Hp Android Murah

Spesifikasi Hp Android Murah Himax Polymer Li Komplit

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Hp Android Murah Himax Polymer Li Komplit

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-hp-android-murah-himax.html

Hp Android Murah - Mungkin hanya Himax Polymer Li saja yang membandrol harga murah namun memiliki spesifikasi yang tak murahan. Perusahaan hp smartphone asli Jepang ini memang menjadi salah satu produk terbaru dan terbaik dengan harga terjangkau yang populer di perbincangkan akhir-akhir ini. Produk Himax sendiri sebenarnya sudah sejak lama hadir di Indonesia namun dengan munculnya Himax Polymer Li membuat produk ini terkenal namanya di masyarakat di Indonesia karena spesifikasi yang dibawa ponsel ini serta harga yang terjangkau di tambah spesifikasi yang baik. Pemasaran produk android Himax sendiri memang belum banyak kita jumpai di pasaran hp di kota - kota kecil namun kalian jangan kuatir karena kalian bisa membeli produk ini secara online. Sistem pemasaran ini sama seperti penjualan produk Xiaomi yang juga mengandalkan sistem online untuk menjual produk-produknya. 

Produk Himax memang sudah menggunakan spesifikasi terbaik untuk handphone Android dengan harga yang terjangkau Masalah harga dijamin Himax selalu memberikan harga yang terjangkau dengan harga 1.388.000 rupiah saja. Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang terdapat pada smartphone ini sudah dilengkapi CPU Quad Core model terbaru dari Mediatek yang menjadikan salah satu kelebihan dari Himax Polymer Li. Ram berkapasitas 1 GB dan layar berukuran besar 5 Inchi juga menjadi suatu keunggulan dari hp android murah terbaru dengan harga terjangkau ini.
Menggunakan Chipset dari  MT6582m Quadcore 1.3 Ghz menjadikan hp idaman bagi mereka yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mempunyai kapasitas tenaga besar apalagi di dalamnya juga terdapat GPU Mali – 400 MP2 yang di padukan dengan Ram berkapasitas 1 GB.
layar yang digunakan berukuran 5 Inci dengan resolusi sebesar QHD 960X540 dan terbilang sangat bening walaupun belum memiliki resolusi HD hal ini dikarenakan Himax Polymer Li mempunyai teknologi In-Plane Switching (IPS) dan kerapatan pixel mencapai ~220PPI yang dapat memaksimalkan kecerahan layar jika dilihat dari berbagai sisi.
Bagi kalian yang suka mengutak-utik atau root OS Android pasti sudah tak asing dengan OS Lewa dan bagi kalian yang menginginkan Custom Romm tersebut bisa membeli Himax Polymer Li karena di dalamnya sudah tersedia LEWA OS5 yang dibuat berlandaskan OS Android 4. 2 Jellybean. Kelebihan Lewa OS sendiri terdapat pada sisi user interface yang menakjubkan sebanding dengan Miui yang di miliki Xiaomi.
Kamera hp android Himax Polymer Li bersensor 8 MP yang mana kamera depan dilengkapi dengan teknologi LED flashlight, Auto focus , touch focus dan kemampuan mereka video berkualitas HD 720P. Di bagian kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP yang sudah cukup untuk anda melakukan selfie dengan hasil yang baik.
Hp android Dual Sim Himax Polymer Li memiliki memory internal sebesar 4 GB yang masih bisa kalian tambahkan dengan memory eksternal MicroSD berkapasitas 32 GB sedangkan kapasitas baterainya sendiri berdaya sebesar 2000 Mah yang bisa anda gunakan untuk seharian penuh di dalam pemakaian normal. Konektivitas Wifi, HSDPA, Micro USB v2.0 dan Bluetooth 3. 0. Yang paling unik dari Himax Polymer Li adalah fitur Dual Sim yang di dalamnya dibagi menjadi 2 yaitu Normal SIM pada sim card pertama dan Micro Sim pada Sim Card kedua.

Spesifikasi Himax Polymer Li

Chipset : MT6582M 1.3GHz QuadCore
OS : Android 4.2.2
GPU MALI 400 MP(dual core gpu)@500Mhz
Frequency / Band : WCDMA2100Mhz, GSM 900/1800/1900Mhz
Dual / Single SIM card : Dual Sim Dual Standby
Size : 5.0” QHD (960X540)
Music,Video : MP3,MP4
144×71.5×9.4mm
ROM/RAM : 4GB+1GB
T Flash Card Slot up to : 32G
BATTERY 2000 Mah
GPRS : Support
WAP : 2.0
Bluetooth : Support
USB 2.0 : Support
WiFi : Support
GPS : Support
G-Sersor : 2.0
E-book : Support
Camera
One/ Two camera (pixel) : Front 2.0 MP / Back 8.0 MP
FM
Support
Language
English, Indonesian
3G(3rd-generation)
 

 Kekurangan Himax Polymer Li:

GPU yang digunakan masih standart kategori kelas menengah yaitu MLI-400 mp. Kapasitas baterai hanya 2000 mAh, sudah cukup besar namun kurang besar untuk kategori phablet dengan ukuran layar 5 inci dan prosesor quad core yang membutuhkan banyak daya. Hp phablet ini mempunyai ukuran fisik yang besar sehingga kurang nyaman jika dimasukkan dalam saku pakaian, bisa dimaklumi karena memiliki ukuran layar yang lebar. Belum ada fitur HDR untuk hasil foto.

 Gambar Himax Polymer li:

Hp android murah himax Polymer li

Hp android terbaru himax Polymer li

phablet android murah himax Polymer li

Selain Himax Polymer li ini kalian juga bisa melihat seputar sepesifikasi hp android murah SPC razor S12 dengan harga 500 ribu di sini

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved