Hp Android Murah

Spesifikasi Komplit, Review, Harga Terbaru HP Apple iPhone 4 Murah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Komplit, Review, Harga Terbaru HP Apple iPhone 4 Murah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-komplit-review-harga.html

Hp Android Murah - Hp pintar Apple Iphone 4 masih menjadi incaran para pengguna ponsel untuk menikmati layanan yang di tawarkan oleh pihak apple tersebut. Kini harga Apple Iphone 4 lebih terjangkau karena handphone ini cukup di bandrol dengan harga terbaru yaitu 2.575.000 rupiah . Hp Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping,modern dan elegan serta dilengkapi duo kamera di bagian depan dan belakang yang memudahkan bagi kalian di dalam melakukan video call dan juga mampu merekam video berkualitas HD (High Definition). Agak keluar dari pembahasan hp android murah kali ini mari kita lihat ulasan atau review spesifikasi yang mengusung sistem operasi iOS 4 ini.

Sepesifikasi Apple Iphone 4

Beresolusi HD
Perekaman gambar hingga resolusi 1080 pixel memuaskan kalian untuk mengabadikan setiap momen penting danunik  di sekitar kalian tentunya dengan hasil yang sempurna yang memang merupakan salah satu kelebihan dari HP merk Apple ini. Dilengkapi adanya fitur video stabilization, penangkapan video yang kalian buat bisa stabil serta ditambah lagi adanya fitur edit video yang mudah untuk digunakan.

iOS 4
HP iPhone 4 murah dilengkapi dengan iOS 4 yang merupakan sistem operasi handphone yang menjadi karakteristik dari smartphone ini yaitu kaya akan fitur serta stabil saat di operasikan sangatlah halus. Jarang sekali para pengguna iPhone 4 mengeluhkan mengenai handphone yang di genggamnya. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya diringkas di fitur ini. Dengan adanya aplikasi iMessage mampu membuat kalian saling berhubungan dan berkenalan antar pengguna produk Apple lainnya, Reminders dan Integrasi Twitter.

iCloud
Layanan iCloud memungkinkan kalian untuk melakukan penyimpanan data seperti musik, video atau aplikasi iOS lainnya untuk kalian unduh di berbagai perangkat lain. iCloud dapat untuk menghubungkan secara aktif langsung ke email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.

Antena
Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga berfungsi lain sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di bagian atas hingga ke bawah kiri sementara antena lainnya terletak pada bagian atas menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G. Jadi sebaiknya matikan iPhone kalian untuk mengurangi ancaman kesetrum disaat melakukan pengisian ulang batterai.

Duo Kamera
Sejak awal kemunculannya kamera di iPhone sudah terkenal akan ketajaman dan kejernihan gambarnya yang memukau namun terasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphone lain. Untuk memuaskan para pengguna HP iPhone maka ponsel ini hadir dengan kamera beresolusi 5 MP yangdilengkapi dengan  LED flash serta pembesaran sebesar 5x zoom digital. HP iPhone 4 juga sudah dapat merekam video HD berkualitas 720 pixel pada kecepatan 30 frame per-detiknya.

Retina Display
iPhone 4 kini memiliki layar yang baru menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640 layar ini dinamakan Retina Display karena resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat menyerupai seperti retina. Walaupun memiliki luas diagonal layar sebesar 3.5 inchi sama seperti dengan iPhone terdahulu namun layar baru ini dapat mendukung hingga kerapatan 326 pi dengan kontras rasio sebesar 800:1 sehingga gambar yang dihasilkan menjadi tajam serta warna dengan kualitas tinggi HD juga membuat tampilan teks dan grafik yang mengesankan.

FaceTime
Fitur FaceTime suatu fitur aplikasi canggih modern menakjubkan yang merupakan salah satu daya tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4. Aplikasi ini sudah menjadi aplikasi bawaan dari iPhone 4 tanpa harus mengunduh aplikasi lain. FaceTime memungkinkan kalian untuk mendengarkan suara dan melihat wajah lawan bicara kalian secara face to face. Dapat juga untuk disinkronisasikan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah melakukan panggilan telepon pada umumnya.
 
Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Awalnya dirilis dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta memberikan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini dapat membuat Anda mendengarkan audio dari perangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau dapat juga menyaksikan video atau game secara bersamaan antara perangkat iOS dengan HDTV Anda. 

Spesifikasi HP Murah Apple iPhone 4 16 Gigabyte ini juga tak jauh berbeda dengan iPhone 4 8GB sebelumnya yaitu dengan menawarkan beragam aplikasi serta fitur berteknologi canggih, Apple mampu menduduki jajaran papan atas di dalam ketatnya persaingan pasar gadget pada saat ini. Terbukti produk Apple masih banyak di cari oleh masyarakat. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya, mari kita lihat di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 4 16GB

  • Layar 3.5 inchi
  • Sistem Oprasi iOS 4
  • Jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps
  • Kamera 5 megapixel dan sekunder
  • CPU 1 GHz ARM Cortex-A8 processor
  • Memori 16GB
  • Wlan wifi hotspot
  • Baterai Li-Po 1420mAh
  • Harga Baru terbaru 2.575.000 rupiah

HP iphone 4

review hp iphone 4

kelengkapan iphone 4

kamera iphone 4

desain iphone 4

kotak iphone 4

 Liat juga spesifikasi HP Android Murah dengan harga terjangkau serta review ulasan dan harganya terbaru di artikel lainnya HP Android Murah

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved