Hp Android Murah

Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-lengkap-dan-harga-asus.html

HP Android Murah - Asus merupakan salah satu vendor HP yang terkenal sebelumnya Asus terkenal sebagai produsen perangkat komputer notebook dan laptop.  Kini Asus mulai menjamah pasar gadget dunia dengan mengeluarkan berbagai produk Handphone dan tablet. Kreasi yang dilakukan Asus  saat ini mulai diminati oleh pengguna gadget atau smartphone. Produk ponsel terakhirnya adalah seri Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Di artikel saya kali ini akan membahas tentang spesifikasi HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau Asus Zenfone 4, mari kita simak bersama - sama ulasan dari ponsel pintar ini.

 Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 memiliki ukuran layar 4 inci adalah yang menjadi favorit. Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai kelebihannya dengan spesifikasi tinggi disamping juga harganya lebih murah dan terjangkau. Teknologi layar sentuh jenis IPS LCD juga di sematkan di ponsel ini, dengan teknologi IPS, maka para pengguna ponsel ini akan lebih mudah dalam menelusuri navigasi menu dan program di ponsel tersebut. Layar IPS LCD juga merupakan teknologi layar terbaik untuk produk smartphone kelas atas. Dengan dukungan teknologi Multi touch sceen, resolusi layar Asus Zenfone ini juga cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan resolusi sekitar 480×800 piksel. Resolusi layar tersebut bertambah sempurna dengan tingkat kerapatan layar yang tinggi sekitar 233 ppi desinty. Layar lebar dari Asus Zenfone 4 itu akan semakin menawan, kaya warna dan jernih dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. HP Android Murah ini memang ditujukan kepada berkategori pengguna ponsel pintar kelas bawah .Keunggulan ini membuat Asus Zenfone 4 menjadi smartphone terbaik dan masih laris dipasaran.

Teknologi yang digunakan pada Asus Zenfone 4 juga sangat baik dan mumpuni mulai dari kamera, sistem operasi, RAM, dan processornya. Berbagai fitur bagus dan menarik tersebut disajikan oleh ponsel Asus ini. Smartphone ini dibekali dilengkapi dengan inovasi yang tinggi dan ide brilian Asus dalam menggarap ponselnya. Asus Zenfone 4 sangat cocok untuk pengguna gadget yang memiliki budget terbatas. Dengan spesifikasi yang terbilang bagus dan berkualitas maka HP Android Asus Zenfone 4 memang layak menjadi pertimbangan referensi anda didalam mebeli ponsel. Asus Zenphone 4 hadir sebagai jajaran dari hp android murah terbaru dengan harga yang terjangkau. kalian akan terpukau dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Dual Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi Jellybean 4.3 menjamin kinerja multitasking berjalan dengan lancar tanpa takut akan macet atau hang.
Performa Dual Core Asus Zenfone 4
HP Android Murah - Dual Core  didukung  chipset Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2 GHz dan memori RAM yang cukup 1 GB. Didukung dengan PowerVR SGX544 MP2 yang membuat  tampilan grafis berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. Asus Zenphone 4 juga telah ditanamkan sistem operasi Android OS 4.3 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 4 dan 8 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 2500 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan HP Android Murah dengan spesifikasi tinggi ini.

 Jaringan Dual SIM Asus Zenfone 4

HP Android Murah Terbaru dengan Harga Terjangkau untuk kelas menengah kebawah Asus Zenfone 4 memiliki fitur dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu dalam satu ponsel akan mempermudah dan membuat praktis kalian. Ponsel pintar ini didukung oleh jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 sementara itu untuk slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yang disematkan pada Asus Zenfone 4 akan memudahkan para pengguna hp android pintar ini untuk menjalankan ponsel ini dalam dua kartu sekaligus.

Media Penyimpanan Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 memiliki media penyimpanan berupa berkas, data, file dan aplikasi juga cukup besar. handphone terbaru ini didukung dengan kapasitas memori internal yang besar yaitu 4 GB. memiliki slot untuk microSd sehingga Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan ponsel ini mencapai kapasitas 32 GB. Adanya slot memori eksternal dan internal yang cukup besar pada spesifikasi Asus Zenfone 4 ini membuat kalian mampu menyimpan berbagai macam file dan aplikasi di dalam ponsel tersebut.

 Kamera Asus Zenfone 4 Berukuran 5 MP

HP Android Murah Terbaru dengan Harga Terjangkau Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera jernih. Kamera yang di pasangkan di ponsel pintar ini berukuran 5 MP untuk bagian kamera utama. Kamera depan Asus Zenfone 4 adalah kamera VGA. Walaupun hanya menggunakan kamera VGA anda bisa menikmati fasilitas video chatting dan berfoto selfie dengan kualitas cukup baik. Asus Zenfone 4 sudah dilengkapi autofocus dan LED flash yang akan memberikan cahaya di dalam kegelapan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu 2592×1944 piksel sehingga aktivitas fotografi kalian bisa mengambil gambar foto terbaik dan akan  menjadi lebih memuaskan.

Konektivitas Asus Zenfone 4 Lengkap

Asus Zenfone 4 juga didukung teknologi dan spesifikasi  konektivitas yang lengkap seperti jaringan 3G dan 2G EDGE dan GPRS. Dengan adanya jaringan dan peralatan lengkap untuk menunjang konektivitas Asus Zenfone 4, maka kalian akan mendapatkan akses internet yang cepat dan mudah. Ponsel ini juga didukung dengan berbagai fitur lengkap seperti internet seperti WiFi, Bluetooth 3.0, WiFi hotspot, micro USB 2.0, GPRS dan slot audio jack yang akan membuat performa dari ponsel ini semakin maksimal dan optimal. Selain spesifikasi Asus Zenfone 4 tersebut, ponsel ini juga memiliki Radio FM dan video player.

Harga Terbaru Asus Zenfone 4

Harga terbaru Asus zenfone 4  adalah smartphone yang cukup bisa kita andalkan. Teknologi yang disematkan serasa pas dengan budget kantong kalian yang anda keluarkan seperti dukungan Dual Core dalam sistem prosesornya, kamera 5 MP, dan berbagai teknologi terbaik lainnya ada di dalam ponsel yang mempunyai spesifikasi tinggi ini. Smartphone pintar low budget Asus ini sudah merebut hati pasar Indonesia. Asus Zenfone 4 dibanderol sekitar 1.2 juta rupiah yang tentunya jika kita perhatikan dengan Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru dengan terjangkau untuk kategori ponsel kelas bawah karena kualitas dan spesifikasi tinggi yang ditawarkan. HP Android Murah Terbaru Asus Zenfone 4 merupakan solusi tepat karena harga Asus Zenfone 4 yang ditawarkan cukup murah dengan spesifikasi lengkap dan tinggi.
Harga Asus Zenfone 4 Terbaru yang sampaikan akan sedikit berbeda dengan harga yang dibandrol di pasaran Indonesia sekarang. Ini hanya sebuah kisaran harga saja. Tapi terlepas dari itu harga Zenfone 4 ini cukup murah sehingga wajib menjadi pertimbangan bagi anda yang mengincar ponsel low budget dengan kualitas yang baik. Asus Zenfone 4 ini telah didukung spesifikasi yang lengkap yang tentunya cukup halus dan kuat melakukan kegiatan multitasking bahkan gaming. Sekarang tinggal anda menentukan pilihan apakah ingin membeli ponsel ini atau mencari pilihan hati lain atau bahkan kalian ingin membeli versi hp android  murah asus lainnya seperti Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 itu menjadi pilihan dan penyesuaian kantong kalian. - HP Android Murah

Gambar Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 dan kotak

Review Asus Zenfone 4

isi kotak Asus Zenfone 4 komplit

baterai dan tampilan dalam Asus Zenfone 4


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved