Hp Android Murah

Anda Belum Tahu Hp Android Murah Samsung Terbaru Kitkat ini?

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Anda Belum Tahu Hp Android Murah Samsung Terbaru Kitkat ini?

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/anda-belum-tahu-hp-android-murah.html

Hp Android Murah - Samsung Galaxy V adalah hp  android murah bersistem operasi Kitkat produk samsung yang didukungan adanya layar berteknologi TFT kapasitif touchscreen yang mempunyai ukuran layar diagonal sebesar 4 inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 px yang dapat menghasilkan kerapatan 233 px per inchi. Spesifikasi yang terdapat pada hp android murah ini pada umumnya hampir sama dengan android smartphone kelas murah Samsung lainnya. Hp Android Murah ini juga telah mempunyai fitur HD serta berkekuatan input 3.5mm jack. Hp android murah samsung galaxy V ini di bandrol hanya dengan RP 1.198.000 saja.
Dilihat dari segi kinerja tampilan dan performa Samsung Galaxy V dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan prosesor single-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2GHz  dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta adanya dukungan dari memory RAM sebesar 512MB.
Samsung melengkapi Galaxy V dengan kelebihan sisi jaringan konektivitas yang cukup lengkap apabila kita tinjau dari harga yang murah tersebut. Beberapa fitur jaringan konektivitas yang terdapat di dalam ponsel tersebut diantaranya adalah WiFi, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA dan dual SIM. Samsung Galaxy V juga dilengkapi dengan tambahan memory internal berkapasitas 4GB dan juga dilengkapi dengan tambahan eksternal slot microSD hingga kapasitas 32GB.
 Samsung juga melengkapi Galaxy V dengan kamera resolusi 3 MP lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA 24fps. Hp Android Murah dengan harga terjangkau Samsung Galaxy V ini dibekali baterai LiPo berkapasitas 1500mAh. SAmsung Galaxy V mempunyai berat 0.1 kg dan berukuran 12.12 x 6.27 x 1.065 cm sehingga cukup ringan dan nyaman di genggam di tangan.

Apa yang ada di dalam kotak Dusbox:

  • Samsung Galaxy V
  • Baterai LiPo berkapasitas 1500mAh
  • AC Adaptor
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi 1 Tahun

Gambar Samsung Galaxy V :

 
Android Samsung Murah
 
hp android murah samsung v

kelengkapan android hp samsung

hp android kitkat terbaru
 


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved