Hp Android Murah

Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru Harga 2 Jutaan

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru Harga 2 Jutaan

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/samsung-galaxy-grand-prime-terbaru.html

HP Android Murah - Samsung kembali melahirkan produk berteknologi modern terbaru dan tentunya dengan harga terjangkau untuk kalian. Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. HP Android Samsung Galaxy Grand Prime memiliki platform android canggih dan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang bisa melancarkan kegiatan kalian sehari - hari karena dengan prosesor ini Samsung Galaxy Grand Prime mempunyai kinerja tidak mudah lag atau macet, kalian bisa membuka berbagai aplikasi di dalam waktu yang bersamaan. Kalian dapat menikmati konten media favorit atau menonton video berkualitas HD dengan lancar. Multitasking pun dapat dilakukan dengan mudah kalian dilengkapi oleh sistem operasi terkini Android v4.4 KitKat dengan begitu kalian dapat mengakses ribuan aplikasi favorit dari Google Play, dan mengoperasikannya tanpa hambatan. Ingin tahu lebih detail tentang spesifikasi,review dan harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru Harga 2 Jutaan Quadcore ini, mari kita simak ulasan berikut ini.

Smartphone ini memiliki Dual kamera, kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dengan dilengkapi LED Auto Focus yang membuat hasil jepretan gambar yang bagus. Mengambil foto di tempat gelap pun tidak menjadi masalah dengan adanya flash light yang melengkapinya. Kalian bisa mengambil foto selfie dengan kualitas terbaik menggunakan kamera depan 5 MP. Konektivitas HP Android Samsung terbaru Galaxy Grand Prime dibekali dengan fitur WiFi, Fitur Bluetooth 4.0 memudahkan pemindahan data dengan perangkat teknologi lainnya. 

Kekurangan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime terletak pada resolusi layar dan material yang digunakan. Untuk smartphone 5 inch, resolusi 540x960 piksel belum cukup untuk menghasilkan kepadatan piksel ~300 ke atas sehingga belum dirasa maksimal menampilkan konten visual yang jernih dan tajam. Ditambah teknologi layar yang dipasang masih mengusung tipe TFT.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

LayarTFT Capacitive Touchscreen MultiTouch 5 inch 16 juta warna. Resolusi 540x960px. Kerapatan Piksel ~220 ppi.
JaringanDual SIM GSM/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/900/1900/2100 MHz)
DimensiPanjang 144.8 mm, Lebar 72.1 mm, Tebal 8.6 mm. Berat 156 gram
KameraKamera utama 8 MP, Lampu Kilat, AutoFocus, TouchFocus, Geo-tagging. Perekaman Video 1080p. Kamera depan 5 MP
OSAndroid 4.4.2 - KitKat
ProsesorQuad-Core 1.2 GHz Cortex A53 - Qualcomm Snapdragon 410
GPUAndreno 306
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 8 GB, Memori eksternal MicroSD 64 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB 2.0
SensorRadio FM, A-GPS GLONASS, Accelerometer, Compass, Proximity
BateraiLi-Ion 2600 mAh

Lihat juga referensi dari produk HP Samsung Galaxy lainnya

Berikut Gambar dari HP Android Murah Samsung Galaxy Grand Prime



HP Android Murah Samsung  masih memiliki variasi harga yang bisa di katakan masih bersaing apabila di bandingkan dengan merk lain, kelebihan dari hp android merk samsung adalah dengan harga yang terjangkau murah kalian bisa menikmati kualitas dari fitur - fitur canggih merk samsung ini. Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru Harga 2 Jutaan yaitu di bandrol dengan harga terbaru  Rp. 2.625.000.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved