Hp Android Murah

Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus Zenfone 6

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus Zenfone 6

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/rp-2575000.html

HP Android Murah -  Vendor ponsel asal Taiwan  telah mengeluarkan Produk phablet tersebut Asus Zenfone 6  dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bersaing dengan vendor gadget berspesifikasi tinggi lainnya. HP android murah phablet ini dilengkapi dengan layar 6 inchi beresolusi 720×1280 pixel dan telah dilengkapi chipset dari intel yang memiliki clock speed sampai 2Ghz.  Asus Zenfone 6 A600CG datang dengan desain glamour dan modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

HP android murah terbaru dengan harga terjangkau Asus Zenfone 6 ini memiliki RAM dengan kapasitas 2Gb dan sudah menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.3 tetapi kalian dapat mengekspansi Asus Zenfone 6 update menuju sistem android terbaru KitKat v.4.4. Sehingga performa phablet ini akan semakin handal dan powerfull khususnya mendukung kalian membuka game dan aplikasi berat. Pada seri hp tablet android murah Asus terbaru ini dilengkapi juga dengan processor Intel , hal ini membuktikan bahwa Asus tidak hanya dikenal sebagai produsen laptop dan motherboard tetapi juga menjangkau bisnis smartpnone.

Layar 6 Inchi Anti Lecet Kinerja Optimal

Layar berukuran 6 inchi yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720. Tipe layarnya sendiri adalah IPS (In Plane Switch) Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar Asus Zenfone 6 ini juga dilindungi dengan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint yang membuat ponsel berfitur modern ini anti terhadap goresan.
Phablet pintar dengan harga terjangkau ini sudah ditanami dengan Prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz. Untuk media penyimpanan data mempunyai kapasitas 8GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Dual Kamera

Asus Zenfone 6 A600CG dilengkapi dengan fitur auto-fokus. Kamera utama beresolusi 13 MP 4128 x 3096 pixels fitur yang di sediakan sangatlah komplit yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call berukuran 1080p@30fps atau bahkan melakukan foto selfie.

Konektivitas Komplit

HP Android Murah - Spesifikasi Asus Zenfone 6 mempunyai kelebihan konektivitas untuk menunjang spesifikasi yang lebih komplit daripada sekedar phablet. Koneksi yang disediakan oleh ponsel ini yaitu DC-HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE 100 Mbps menjadikan gadget ini memiliki berbagai opsi koneksi yang dapat anda gunakan secara maksimal. Untuk jaringan Wi-Fi sendiri phablet terbaru Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-Fi hotspot yang dapat menunjang didalam mengakses internet secara mudah, maksimal dan cepat. Bluetooth v4.0 pada spesifikasi hp android Asus Zenfone 6 memungkinkan anda untuk transfer data antar perangkat lebih cepat dan maksimal. Phablet ini sendiri mengandalkan sambungan Micro USB versi 2.0 sebagai penyambung di dalam hal media.

Kapasitas Memori up to 64 GB

Spesifikasi Asus Zenfone 6 mempunyai memori internal yang terbilang besar dengan kapasitas 8/16/32 GB namun terpotong oleh sistem operasi dan aplikasi bawaan tetapi sisa kapasitasnya masih cukup untuk menyimpan berbagai file multimedia. Jika kalian kurang puas dengan memory penyimpanan datanya maka kalian bisa menambahkan Micro SD sampai mencapai 64 GB untuk menyimpan berbagai HD Gaming dan film berkualitas HD yang berkapasitas lebih dari 1 GB.

Baterai Tidak Bisa Dicopot

Kelemahan atau minus pada HP Android Murah kelas menengah Asus Zenfone 6 ini yaitu kondisi baterai yang tidak bisa dilepas dari bodi nya sehingga mengurangi fleksibilitas dalam penggunaan daya. HP Android murah ini mempunyai harga terbaru bulan november 2014 sebesar 2.575.000 rupiah yang tentunya setiap daerah akan sedikit berbeda, harga tersebut merupakan referensi saja. Asus Zenfone 6 ini dipersenjatai dengan baterai tipe Li-Po yang memiliki kapasitas 3300 mAh yang dapat mencapai waktu standy by hingga 398 jam dan waktu bicara hingga 28 jam. Ukuran layarnya sendiri yang mencapai 6 inchi ini juga mempengaruhi pada kebutuhan daya baterai yang besar pada smartphone ini.

Gambar Asus Zenfone 6

zenfone 6

Phablet asus zenfone 6

hp android terbaru zenfone


detail review Asus zenfone 6

Asus terbaru





0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved