Hp Android Murah

HP Android Kitkat Murah Hanya 500 Ribuan

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android Kitkat Murah Hanya 500 Ribuan

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/hp-android-kitkat-murah-hanya-500-ribuan.html

HP Android Murah - Terbaru dengan harga terjangkau Smartfren kembali menawarkan Smartfren Andromax C3, HP Android ini merupakan handphone Android Kitkat paling murah di Indonesia karena HP Android Murah Smartfren Andromax C3 ini hanya di bandrol dengan harga  500 Ribu Rupiah. Harga yang sangat murah bukan ? namun spesifikasi dan kualitas yang dimiliki ponsel tersebut ini tidak kalah dengan smartphone android terbaru merk lainnya.
 
Harga murah belum tentu produknya murahan juga, produk Smartfren berbeda karena mereka memiliki nama brand yang besar dan sudah populer tentu pihak Smartfren tidak dengan cuma - cuma saja mengeluarkan gadget ini. Vendor Smartfren pasti juga menginginkan suatu kepuasan konsumen yang menggunakan produk-produk terbaiknya. Smartfren selama ini juga dikenal memiliki pelayanan yang memuaskandan telah merata di seluruh tanah air.

HP Android Murah Terbaru Smartfren Terbaru Dengan Harga Terjangkau ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat versi 4.4 yang merupakan kelebihan tersediri dari ponsel Smartfren Andromax C3. Ponsel ini dilengkapi layar berukuran 4 Inchi dengan resolusi WVGA 480×800 px. Desain Smartfren Andromax C3 di balut body plastik dengan ketebalan 10.7 mm.. Ponsel Smartfren Andromax C ini juga dilengkapi hardware lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya. Namun anda jangan mengharapkan hardware berspesifikasi tinggi, dikarenakan ponsel ini masih dibawah Smartfren Andromax V3 dan Smartfren Andromax G

Mari kita ulas spesifikasi terbaru yang dimiliki Smartfren Andromax C3 beserta kelebihan dan kekurangan salah satu HP Android Murah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

  • Dual Sim GSM dan CDMA
  • Ukuran 123×63.8×10.7mm
  • Layar 4 inchi  WVGA (480×800 pixels)
  • Memory Internal  4 GB
  • Memory Eksternal microSD sampai dengan 32 GB
  • Ram berukuran 512MB RAM
  • Konektivitas Data yang disediakan yaitu MicroUsb V2.0, Evcod Rev A, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,, Bluetooth V4
  • Sistem Operasi menggunakan Android OS KitKat v4.4
  • Processor tangguh Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
  • GPU  Adreno 302
  • Kamera Depan : -
  • Kamera Belakang : 3.0 Megapixel
  • Baterai  Li-Ion 1400 mAh

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3

Berkat processor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz  yang dilengkapi dengan pengolahan grafis Adreno 302 akan memuaskan anda di saat Browsing, chating, dan bermain game. Peforma hardware tersebut semakin baik dengan adanya sistem operasi Android Kitkat yang lebih ringan dan ramah terhadap pemakaian daya baterai. Memory smartphone ini memiliki memory internal berukuran 4GB, dan masih bisa ditambahkan dengan memory eksternal microSD sampai dengan 32 GB. Untuk daya baterai HP Smartfren Andromax C3 memiliki daya 1400 mAh namun jangan kuatir karena ponsel ini memiliki fitur Qualcomm Quick Charga 1.0 yang membuat pengisian daya baterai lebih cepat. Fitur ini juga dapat mempersingkat waktu pengisian baterai.

Kelemahan Smartfren Andromax C3 yaitu tidak adanya kamera depan sama seperti dengan Smartfren Andromax C2 dan Andromax C pada produk smartfren generasi pertama. Hal tersebut bisa dimaklumi karena Harga Smartfren Andromax C3 memang sangatlah murah dibanding kompetitor HP Android merk lainnya. Layar Smartfren Andromax C3 yang masih standart dengan tidak di lengkapi dengan adanya teknologi IPS Display ataupun  Corning Gorilla Glass 3. Layar HP Murah ini namun mempunyai fitur multy touch five point yang memungkinkan kelima jari anda menyentuh layar secara bersamaan di dalam nya juga terdapat konektivitas yang mana HP Android Murah ini menggunakan hanya menggunakan jaringan EVDO Rev.A berkecepatan 3.1 mbps dan selain kartu CDMA ponsel ini juga dilengkapi jaringan GSM namun hanya sebatas gprs.. Namun anda jangan kuatir untuk konektifitas wifinya yang bisa anda pakai untuk tethering mencapai 5 pengguna sekaligus walau dengan kecepatan internet Evdo Rev.A yang anda gunakan.

Gambar Smartfren Andromax C3 KitKat 4.4

HP android kitkat murah terbaru

Smartfren Andromax C3 KitKat 4.4

Detail Smartfren Andromax C3 KitKat

HP Smartfren KitKat

Five Point Touch Smartfren


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved