Hp Android Murah

Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Core 2 Quadcore

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Core 2 Quadcore

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/spesifikasi-hp-android-samsung-galaxy.html

HP Android Murah - Samsung sedang berfokus di dalam memproduksi HP Android Terbarunya dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core 2 memiliki  Dual SIM serta didukung sistem operasi Android terbaru Kitkat dan prosesor Quad Core. Dengan desain fisik yang menjadi ciri khas Samsung yaitu melengkung di setiapa sisi sampingnya, eklusif dan terlihat lebih dinamis. Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan berinternet kalian. Untuk kalian yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pilihan bagi kalian. Berikut Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Core 2 Quadcore yang lainnya:
Jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan di waktu yang bersamaan. KInerja hp samsung ini sudah di bekali prosesor Quad Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz serta didukung RAM 768 MB menambah peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebihhalus dan  mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah dilengkapi dengan Android OS terbaru 4.4.2. KitKat

Kamera Samsung Galaxy Core sudah memiliki kamera depan resolusi VGA yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. Adanya fitur canggih Smart Stay yang akan mendeteksi arah mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone modern ini. Kamera belakangnnya beresolusi 5 MP dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Layar akan otomatis terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out yang sudah kita atur,  apabila kalian mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata kalian. Dengan fitur inovatif terbaru ini akan memudahkan kalian ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan kalian. Itu salah satu kelebihan dari hanphone pintar ini.

Kelebihan lainnya dari smartphone ini memiliki fitur Smart Alert Samsung Galaxy Core yang akan memberi tahu kalian panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat.  Dengan fitur terbaru ini, kalian tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan ponsel kalian.

Konektivitas Smartphone ini didesain untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari kalian. Jaringan GSM yang digunakan yang tergolong HP Android Murah Terbaru dengan Harga Terjangkau ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan browsing dan sosial media. Teknologi Bluetooth 3.0 hadir dengan fitur A2DP untuk mode pengiriman data dan suara yang lebih handal.

Untuk bagian Slot microSD ponsel ini dirancang agar mampu menampung data hingga 32 GB. Jadi kalian tak usah khawatir akan kehabisan tempat penyimpanan data. Slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan kalian mengisi daya baterai atau menyambungkan HP ke perangkat lain. Saat kalian membeli Samsung Galaxy Core 2 Duos sebaiknya cek kelengkapan dari isi kotaknyanya dulu, yang ada di dalam kotak:
  • Samsung Galaxy Core 2
  • Charger
  • Kartu Garansi
  • Headset

Gambar Samsung Galaxy Core 2:

 

Samsung Galaxy Core 2 Duos

detail samsung galaxy core duos

gambar samsung galaxy core 2

kelengkapan samsung galaxy core duos

Itu tadi Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Core 2 Quadcore terbaru dari HP Android Murah, harga terbaru yang di bandrol untuk smartphone ini adalah 1.844.000 rupiah atau kurang dari dua juta rupiah. Sekian artikel dari kami semoga bisa menjadi referensi untuk kalian, temukan hp android murah terbaru dengan harga terjangkau dibawah satu jutaan di sini

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved