Hp Android Murah

Salah Satu Hp Android Murah Produk HTC

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Salah Satu Hp Android Murah Produk HTC

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/salah-satu-hp-android-murah-produk-htc.html

HP Android Murah HTC

HTC merupakan salah satu produk Hp berfitur Android yang sangat populer di Indonesia karena bagi masyarakat Indonesia produk HTC terkenal lembut,kuat, awet serta tidak gampang rusak, Smartphone dengan sistem OS Android HTC ini mempunyai beberapa jenis produk  dari yang terjangkau harga murah sampai yang mahal. Salah satu Produk terlaris dari HTC yaitu HTC Wildfire.
HTC Wildfire S adalah hp android dengan harga yang terjangkau dan bisa di katakan murah oleh kantong masyarakat Indonesia karena dengan uang RP 1.406.900 kalian sudah bisa membawanya pulang , muncul nya hp android ini tepat untuk menangani kebutuhan hiburan kalian karena hp ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk menangani pekerjaan multi-tasking.

Desain HP

Hp Android Murah HTC Wildfire S memiliki layar sentuh berkapasitas TFT yang berukuran 3.2 inci dan beresolusi 320 x 480px demi kualitas gambar yang jelas dan tajam. Kameranya pun sudah beresolusi 5 MP untuk bagian belakang hp yang mana akan memudahkan kalian untuk menangkap gambar dengan sempurna ataupun merekam video. Fitur canggih kamera lainnya adalah geo-tagging yang memungkinkan kalian menyisipkan informasi lokasi ketika kalian mengambil hasil gambar.

Android 2.3 Gingerbread

Hp Android HTC Wildfire S didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang mana memudahkan kalian untuk memiliki sebagian dari 250.000 aplikasi favorit kalian di Google Play.

Baterai dan Memori Penyimpanan

HTC Wildfire S menggunakan baterai Lithium Ion berdaya 1230 mAh demi  memenuhi kebutuhan penyimpanan, smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 512 MB yang bisa kalian tambahkan memori external hingga 32 GB dengan kartu microSD.

Konektivitas dan Fitur

Hp Android HTC memiliki koneksi GPRS, EDGE serta 3GHTC Wildfire S  selain itu juga terdapat konektivitas WiFi untuk menghubungkan jaringan ke internet dengan kecepatan yang sangat cepat. Terdapat a-GPS yang mendukung Google Maps jadi kalian tak akan tersesat saat kalian bepergian jauh ke luar kota yang belum pernah anda jumpai. zfitur lain dari Hp Android Murah ini yaitu dilengkapi pula dengan USB dan Bluetooth sehingga data akan dapat lebih cepat dan mudah.

Gambar HTC  Wildfire S :


Hp Android Murah HTC Wildfire S

bagian belakang  HTC Wildfire S

Model Android HTC

warna hp htc






0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved