Hp Android Murah

Spesifikasi dan Review HP Android Murah Lenovo A269i harga 600an ribu

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi dan Review HP Android Murah Lenovo A269i harga 600an ribu

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-dan-review-hp-android-murah.html

Spesifikasi dan Review HP Android Murah Lenovo A269i harga 600an ribu

HP ANDROID MURAH - Lenovo A269i android Dual SIM menggunakan layar sebesar 3.5 inchi yang jernih yang mana memberikan kenyamanan kepada kalian saat menonton gambar dan video. Didukung dengan prosesor berkecepatan 1 GHz membuat salah satu hp android murah ini tidak ada lagi hambatan di saat menjalankan berbagai fitur aplikasi. Tidak hanya itu saja karena berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani kegiatan kalian. Handphone android ini tergolong murah dan terjangkau dengan harga berkisar di antara RP 675.000 saja.
lenovo A269i hitam

Spesifikasi dan review Lenovo A269i


Layar 3.5 inchi
Mempunyai layar berkapasitas 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 px sehingga tampilan yang dihasilkan tajam. Dengan kualitas gambar yang natural kalian bisa dengan nyaman menikmati berbagai fitur aplikasi.

Dual SIM
Lenovo A269i bisa menjadi pilihan kalian, hp ini di sarankan untuk pencari hp android murah tapi berkualitas di jaringan GSM 900 / 1800, dengan dual SIM kalian bisa lebih praktis menggunakan dua nomer di dalam satu handphone saja.

Tampilan Dinamis
Lenovo A690i memiliki bentuk tampilan melengkung pada empat bagian sisinya yang terkesan dinamis. Desain yang praktis membuatnya nyaman untuk digenggam.
Gambar lenovo A269i
Performa Tangguh
Handphone pintar ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1 GHz ditambah lagi RAM 256 MB sehingga kalian bisa dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A269i ini berjalan dengan Android OS 4.2 Jelly Bean

Konektivitas Jaringan
Dengan adanya konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot Lenovo A269i memungkinkan kalian berbagi koneksi internet ke perangkat lain. Tidak hanya itu saja handphone android murah ini memiliki port micro USB yang dapat kalian manfaatkan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo A269i mempunyai resolusi kamera 2 MP dan masih banyak aplikasi lain yang berguna untuk menemani keseharian kalian semisal Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, Hp android murah ini dilengkapi dengan pemutar audio musik dan pemutar video yang bisa di simpan di memory eksternal.

Baca juga hp android murah produk Lenovo dengan harga terjangkau yang satu ini :

Harga dan Spesifikasi Android Murah Produk Lenovo A516 Terbaru




0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved