Hp Android Murah

HP Android Advan Start Note S5L Kitkat Murah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android Advan Start Note S5L Kitkat Murah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/hp-android-advan-start-note-s5l-kitkat.html

HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau Advan Star Note S5L dengan ukuran layar yang besar sampai dengan 5.5 inchi yang sering disebut sebagai phablet Advan ini dibuat  bertujuan untuk memenuhi penggemar tablet dunia yang mana mereka lebih nyaman menggunakan HP berlayar besar untuk aktivitas multimedia sehari - harinya. Berbeda dengan merk lain pada umumnya smartphone dengan layar lebar sering di bandrol dengan harga yang mahal dan celah inilah yang di ambil oleh vendor advan untuk membuat sebuah HP Android Murah (phablet) berkualitas yang di namai Advan Star Note S5L. Processor Quad Core dilengkapi clock speed 1.3 GHz memiliki performa yang canggih. Sistem operasinya pun sudah menggunakan Android KitKat terbaru 4.4 yang dilengkapi dengan RAM kapasitas 1 GB yang unggul di dalam hal multitasking. Kamera HP Phablet Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau Advan Star Note S5L ini memiliki resolusi yang tinggi mencapai 8 MP sehingga kualitas bidikan fotonya juga tinggi. Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari “rising star series” yang dapat newmodelstyle.blogspot.com ulas pada detail informasi yang lebih dalam di bawah ini.

Spesifikasi Advan Star Note S5L

Display IPS 
HP Android Murah Advan Star Note S5L ini memiliki ukuran yang lebar dengan tampilan fisik yang elegant dengan layar display yang hampir memenuhi sisi-sisi fisiknya sehingga kalian akan dibuatnya nyaman saat memegangnya. Smartphone ini mempunyai ukuran layar 5.5 inci yang luas dan dapat menghasilkan resolusi 540 x 960 px. Hasil layar display dari ponsel ini mampu menampilkan kecerahan warna yang tinggi karena adannya tipe layar In Plane Switch LCD yang dapat menghasilkan tampilan kualitas QHD. Kelebihan spesifikasi dari HP android murah terbaru Advan Star Note S5L dilengkapi fitur Multitouch yang dapat mendeteksi penggunaan lebih dari satu jari pada layar namun belum dilengkapi dengan pelindung kaca, hal itu bukan masalah besar karena anda bisa membelikannya sendiri karena pembelian pelindung kaca untuk phablet tidaklah sulit.

Performa Tangguh 
HP android murah terbaru dengan harga terjangkau produk Advan type Star Note S5L ini sudah teruji memiliki performa yang tangguh dan halus karena di bagian dapur picunnya didukung dengan Processor Quad Core  yang clock speed yang responsif  mempunyai kecepatan hingga 1.3 GHz. Smartphone Advan Star Note S5L mempunyai chipset Mediatek yang membuat kinerja phablet ini menjadi lancar tanpa hambatan ketika memainkan Game HD.

Kamera Beresolusi Tinggi
Spesifikasi kamera ponsel Advan Star Note S5L ini menunjukkan kualitas yang tinggi berkat lensa dengan resolusi 8 MP pada kamera belakang ponsel. Kamera yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash ini mampu merekam video dengan kualitas terbaik. Pada kamera sekundernya Advan Star Note S5L difasilitasi dengan resolusi 3 MP sehingga kalian bisa menggunakan kamera ini untuk mengambil foto selfie maka akan dapat menampilkan raut wajah anda dengan jelas dan tampak cerah. Kamera sekunder pada spesifikasi Advan Star Note S5L ini juga dapat menghasilkan kualitas yang jernih pada saat anda melakukan video call secara face to face.

Fitur Penyimpanan 
Pada Advan Star Note S5L mempunyai kapasitas memori penyimpanan internal yang luas sebesar 8 GB. Kapasitas ini dapat kalian pergunakan untuk menyimpan file-file multimedia yang anda butuhkan seperti musik, film, dan HD  Gaming setelah memori internal Advan Star Note S5L terpotong sebagian atau sudah di partisi untuk sistem operasi Android KitKat. Jika dirasa kapasitasnya masih kurang anda dapat menambahkan memori eksternal anda menggunakan kartu Micro SD dengan 32 GB. Tentunya dengan Micro SD pada HP Android Murah Advan Star Note S5L kebutuhan penyimpanan data anda semakin luas.

Konektivitas  
HP Android Murah Advan Star Note S5L walau belum menyentuh teknologi Long Term Evolution pada jaringan 4G namun jaringan HSDPA 3G Advan Star Note S5L ini bisa mencapai kecepatan sampai 21 Mbps untuk memenuhi kebutuhan browsing, chatting dan gaming online. Selain ituKonektifitas lainnya yang di miliki oleh  Advan Star Note S5L yaitu Wi-Fi, Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0.

Kapasitas Baterai & Dual SIM
HP Android Murah Phablet Terbaru dengan Harga Terjangkau Advan Star Note S5L yang memiliki ukuran layar yang besar dengan kecepatan processor 4 inti yang tinggi tentu membutuhkan kebutuhan daya yang besar pula. Oleh karena itu pada handset ini telah didukung dengan baterai berkapasitas daya 2200 mAh yang mampu HP Android Murah ini hidup seharian tentunnya dengan pemakaian normal. Jika kalian kurang puas dengan daya yang ada pada baterai bawaan kalian bisa saja menambah daya hidup ponsel pintar ini anda dapat membeli sebuah powerbank dengan kapasitas daya yang tinggi sebagai pengganti charger. Selain itu pada spesifikasi Advan Star Note S5L juga dibekali dengan fitur Dual SIM pada pilihan jaringan operator GSM-GSM berupa Micro SIM untuk menghemat ruang ponsel.

Kelebihan Advan Star Note S5L:
- Memakai OS terbaru Android Kitkat 4.4
- Support Dual Sim GSM - GSM
- Layar Berukuran Besar 5.5 inchi
- Harga terjangkau RP 1.588.000 - 2 jutaan rupiah

kekurangan Advan star Note S5L:
- Resolusi layar termasuk rendah dikelas phablet
- kurang fleksibel untuk dibawa dan ditaruh di kantong karena ukurannya yang besar
- harga jual kembalinya tidak stabil
Lihat juga HP Android Murah Type Advand Vandroid Lainnya Disini

Gambar Advand Start Note S5L

HP Android Advan Start Note S5L 

Baterai Advan Start Note S5L

Detail Advan Start Note S5L


Advan Start Note S5L baru

Baik itu tadi ulasan detail sepesifikasi kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau “rising star series” buatan vendor lokal Advan ini. Sudah bisa disimpulkan bahwa Phablet Advan Star Note S5L ini bukan murahan terbukti memiliki performa yang dapat diandalkan terutama pada sektor dapur pacu yang menggunakan processor Quad Core yang dapat bekerja secara halus dan tangguh. Tidak ada kelemahan yang berarti yang mengurangi minat terhadap produk ini kecuali pada lini konektivitas HP Android pintar yang belum menggunakan jaringan 4G dengan teknologi istimewa Long Term Evolution yang sudah mulai bermunculan. Lihat dan nantikan juga seputar artikel lainnya hanya dari sumber informasi review HP Android Murah Terbaru hanya di newmodelstyle.blogspot.com, Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved