Hp Android Murah

Spesifikasi dan Review Harga Lengkap Samsung Galaxy Star Pro Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi dan Review Harga Lengkap Samsung Galaxy Star Pro Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-dan-review-harga-lengkap.html

Hp Android Murah - Samsung Galaxy Star Pro merupakan evolusi dari Galaxy Star dengan spesifikasi yang lebih baik. Smartphone Android Samsung GT-S7262 dilengkapi dengan dual simcard. Sama seperti Galaxy Star hp android murah terbaru Samsung ini dijual dengan harga terjangkau dan dengan spesifikasi yang cukup untuk melakukan basic tasking yang ditujukan untuk pengguna yang baru pertama kali memiliki smartphone Android. Harga Terbaru Hp Android ini berkisar di bawah satu juta yaitu kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 956.800 ribu rupiah saja untuk memiliki hp yang terjangkau ini.

Desain HP Samsung Galaxy Star Pro

Desain Samsung Galaxy Star Pro Hampir sama dengan Hp android Galaxy yang telah ada sebelumnya. Casing hp ini terbuat dari plastik yang sama dengan hampir semua ponsel keluaran Samsung yang mana dengan kerangka Galaxy Star Pro berwarna abu-abu gelap. Pada bagian belakangnya di desain dengan plastik tipis yang mengkilat dengan tekstur garis horisontal yang membuat hp android ini dapat digenggam dengan nyaman. Samsung Galaxy Star Pro GT-S7262 mempunyai berat 121 g, panjang 12,1 cm, lebar 6,2 cm dan tebal sekitar 1 cm, ponsel ini dapat di genggam dengan mudah dan kokoh dalam genggaman tangan kalian.

Sistem Operasi Samsung Galaxy Star Pro

Galaxy Star Pro menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean dengan balutan TouchWiz UI user.

Layar dan Fitur Samsung Galaxy Star Pro GT-S7262

Hp android murah ini menggunakan layar dengan ukuran berdiagonal 4 inchi dengan resolusi 480x800 (WVGA). Tidak hanya itu saja Hp android murah ini telah dilengkapi dengan fitur prediksi teks, yang dapat membantu pengguna agar dapat mengetik lebih cepat tanpa adanya kesalahan dalam pengetikan.

Smartphone murah ini dibekali dengan kamera 2 MP yang dapat mengambil gambar dengan resolusi setinggi 1600x1200 px, walaupun tanpa adanya auto-fokus dan LED flashSamsung Galaxy Star Pro GT-S7262 dapat melakukan digital zoom 2x. Interface kamera juga sangat sederhana. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan kamera ponsel ini menggunakan secara praktis dengan satu tangan. Samsung Galaxy Star Pro menggunakan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 1Ghz, didukung oleh memory RAM sebesar 512Mb . Untuk internal memori Hp android murah ini mempunyai kapasitas sebesar 4GB. Kalian juga bisa menambahkan memori external microSD dengan kapasitas hingga 32GB di hp android murah dengan harga terjangkau ini.

Gambar Samsung Galaxy Star Plus
 Review Samsung Galaxy Star Plus
Desain dan fitur Samsung Galaxy Star Plus
 DusboxSamsung Galaxy Star Plus

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved