Hp Android Murah

Harga dan Spesifikasi Android Murah Produk Lenovo A516 Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga dan Spesifikasi Android Murah Produk Lenovo A516 Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/harga-dan-spesifikasi-android-murah.html

Hai sobat pemburu hp android murah, jumpa lagi bersama saya hihihi mari langsung saja kita simak apa yang ingin anda baca dan ketahui di blog sederhana ini. Pada postingan saya kali ini mari kita simak bersama - sama tentang spesifikasi hp android Lenovo A516. Lenovo menghadirkan hp android murah dengan performa yang bisa diandalkan, Lenovo A516. Hp ini mengusung Dual SIM denganlebar layar sebesar 4.5" yang bening dan tajam yang bisa memberikan kalian kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video dengan prosesor 1.2 GHz tidak akan ada lagi hambatan halangan merintang halah xixixixi, perlu kalian ketahui wahai kalian sobat pemburu hp murah ketika menjalankan berbagai aplikasi hp ini cepat sangan fast loading hlu tak hanya itu, berbagai aplikasi hiburan juga sudah komplit untuk menemani kegiatan kalian termasuk aplikasi chat populer seperti BBM. Mari kita lihat kelebihan lainnya hp android murah ini guys :)

Spesifikasi Lenovo A516

Layar Display 4.5 Inchi

Mempunyai layar selebar kapasitif multi-touch screen 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 px dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkannya pun jernih. Kualitas gambar yang tajam sangat nyaman sekali saat kalian menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun gaming .

Dual SIM, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai DUAL SIM lebih dari 1, Lenovo A516 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan hlu sobat pemburu hp android murah :D

Desain Super Dinamis

Hp Android Lenovo A516 mempunyai bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan kalian dan tentunya tidak akan licin dan jatuh - jatuh.

Kinerja Optimal

Hp android ini harganya juga terjangkau dan terhitung murah karena hp ini sudah didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572w berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 512 MB yang membuat kalian dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A516 ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.

Jaringan Konektivitas

Kalian dapat selalu tetap terhubung dengan Lenovo A516 dengan konektivitas GPRS, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi dan juga fitur Wi-Fi hotspotnya yang memungkinkan kalian berbagi jaringan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu hp ini memiliki port micro USB yang dapat kalian gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Keren bukan?? hehehe

Fitur Multimedia

Hp Android Murah dengan harga terjangkau Lenovo A516 sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP yang mana terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. kalian bisa berjelajah ke lokasi yang ingin kalian kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Selain itu kalian juga bisa membuka dokumen dan menggunakan push email pada hp android ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi komplit lainnya yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail, Pemutar musik, Pemutar video dan Radio built-in dan terdapat juga slot memori eksternal yang mana kalian dapat lebih banyak menyimpan konten favorit. 

Harga Lenovo A516 

Harga Hp Android Murah ini bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya dengan uang senilai 1.349.000 rupiah saja kalian sudah bisa menikmati fitur canggih dari lenovo A516.


lenovo a516

Android lenovo

Terbaru lenovo a516

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved