Hp Android Murah

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66S

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66S

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/01/harga-dan-spesifikasi-evercoss-elevate.html

HP Android Murah - Vendor Evercoss mengeluarkan Ponsel dengan Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66S yang lebih gahar jika dibandingkan Smartphone sebelumnya. Ponsel dengan ukuran layar berukuran 6 Inci tersebut memiliki kelebihan yang tak di miliki ponsel lokal lainnya.

Spesifikasi yang di usung ponsel ini memang yang terbaik diantara ponsel Evercoss lainnya, maka tak heran jika ponsel ini ditujukan untuk kalangan premium di Indonesia, harga yang dibandrol ponsel ini seharga 2.5 Jutaan. lumayan mahal memang tetapi untuk urusan spesifikasi tak perlu di pertanyakan lagi.

evercoss elevate a66s murah bagus
Evercoss Elevate A66S

Layar yang digunakan sudah memakai teknologi IPS Display yang dapat memaksimalkan kualitas layar. Evercoss Elevate juga sudah memakai layar bertipe Rhino Screen anti gores yang kuat dan mumpuni.


Hadir dengan layar sangat besar berukuran 6 Inch, namun masih memakai layar beresolusi QHD hanya 960×540 pixel menjadi salah satu minus Evercoss Elevate A66s, layar berukuran 6 inci harusnya memakai layar Full HD agar kualitas gambarnya semakin baik, entah apa yang di pikirkan pihak Evercoss untuk tidak mempersenjatai ponsel ini dengan layar berkualitas HD.
Gambar Evercoss Elevate A66S
Gambar Evercoss Elevate A66S


Ponsel ini akan terasa lumayan berat di genggaman karena selain ukurannya yang besar, ketebalan ponsel ini mencapai 13.3 mm, dan dengan berat total 220,2 gram. Dari sektor dapur pacu terdapat CPU buatan meditek dengan kecepatan 1.3 Ghz berotak Quad Core yang di sisipi dengan Ram berukuran 1GB.

Adanya GPU Mali-400MP untuk memaksimalkan kualitas sektor gambar. Untuk urusan penyimpanan sudah tersedia memory internal berukuran 16 GB dengan didukung slot MicroSD  mencapai 32 gb.

Evercoss Elevate A66S yang lumayan malah memang dibarengi spesifikasi yang terbilang tak murahan, maka wajar saja jika kalian harus merogoh uang sedikit lebih banyak untuk membawa pulang Smarphone Android ini. Salah satu keunggulan dari Evercoss Elevate adalah pada sektor kamera.

Sudah tersedia kamera 3 mp pada kamera depan untuk kalian yang suka foto Selfie, dan kamera belakang 13 mp yang dikompliti dengan autofocus dan Led Flash. Urusan kamera memang menjadi yang di unggulkan Evercoss kali ini, jarang ada ponsel Evercoss yang memakai kamera secanggih yang dimiliki Evercoss Elevate A66S.

untuk kalian yang ingin tahu Harga  dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66s terbaru di bulan ini, mari kita simak ulasannya dibawah ini:

  •     Ukuran: 167 x 87,2 x 13,3 mm
  •     Berat: 220,2 gram
  •     Layar : 6 inci (QHD 540 x 960) Rhino Screen
  •     CPU : Quad-core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 Ghz
  •     GPU : Mali-400MP
  •     Memory Internal : 16 GB, Slot Micro SD Up To 32 gb
  •     Ram : 1GB
  •     Koneksi : 3G HSPA. GPS, Wifi
  •     Kamera Depan : 3 mp
  •     Kamera Belakang : 13 mp, autofokus dilengkapi dengan LED flash
  •     OS : Android Jelly bean 4.2
  •     Battery : 2400mAH

Baterai berkapasitas besar 2400 mah, siap menemani kalian beraktivitas memakai ponsel ini, pemakaian akan dapat bertahan seharian penuh. Dengan pemakain secara standart pada umumnya. Kedapatan ponsel ini untuk melahap ratusan aplikasi yang kalian jalankan, tak perlu diragukan lagi selain memakai CPU Quad Core dan Ram berukuran 1GB, GPU yang di gunakan juga akan sangat berpengaruh terhadap performa ponsel ini.

Ponsel ini juga sudah mendukung fitur Dual Sim dengan OS Jelly Bean 4.2. Dengan fitur Dual Sim dan kecepatan internet HDSPA. Setelah melihat Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66S Phablet 6 Inchi ini kita dapat menyimpulkan bahwa:

Kelebihan Evercoss Elevate

  •     Layar lebar 6 inch bertipe Rhino Screen
  •     Sudah memakai CPU Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan memakai GPU berkualitas
  •     Baterai berkapasitas lumayan besar
  •     Kamera depan berkualitas dengan lensa 3 MP

kekurangan Evercoss Elevate

  •     Layar belum HD
  •     Dengan ketebalan 13.3 mm, Ponsel ini kurang nyaman untuk di genggam dan berat
  •     Harga  dan Spesifikasi Evercoss Elevate lumayan mahal, dan menjadikan Ponsel ini sebagai salah satu gadget premium di Indonesia
Jika kalian tertarik membeli Ponsel ini, sediakan uang yang tak sedikit untuk membawa pulang Evercoss A66s tersebut, atau mungkin kalian lebih tertarik membeli Hp Android Murah Terbaru Evercoss Winner Y

Atau jika kalian tertarik untuk spesifikasi ponsel Evercoss A7E dengan harga yang jauh lebih murah dan spesifikasi yang tak kalah bagusnya, Simak artikel newmodelstyle.blogspot.com lainnya juga untuk referensi dan informasi terpercaya kalian. Sekian artikel Terbaru Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66S.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved