Hp Android Murah

Spesifikasi K-Touch Octa Core Kamera 13MP

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi K-Touch Octa Core Kamera 13MP

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-k-touch-octa-core-kamera.html

K-Touch Octa termasuk di dalam kategori HP Android Murah Terbaru dengan harga terjangkau yang di buat oleh vendor china atau lebih tepatnya ponsel ini dinamai dengan Handphone Tablet atau yang ngetrend disebut dengan phablet android. Di Indonesia sendiri mulai produk ini mulai ada pada bulan mei 2014 lalu. Kata Octa yang disematkan di dalam nama produknya mengartikan bahwa smartphone ini ditenagai dengan prosesor berkinerja tinggi yaitu prosesor Octa Core. Prosesor ini terbilang unik karena masih jarang HP Android lain yang menggunkan processor ini, kalaupun ada pasti hargannya masih terbilang mahal. Selain menawarkan prosesor yang tinggi, HP Android Murah Terbaru dengan harga terjangkau yang di buat oleh vendor china juga mengusung RAM yang ekstra besar yaitu 2 GB, sehingga aktifitas multitasking bisa jadi lebih nyaman. Dukungan fotografi juga cukup baik dengan kamera utama berukuran besar berkekuatan 13 MP ditambah dengan adanya sensor BSI, auto fokus, lampu flash led, menggunakan sensor BSI, Apperture F2.2, HDR, Clear skin, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama seperti yang ada pada kamera digital. Kalian penasaran dengan HP Android Murah ini silahkan simak review handphone mengenai Spesifikasi,Review kekurangan dan kelebihan K-Touch Octa berikut ini :

Kelebihan K-Touch Octa

Konektivitas akses internet yang cepat karena K-Touch Octa menggunakan 3G HSDPA hingga 21 Mbps dan GPRS untuk pengguna yang berada di luar area 3G tetap bisa terkoneksi. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth 4.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port USB OTG yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Bagian USB yang mendukung fitur USB OTG, sehingga bisa membaca data data dari flashdisk. Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS, sehingga bisa mengetahui titik lokasi dengan cukup tepat Sensor yang lengkap yaitu : G-sensor (accelometer), Proximity, Sensor Cahaya, Magnetic Compass), Gyro Sensor. Ditambah lagi adanya fitur radio Fm sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan dengan koleksi mp3 nya.

Menyediakan dua buah slot kartu sim gsm, yang bisa standby secara bersama-sama yaitu GSM-GSM. Untuk SIM pertama (micro) berjalan di jaringan HSPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator antara GSM 1 dan GSM 2 untuk mendukung produktivitas Anda. SLot kesatu menggunakan micro SIMcard yang mendukung 3G HSDPA dan slot kedua berukuran mini SIM.

Memiliki layar yang luas berukuran 5 inchi dengan layar yang luas pengguna bisa lebih leluasa dalam menavigasi menu pada layar dengan resolusi tingggi yaitu 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan pikse 441 ppi yang membuat smartphone ini menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar. HP Android murah ini sudah menggunakan fitur canggih terbaru (5 Point Multi-touch Screen ) dengan layar sentuh dengan jenis IPS panel dengan teknologi OGS.  Selain itu, K-Touch Octa Core juga menggunakan Asahi Glass yang memiliki skala tahan gores 7H serta 5 titik layar sentuh yang sempurna.

Penyimpanan internal yang jauh di atas rata-rata yaitu 6 GB
Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Octa Core ini yaitu 16 GB, memori internal serta slot eksternal microSD yang dapat menampung data hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan memang masih standart, HP Android Murah Terbaru dengan harga terjangkau yang di buat oleh vendor china ini masih menggunakan android jelly bean versi 4.2.2 namun jangan khawatir kalian masih bisa mengupgrade-nya sendiri ke android kitkat versi 4.4

Bagian dapur pacu ditenagai dengan prosesor dengan kinerja tinggi yaitu prosesor Octa Core dengan kecepatan masing-masing 1,7 Ghz Cortex-A7  buata mediatek yaitu MTK6592. Mengusung GPU yang masuk dalam kategori tinggi di kelasnya yaitu Mali-450 Mp4, yang memberikan kinerja grafis yang baik.

Kamera utama berukuran 13MP  yang mampu melakukan perekaman video hingga 1080 piksel dan kamera depan berukuran 5MP sehingga foto lebih baik ketika melakukan foto selfie, dan tentunya kamera depan bisa untuk video chat.

Kekurangan K-Touch Octa

Tidak ada kekurangan yang signifikan untuk HP Android Murah Terbaru dengan harga terjangkau yang di buat oleh vendor china K-Touch Octa ini hanya saja kekurangan terletak pada lemahnya daya baterai yang berukuran hanya 2000 mAh yang tergolong biasa saja untuk kategori smartphone berlayar lebar dan dengan prosesor tinggi dengan kapasitas baterai tersebut pihak K-Touch mengklaim bahwa K-Touch Octa mampu standby hingga  200 jam, waktu bicara hingga 15 jam (2G), 10 Jam (3G). Namun jangan khawatir kalau anda penggemar selfie dan fotografi ponsel ini sudah menggunakan fitur canggih sensor BSI yang bisa menghemat daya dengan pengambilan gambar yang sempurna.

Pilihan warna K-Touch Octa

HP Android dengan kinerja tinggi ini hanya tersedia di dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Harga K-Touch Octa

K-Touch Octa termasuk di dalam kategori HP Android Murah Terbaru dengan harga terjangkau yang di buat oleh vendor china atau lebih tepatnya ponsel ini dinamai dengan Handphone Tablet atau yang ngetrend disebut dengan phablet android. Smartphone atau phablet ini kinerja tinggi melalui prosesor octa core nya, Kalian tidak akan menemui Phablet ini macet atau lag. Harga baru K-Touch Octa bulan Mei lalu adalah Rp. 3.499.000, harga tersebut memang tampak untuk pengguna kelas menengah ke atas. namun harga terbaru K-Touch Octa kini turun harga menjadi RP 2.299.000 yang bisa dibilang HP Android ini murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan apa yang ditawarkannya. Kalian bisa melihat bahwa kamera yang super besar dari rata - rata Hp Android yang ada yang pastinya jika dibandingkan HP Android merk lain dengan harga yang seimbang. Jika kalian ingin melihat kumpulan HP Android Murah kitkat di bawah satu juta mari lihatjuga di daftar isi

Gambar K-Touch Octa

Di bawah ini adalah gambar tampilan fisik K-Touch Octa:
K-Touch Octa Core

pilihan warna K-Touch Octa Core

Review K-Touch Octa Core

hp android kamera 13MP

desain K-Touch Octa Core



0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved