Hp Android Murah

Simak Detail Spesifikasi Hp Tablet Android Murah Terbaru Samsung Galaxy Tab S 8.4"

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Simak Detail Spesifikasi Hp Tablet Android Murah Terbaru Samsung Galaxy Tab S 8.4"

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/simak-detail-spesifikasi-hp-tablet.html

Hp Android Murah - Samsung Galaxy Tab S 8.4". merupakan salah satu merek terbaru yang sudah populer di masyarakat dunia, waktu waktu ini Samsung kembali merilis tablet canggih terbaru desain yang stylish dengan harga terjangkau. Diperkaya dengan sAMOLED dan berbagai fitur canggih lainnya, dapatkan pengalaman gadget terbaik dengan tablet Hp android murah Samsung yang satu ini.

Kinerja Optimal
Samsung membekali hp tablet yang satu ini dengan prosesor Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15. Dengan kecepatan 1.9 GHz, hp tablet yang satu ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus dan tanpa kendala, mulai dari sosmed sampai pengolah dokumen bisa di operasikan dengan mudah. Pada hp tablet ini juga mempunyai RAM yang lumayan besar yaitu sebesar 3 GB dan fitur terbaru multiscreen. Anda pun dapat membuka berbagai jenis aplikasi sekaligus tanpa hang ataupun lagging. Anda dapat menjalankan beberapa sistem aplikasi sekalipun sedang browsing di internet.

Layar Bening dan Tajam
Layar Hp tablet murah ini mempunyai ukuran layar sebesar 8.4" dan juga dibekali dengan layar kapasitif Super AMOLED. Berbeda dengan jenis layar yang lain, layar yang satu ini mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan bening yang akan memanjakan visual anda karena gambarnya yang kelihatan nyata. Layar Super AMOLED sangat beragam dengan beberapa warna sehingga mampu memunculkan warna 90% seperti aslinya; sementara layar lain hanya mampu menghasilkan warna sebesar 70% saja. Selain itu, layar sAMOLED ini juga dapat menghasilkan warna yang lebih kontras dan detail tinggi sehingga menghasilkan warna yang jauh lebih tajam. Hp android murah terbaru Samsung Galaxy Tab S 8.4" terhitung mempunyai harga yang sidikit di bawah rata - rata apabila di konversikan dengan spesifikasi kelebihan yang ada pada Hp tablet ini dari tablet lain, anda juga bisa menikmati berbagai gambar dan video yang nyata dan tajam seperti aslinya.

Integrasi dengan Ponsel Berfitur Canggih
Namun tablet ini dilengkapi dengan SideSync 3.0. Fitur yang satu ini mampu menyambungkan antara ponsel dengan tablet anda. anda bisa mengakses hp anda ini dengan mudah dari layar tablet canggih android ini. Anda dapat mentrasnfer data, hingga menyalin data.

Fingerprint Scanner untuk Keamanan Ekstra
Samsung memahami pentingnya kemanan bagi gadget. Oleh karena itu, Samsung membekali gadget yang satu ini dengan pemindai sidik jari. Dengan satu sentuhan sidik jari anda, anda dapat mengakses berbagai data. Selain itu, Samsung juga membekali fitur lain yang juga dapat mengamankan gadget yang satu ini, seperti menyembunyikan konten-konten pribadi/ privasi content.

Desain Premium
Bagian cover belakang hp android murah yang satu ini berkulit sintetis yang mewah sehingga memberi kesan bernilai tinggi dan stylish. Selain itu, dua warna yang tersedia juga memberikan sentuhan klasik yaitu Dazzling White dan  Titanium Bronze

Koneksi Jaringan 3G
Samsung Galaxy Tab S ini mampu dihubungkan ke internet 24 jam penuh. Dengan slot kartu SIM yang ada di sisi tablet, Anda dapat mengakses data kapanpun Anda mau tanpa terpaku dengan jaringan Wi-Fi yang terbatas dan anda tidak perlu khawatir karena  Samsung Galaxy Tab S di lengkapi dengan jaringan 3G.

Spesifikasi Samsung GALAXY Tab S 8.4 T705 - 16GB - Titanium Bronze

SKU
SA848ELAF88RANID-242927
Harga
RP 5.730.000
Ukuran (L x W x H cm) 21.28 x 12.56 x 0.66 cm
Berat (kg) 0.294 kg
Hard Disk 16
RAM 3
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 8.0
Fitur Tampilan HD Fitur
GSM,FM Player,Music Player,PrimaryCamera,Email,Touchscreen,GPS,Secondary Camera,SD Card,Image Stabilization,MP3,Internet Ready
Garansi produk Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth,WiFi,3G
Tipe Memori microSD
Tipe Processor Exynos 5 Octa 5420
Sistem Operasi Android 4.4 KitKat

Hp Android Murah Terbaru dengan Harga Terjangkau Kelas Menengah Ini juga melengkapi kelengkapan bawaan di dalam dus :
  1. Samsung Galaxy Tab S 8.4" T705
  2. Charger
  3. Kabel Data
  4. Panduan Penggunaan
  5. Kartu Garansi



Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved