Hp Android Murah

HP Android Murah Nexian Helios

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android Murah Nexian Helios

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/hp-android-murah-nexian-helios.html

HP Android Murah - Nexian Helios Mi 531 termasuk hp android murah terbaru dengan harga terjangkau, hadir dengan desain yang mewah dan elegan serta layar yang luas memiliki diameter berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Teknologi layar yang dipakai TFT Kapasitif dan bersistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Performa Handal

Prosesor inti ganda secepat 1,3 GHz HP pintar terbaru nexian ini dapat membuka berbagai jenis aplikasi dengan lancar. Berbagai aplikasi mulai dari games, aplikasi jejaring sosial media, hingga aplikasi pengolah kata ada di dalam fitur ponsel ini.  Hp android murah terbaru dengan harga terjangkau produk nexian memiliki ukuran RAM sebesar 1 GB yang memuaskan kalian karena kalian dapat membuka berbagai aplikasi didalam waktu yang bersamaan.

Layar Sentuh ,Baterai,Kamera Besar

Nexian Helios Mi 531 ini menawarkan layar sentuh sebesar 5 inchi yang memudahkan jari - jarimu saat mengetik berbagai teks. Android dikenal nyaman karena tampilan dan aplikasinya mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Baterai Nexian Helios Mi 531 akan bertahan lebih lama khususnya dengan kapasitas baterai 2000 mAh yang cukup besar. HP Android Murah terbaru dengan harga terjangkau Nexian Helios Mi 531memiliki fitur multimedia yang tidak kalah dengan ponsel pintar merk lain. Kamera utama terletak di bagian belakang sebesar 8 MP serta kamera depan sebesar 2 MP dengan video-calling. Memiliki suara yang jernah dengan Audio jack 3,5 mm juga menawarkan kemudahan untuk memanjakan telinga kalian dan kalian dapat menyambungkannya dengan headset ataupun spiker. Harga yang di bandrolkan untuk smartphone ini adalah berada di kisaran 1 juta rupiah atau tidak jauh dari 1.100.000, harga ini merupakan referensi saja saat kalian ingin membeli HP Android Murah Nexian Helios Mi 531 ini. Lihat juga SPESIFIKASI K-TOUCH OCTA CORE KAMERA 13MP

Gambar Nexian Helios Mi 531:





0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved