Hp Android Murah

Spesifikasi Hp Android Galaxy Mega dengan Fitur mencengangkan

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Hp Android Galaxy Mega dengan Fitur mencengangkan

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/10/spesifikasi-hp-android-galaxy-mega.html

Hp Android Murah - Phablet Samsung Galaxy Mega namanya, kembali lagi Pabrik Samsung mengeluarkan hybrid antara hp android dengan tablet yang biasa gaulnya kini disebut dengan phablet.  Dengan dua seri dengan ukuran layar yaitu 5.8 inchi dan 6.3 inchi. Tampil bertenaga, Hp ini dibekali dengan prosesor Core 2 dan RAM yang besar 1.5 GB. Tanpa menghilangkan fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup kalian terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu trendi bagi kalian yang ingin Hp android atau tablet untuk menunjang kebutuhan multimedia, browse dan menunjang kebutuhan sehari - hari kalian.

Desain Ramping

Secara desain, Hp Android Samsung Galaxy Mega tampil seperti Samsung Galaxy S4 yang mana tidak menghilangkan lengkungan pada bagian sisi-sisinya yang merupakan ciri dari hp samsung itu sendiri, memberikan tampilan yang begitu dinamis. Kerangka bodinya yang ramping sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid unutk dipegang. Pada sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.
Hp Android Terbaru Samsung Galaxy Mega

Layar 5.8 Inchi TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 didukung dengan layar TFT yang berukuran 5.8 inchi dan beresolusi 540 x 960 pixel. Ditunjang lagi dengan kerapatan gambar 190 ppi yang mana membuat tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu stylish untuk melihat video, browsing ataupun melakukan tugas kantor. Operasi kerja Hp Android terbaru yang satu inipun lebih intuisi dengan teknologi yang memadai dan daya multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari kalian.

Dual GSM

Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan 6.3 terletak dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mendukung kemampuan Dual GSM dengan micro SIM. Berjalan apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberikan Anda kepuasan untuk menggunakan dua nomor GSM / double SIM yang berbeda sekaligus.

Kinerja Handal

Sebagai Hp Android Murah terbaru di kelasnya yang berjenis high end kinerja dari Samsung Galaxy Mega 5.8 telah lengkap dengan prosesor Core 2 Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, melakukan multasking begitu mudah . Untuk kekuatan internalnya, Hybrid Hp Android murah terbaru ini dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Hp Android Mega 5.8 dapat bertahan cukup lama karena kapasitas baterai Samsung Mega 2600 mAh.

Dual Kamera

Samsung Galaxy Mega 5.8 mempunyai dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan ketika kondisi kekurangan cahaya. Ditambah dengan fitur tag lokasi dan pencari wajah serta senyum otomatis dan hasil foto kalian pun akan terlihat lebih akurat dan profesional. Kamera depan beresolusi 1.9 MP sehingga membuat kalian dapat melakukan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang stabil. Kualitas rekaman video pun terlihat tajam Full HD 1080p @30fps.

Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada hp android ini. Pada Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan kalian pada saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda. Fitur ini menurut saya adalah suatu kelebihan dari Samsung Android Mega.

Samsung HomeSync

Di dalam Hp android Samsung Mega kalian dapat menyimpan data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung otomatis setelah diambil tentunya menggunakan koneksi internet kalian, selain itu di dalam aplikasi ini terdapat pula game Android, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu kalian. Di tambah juga dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy Mega, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Samsung Planner

Samsung Planner adalah suatu aplikasi agenda pintar yang memudahkan kalian untuk mengatur apa agenda kalian di dalam aplikasi ini tersedia shortcut khusus untuk membuat agenda anda lebih terjadwal.

Samsung Beam

Dengan fitur Samsung Beam memudahkan perpindahan data secara cepat lewat kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mencapai 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memiliki teknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. Luar biasannya Samsung Beam dapat digunakan untuk sharing video sebesar 25 MB dalam waktu kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10 menit.
Fitur Canggih S voice Samsung Mega

S Voice

Lewat fitur canggih ini kalian bisa berbicara dengan Hp Android kalian ini sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. Aplikasi Samsung Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pada Hp Android Samsung Galaxy Mega, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali. Ini merupakan fitur aplikasi yang canggih luar biasa bukan, dengan harga RP 3.349.000 kalian sudah bisa mendapatkan hp android murah terbaru keluaran Samsung ini.

Jaringan
Hp Android Samsung Galaxy Mega 5.8 telah di desain untuk memberikan jaringan hanya dengan sentuhan jari saja. Hp Android Samsung Galaxy Mega dilengkapi micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, hp ini mempunyai koneksi jaringan HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 sudah mempunyai fitur A2DP untuk mode pengiriman data dan suara yang lebih optimal. bagi kalian yang suka menyimpan data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak hanya itu saja karena slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan kalian untuk mengisi daya atau menyambungkan hp ke perangkat lainnya.

Gambar Samsung Galaxy Mega 

Samsung Galaxy Mega

Ukuran Hp Android Samsung Galaxy Mega terbaru

kotak Hp Android Samsung Galaxy Mega terbaru

spesifikasi Hp Android Samsung Galaxy Mega terbaru


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved