru ini tak hanya tampil stylish namun juga begitu tangguh dan murah. Sony Xperia Go memiliki kemampuan anti air dan debu sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan. Komposisi itu semakin membuat hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor dual core serta fitur multimedia yang begitu komplit. Tampil dengan berbagai pilihan warna, hp android murah Sony Xperia Go ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dengan desainnya yang slim, Anda tak pernah menyangka Sony Xperia Go ST27i memiliki ketangguhan yang luar biasa dengan harga terjangkau RP 2.136.900 - RP 2.469.000 .

Ketahanan Tangguh Hp Android Sony Xperia Go ST27i

Buat kamu yang hobi beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Hp android Sony Xperia Go dapat menjadi opsi Anda untuk mendampingi seluruh kegiatan Anda.  hp android murah terbaru ini tampil dengan layar anti gores dan memenuhi standar International Protection (IP) 67 dengan rating tertinggi untuk perlindungan dari debu dan air, bayangkan dengan harga terjangkau di atas anda sudah bisa menikmati fasilitas ini. Dengan tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal cukup erat serta casing yang tertutup rapat dan tangguh, Sony Xperia Go dapat bertahan dalam air tawar hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Terdapat juga cover kamera yang akan menutup dengan sendirinya ketika handphone dimasukkan dalam air.  Kualitas suara pun tidak berpengaruh setelah dimasukkan ke dalam air dan tetap terdengar baik.

Reality Display Mobile BRAVIAAA 3.5"

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar hp android yang jernih dan tajam. Dengan 3.5" Reality Display ditenagai Mobile  BRAVIAAA beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam.

Bidikan Gambar Tajam

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat menjepret dengan sekejap. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Tersedia beberapa fitur fotografi seperti geo-tagging, touch focus, deteksi wajah dan senyuman serta 3D sweep panorama untuk membantu Anda dalam mengambil gambar. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas HD 720p@30fps dengan Sony Xperia Go Anda. Dengan ketahanannya yang tangguh, didukung teknologi wet finger tracking yang memungkinkan Anda mengoperasikan kamera meski jari dalam kondisi basah.

Kinerja Hp Android Sony Xperia Go ST27i

Didukung dengan prosesor Cortex-A9 dual core 1GHz dengan chipset NovaThor U8500, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Anda juga tak perlu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Go juga telah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1305 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Konektivitas Hp Android Sony Xperia Go ST27i

Sony Xperia Go telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Go dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Teknologi Audio xLoud Hp Android Sony Xperia Go ST27i

Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan. Anda juga dapat mendownload katalog global yang telah memuat berjuta-juta lagu yang mudah diakses melalui aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.

Penyimpan Cloud Gratis 50 GB dalam Hp Android Sony Xperia Go ST27i

Karena adanya kerjasama dengan BoxAA Sony Xperia Go memberikan Anda penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB dengan pembelian hp android yang murah dengan harga terjangkau, Anda cukup mengunduh aplikasi Box pada Google Play untuk membuat akun dari hp android Sony Xperia Go ST27i Anda guna memperoleh ruang penyimpanan gratis ini.

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Sony Xperia Go ST27i
  • Baterai
  • Charger
  • Headset
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Spesifikasi Sony Xperia Go ST27i - 8 GB - Hitam

SKU
: SO888EL39OBSANID-47410
Harga
: RP 2.136.900
Ukuran (L x W x H cm) : 11.1 x 6 x 0.98 cm
Berat (kg) : 0.11
Warna : Variant
Tipe : Sony Xperia Go ST27i
Ukuran Layar (in) : 4.3
RAM : 1
Kapasitas Penyimpanan : 8
Kecepatan CPU : 1.00
Megapiksel : 5.0
Sistem Operasi : Android
Fitur : GSM|FM Player|Music Player|Primary  Camera|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Waterproof|MP3|Internet Ready
Garansi produk : 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input : USB
Output : 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang : 8
Kamera Depan : 1.3
Resolusi Layar : 320 x 480
Tipe Baterai : Li-Ion
Kapasitas Baterai : 1305 mAh
Zoom Digital : 16x
Built in Flash : Ya
Built in Memory : 8
Tipe Memory Card : microSD
Tipe Layar : TFT Kapasi
Fitur Audio : xLOUD
Kedalaman Warna : 16 juta
Versi Sistem Operasi : 4.1 Jelly Bean
SIM : Single SIM
Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
Kecepatan Processor : 1 GHz
Waktu Bicara : 6 jam 30 menit
Waktu Siaga : 520 jam
Tipe Processor : Cortex A9
Sistem Operasi : Android


Berikut Gambar dari Hp android murah Sony Terbaru,Sony Xperia Go ST27i  dengan harga terjangkau :

Hp android murah sony

Hp android murah sony anti air

Hp android murah sony xperia go


Hp android murah terbaru sony xperia go st27i

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved