Hp Android Murah

Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru Oppo Joy

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru Oppo Joy

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/spesifikasi-lengkap-hp-android-terbaru.html

HP Android Murah - Oppo kembali meluncurkan hp android murah terbaru dengan harga terjangkau yang menyasar segmen menengah kebawah bernama Oppo Joy. Oppo Joy merupakan smartphone terbaru yang sebelumnya sempat dinamai R1001. Harga Oppo Joy di Indonesia dibandrol dengan harga yang terjangkau di bawah dua jutaan yaitu 1, 7 juta. Tanpa panjang lebar mari kita ulas bersama - sama review Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru Oppo Joy hp android murah terbaru dengan harga terjangkau produk unggulan china ini.
 

Desain Elegan

Hp Android murah Oppo Joy mengusung desain yang elegan dan terkesan lebih modern dengan ciri khas sudut body yang membulat. Sekilas hp android murah ini memang mirip dengan Oppo Find Muse ataupun Oppo Yoyo , sebab memang oppo joy lahir dari generasi Oppo Find muse yang mana cukup sukses di pasar dunia. Oppo Joy memiliki layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 piksel.

Prosesor dual core

mengulas tentang kinerja hp android murah oppo joy mengandalkan prosesor dual core ARM cortex A7 yang memiliki kecepatan olah sistem 1,3 GHz. Hanya saja RAM nya masih terbilang kecil hanya berukuran 512 MB dan masih menggunakan pengolah grafis Mali 400 yang masih fitur lama. Smartphone Oppo terbaru ini menjalankan OS Android 4.2.2 jelly Bean yang bisa kalian upgrade ke OS Kitkat.

Kamera 3 MP

HP Oppo Joy dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 3 MP  yang dilengkapi juga dengan LED Flash untuk membantu penerangan pencahayaan. Sedangkan di bagian depan, terpasang kamera VGA untuk fasilitas video chat. Untuk menyimpan foto hasil foto Oppo Joy telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas lengkap

Sebagai ponsel kelas menengah kebawah yang terjangkau murah Oppo joy terbilang memiliki konektivitas yang lengkap. Karena fitur Dual SIM on GSM yang sudah berjalan di jaringan 3G HSDPA, terdapat juga fitur WiFi, GPS, dan Bluetooth. untuk menopang semua aktivitas dari spesifikasi Oppo Joy yang cukup tinggi telah dibekalkan baterai sebesar 1700 mAh.

Harga Oppo Joy

Harga Oppo Joy dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu 1,7 juta rupiah, harga terbaru ini sudah beredar sejak bulan April 2014.

Kelebihan Oppo Joy

  • Harga Relatif Murah
  • Desain Elegan dan modern
  • Kamera dilengkapi LED flash
  • Baterai besar berukuran 1700 mAh
  • Dual SIM HSDPA

Kekurangan Oppo Joy

  • RAM masih terbilang standar 512 MB
  • kamera depan masih sebatas VGA

Gambar Oppo Joy 

produk terbaru oppo joy

fitur oppo joy

hp murah oppo

gambar hp oppo
 Nah, Itulah Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru Oppo Joy yang sudah ada dipasaran Indonesia. Semoga artikel di atas menjadi referensi bagi kalian yang mencari hp android merk oppo, jangan lupa lihat juga Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru dengan Harga Terjangkau lainnya disini

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved