Hp Android Murah

Spesifikasi Lengkap Terbaru HP Android Murah Advan SD4A GAIA

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Lengkap Terbaru HP Android Murah Advan SD4A GAIA

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-lengkap-terbaru-hp-android.html

HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau Advan SD4A GAIA adalah salah satu Hp android murah terbaru dengan harga hanya di bandrol dengan RP 1.199.000 yang sudah mempunyai fitur lengkap dan desain elegant vendor terkemuka dari Advan. Ponsel ini hadir dengan sistem operasi android versi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat di dukung prosesor performa tinggi Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz. Smartphone ini hadir dengan berbagai aneka warna jadi pilihlah warna yang menjadi kesukaan kamu.

Spesifikasi Lengkap Terbaru HP Android Murah Advan SD4A GAIA

Performa Optimal
Advan GAIA menggunakan prosesor Quad Core Cortex A7 yang tangguh dan halus berkecepatan 1.3 GHz dengan RAM 1 GB dan internal memory 8 GB.
Kapasitas prosesor sebesar ini akan memberikan kalian kepuasan untuk mengamodasi beberapa aplikasi sekaligus tanpa hang atau macet.
Kapasitas memory penyimpanan internalnya yang cukup besar  memungkinkan kalian mengisi beberapa file data seperti musik,foto, vidio, ataupun
data - data presentasi untuk bisnis kalian tanpa khawatir akan cepat penuh.

Desain Slim
Desainnya yang ramping di tambah dengan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat membuat HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau ini mempunyai kinerja yang
luar biasa cepat dan halus tanpa lag. Di bubuhi dengan display IPS berukuran 4.7 inchi membuat tampilan grafis ponsel ini menjadi sempurna.
Bukan itu saja Advan SD4A GAIA mempunyai ketebalan hanya 0.7 cm saja yang menjadikan smartphone ini lebih ringan saat berada di genggaman.

Dual Kamera
Ada dua buah kamera di dalam smartphone Advan GAIA yaitu kamera belakang merupakan yang utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 3 MP.
 Kamera utama beresolusi tinggi tersebut dapat memuaskan kalian untuk pengambilan foto di moment terpenting di hidup kalian dengan sempurna.
 Kamera ini akan lebih terlihat jernih tajam dan natural seperti aslinya.

Fitur Lengkap
HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau ini sudah menggunakan teknologi display IPS terbaru (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen beresolusi 960 x 540 px.
Dan adannya juga jaringan sinkronisasi data seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dengan kapasitas baterai 1500 mAh.

Kelengkapan isi di dalam kotak Advan SD4A GAIA:

    Sebuah HP Android Murah Terbaru Advan SD4A GAIA
    Sebuah Charger Original
    Sebuah Buku Panduan
    Sebuah Kartu Garansi

Gambar Advan SD4A GAIA:

isi kotak Advan SD4A GAIA

hp android murah kitkat berkualitas baik advan gaia

Advan SD4A GAIA

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved