Hp Android Murah

Spesifikasi HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-hp-android-murah-sony.html

HP Android Murah - Spesifikasi HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru dengan desain yang keren dan stylish dengan bentuk fisik seperti Sony Xperia M2 namun memiliki dimensi  lebih kecil. Ponsel pintar ini berukuran 137.7 x 69.4 mm dengan ketebalan 8.5 mm dan berat 153 gram yang ringan dan nyaman untuk di genggam karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Tipe layar Sony Xperia E3 juga sudah hampir setara dengan Xperia Z3 dengan sama-sama mengadopsi teknologi IPS  yang dapat menghasilkan 16 juta warna.  HP Android vendor sony ini mempunyai dimensi  4.5 inchi dan resolusi mencapai 480 x 854 pixels dengan tingkat kedalaman warna mencapai 218 ppi. Untuk mengulas lebih jauh lagi tentang Sony Xperia E3 mari kita lihat detail review dan spesifikasi antara kelebihan dan kelemahan dari Ponsel kelas menengah ini. HP Android ini menurut update harga terbaru bulan november 2014 kini dengan harga terjangkau hanya di bandrol dengan kisaran harga 2.174.500 rupiah.

Memori

Memori internal HP Android Sony Xperia E3 Dual memiliki kapasitas 4GB yang sudah cukup untuk kalian yang ingin memiliki ponsel yang standart untuk penyimpanan datanya. RAM berukuran  1GB mampu membuat kinerja ponsel ini menjadi lebih powerfull, apabila kalian kurang puas untuk kapasitas memori internalnya maka kalian bisa memperluas dengan menggunakan memori eksternal microSD 128GB untuk menambah daya simpan dalam HP Android yang sudah murah ini.

Kamera 

Spesifikasi Kamera utama HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru ini memiliki resolusi 5MP dengan resolusi 2592 х 1944 px y autofocus, Geo-tagging, touch focus, ang sudah di lengkapi pula dengan fitur - fitur menarik yaitu detection, image stabilization, HDR, panorama, video 1080p@30fps. Kamera kedua berada di bagian depan masih beresolusi VGA namun jangan khawatir karena merk sony terkenal dengan kejernihan kamera, gambar dan audio walaupun VGA kamera Sony Xperia E3 sudah mampu bersaing dengan hasil gambar dari kamera ponsel smartphone merk lain .


Sistem Operasi

Sistem operasi yang di usung oleh handphone besutan sony ini sudah menggunakan Android OS v4.4.2 KitKat. Smartphone Sony Xperia E3 Dual sudah mendukung dengan berbagai macam fitur dan salah satunya sistem operasi yang merupakan keunggulan dari Sony Xperia E3 Dual. Sony Xperia E3 Dual chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dengan kedua komponen ini maka smartphone lebh berjalan lebih cepat dan lebih baik. Kelemahan dari Spesifikasi HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru  ini kalian tidak akan mendapatkan fitur khusus antarmuka yang menjadi karakter HP Android Xperia lainya yaitu Triluminos Display dan X-Reality Engine. Fitur terbaru Multitouch yang mencapai hingga 10 jari serta pelindung layar Shatter proof glass.

Baterai Non Removable Baterai

Pada Spesifikasi bagian baterainya HP Android Murah Sony Xperia E3 dengan Harga Terbaru juga lebih praktis dengan desain baterai Non Removable Li-Ion yang berkapasitas mencapai 2330 mAh. Kapasitas baterai ponsel kelas menengah ini lebih baik dari smartphone sekelas yang baterainya rata-rata hanya dengan kapasitas 2000 mAh atau bahkan kurang. Kelemahan dari hp android yang kini harganya lebih terjangkau ini baterainya tidak dapat dilepas dari segel. Handphone Sony ini pada waktu stand by mencapai 706 jam (2G) dan 661 jam (3G), sedangkan dalam waktu bicara mencapai 12 jam 20 menit (2G) dan 8 jam 41 menit (3G), dan memainkan musik hingga 49 jam.Smartphone ini mempunyai daya tahan hidup baterai lebih lama di bandingkan dengan sony xperia lainnya.
 

Konektivitas

Sony Xperia E3 Dual sudah komplit dengan di lengkapi jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 2100 – SIM 1, 4G LTE 800 / 850 / 1800 / 2100 / 2600 – SIM 1. Dari ketiga jaringan tersebut  juga didukung oleh Dual SIM yang berukuran Micro-SIM dan kalian bisa mengaktifkan kedua SIM tersebut secara bersama - sama di dalam waktu yang sama.Jaringan data lainnya yaitu wifi dan menjadikan hp android terjangkau ini menjadi hostpot.

Isi Kelengkapan Kotak Sony Xperia E3
  1. Sebuah Unit Xperia E3 Dual Sim
  2. Sebuah Charger Original
  3. Sebuah Buku Panduan Manual
  4. Sebuah Buku Garansi

Gambar Sony Xperia E3:

review sony xperia E3

warna sony xperia E3

sony xperia E3 terbaru

Lihat juga Spesifikasi, review, harga Hp Android Murah Sony lainnya: Sony Xperia M dan Sony Xperia Go.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved