Hp Android Murah

Hp Android Kitkat Terbaru yang Murah Samsung Galaxy V G313

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Hp Android Kitkat Terbaru yang Murah Samsung Galaxy V G313

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/hp-android-kitkat-terbaru-yang-murah.html


Hp Android Murah terbaru dengan harga terjangkau ini muncul dari Samsung, Samsung Galaxy V G313 dengan harga satu jutaan yaitu RP 1.190.000. Hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi TFT kapasitif touchscreen yang mempunyai diagonal sebesar 4 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan 233 piksel per inci. Untuk sistem operasinya, Galaxy V ini berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan interface TouchWiz Essence UI. Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel terbaru samsung ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas murah Samsung lainnya.
Samsung Galaxy V G313 hadir dengan dukungan chipset Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta dukungan dari memori RAM yang tersedia berkapasitas 512 MB dan didukung dengan GPU Mali 400 yang membuat performa Hp Android Murah ini memiliki performa yang lebih baik jika di bandingkan dengan Smartphone lain di sekelas hargannya. 
Samsung  Galaxy V G313 dilengkapi konektivitas yang cukup lengkap. Beberapa fitur konektivitas yang dimiliki diantaranya adalah Bluetooth,WiFi, port microUSB, 3G HSPA, dan dua slot kartu SIM yang dapat memudahkan kalian untuk menjelajahi dunia maya sehari - hari dan juga untuk mengirimkan atau bertukar data. Hp Android murah terbaru dengan harga terjangkau Samsung Galaxy V G313 ini juga dibekali dengan adanya memory internal berkapasitas 4GB dan juga dilengkapi dengan slot memory eksternal microSD untuk memperluas ruang penyimpanan data sampai 32 GB. Samsung juga membekali smartphone android Galaxy V dengan kamera resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kemampuan merekam video beresolusi VGA.


Gambar Hp Android Murah Samsung Galaxy 5:

 
Samsung galaxy V G313

hp android samsung v

samsung terbaru

hp samsung kitkat murah

samsung harga satu juta

samsung galaxy 5

 Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V G313



Harga
RP 1.190.000
Product Line Android
Model Samsung Galaxy V G313
Ukuran (L x W x H cm) 12.12 x 6.27 x 1.065 cm
Berat 0.1 Kg
Warna Putih, Hitam DLL
Ukuran Layar Diagonal 4 Inchi
Hard Disk 4 GB
RAM 512 MB
Megapiksel 3 MP
Garansi produk Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
SIM Dual SimCard
Sistem Operasi Android Kitkat 4.4

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved