Hp Android Murah

Komplitnya Spesifikasi Hp Jam Android Terbaru dan Harga yang Murah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Komplitnya Spesifikasi Hp Jam Android Terbaru dan Harga yang Murah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/komplitnya-spesifikasi-hp-jam-android.html

Hp Android Murah - SmartWatch mulai meluncurkan produknya pertama kali melalui jam tangan SpeedUp dengan desain yang revolusioner dimana bisa menghubungkan jam tangan dengan hp android ataupun iOS. SmartWatch ini tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu namun namun juga menampilkan notifikasi telepon, sms, email, musik, foto, melihat kontak dan cuaca serta dapat mencari Hp pintar lainnya saat kalian lupa meletakkannya. Kelebihan SmartWatch ini didesain tahan air selama 30 menit di kedalaman kurang lebih 1 meter.

Jam tangan SpeedUp mempunyai desain yang praktis dengan layar sentuh dan tombol daya dan pengaturan volume pada bagian samping. Ukurannya yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan membuat kalian lebih nyaman ketika sedang memakainya. Tali gelang jam ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas sehingga terkenal leih awet.

Jam tangan pintar yang bisa dihubungkan dengan hp android ini mempunyai fitur canggih daripada gelang digital lainnya, salah satu kelebihannya yaitu dapat mencatat aktivitas ketika kalian melakukan olahraga dan kalori yang terbakar setiap harinya. Anda juga dapat mengetahui performa Anda setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan.

Selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan SpeedUp SmartWatch  ini dapat berfungsi sebagai perlengkapan hands-free pada hp nya, memungkinkan kalian dalam mengakses musik. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, kalian harus menyambungkannya dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 BLE (Bluetooth Low Energy). Juga terdiri dari prosesor 1.0GHz Single Core Low Power CPU. Jam Tangan ini juga cocok untuk sistem Android 4.0 dan iOS 7.0. Baterai pada jam tangan pintar ini memiliki ketahanan 1 hingga 2 hari pemakaian.

Bagi kalian yang sering lupa menaruh hp android dan iOS ini atau tablet Anda, jam tangan pintar dari SpeedUp ini akan menemukan dimana hp atau tablet Anda dengan membuat ponsel bergetar atau berbunyi dari jarak jauh.Jadi anda dapat mempunyai banyak kelebihan dari Jam tangan penghubung Hp android ini. Hp Android Murah

Hp Jam Android Murah Speedup SmartWatch

Jenis Hp Android Jam Android Murah Speedup SmartWatch

Hp Android Murah dan Hp Jam Pintar

Hp Jam Android Murah pintar



































Temukan Semua Kumpulan Hp Android Murah ada disiniSpesifikasi Penghubung Hp Android Speedup Smartwatch Murah

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved