Hp Android Murah

Spesifikasi Android Evercoss Winner Y

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Android Evercoss Winner Y

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-android-evercoss-winner-y.html

Evercoss menawarkan hp android murah octa-core terbaru dengan harga terjangkau. smartphone tersebut yang diberi nama sebagai Evercoss Winner Y.

Evercoss Winner Y (A76) mempunyai deretan spesifikasi unik. Evercoss Winner Y hadir dengan spesifikasi layar 5.0 inchi IPS LCD, prosesor octa-core 1.7GHz, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, serta mempunyai baterai 2350 mAh. Winner Y menjalankan Android 4.4 KitKat untuk sistem operasinya.

Tidak hanya itu saja hp android murah Spesifikasi Android Evercoss Winner Y ini juga dibaluti dengan sejumlah fitur unik. Salah satunya fitur Gesture Smart Access dan konektivitas HotKnot. Dengan fitur HotKnot, pengguna hp android murah ini bisa berbagi konten dengan perangkat lain, dengan hanya menghadapkan kedua layar perangkat masing-masing. Berikut Spesifikasi Android Evercoss Winner Y :

Aplikasi Opera Max
Evercoss Winner Y memberikan akses internet yang mudah dan murah untuk kalian. Opera Max dilengkapi dengan dashboard yang menunjukkan beberapa data yang telah dihabiskan oleh tiap-tiap aplikasi secara harian dan bulanan. kalian dapat memblok penggunaan data dari aplikasi yang jarang digunakan tapi terus berjalan dengan tetap menggunakan data mobile, dan memberikan akses penjelajahan terbaik, serta memperpanjang pemakaian internet ponsel hingga 50%. kalian dapat menonton video, menjelajah internet dan bersosialisasi lebih cepat dan murah, dengan tetap dapat mengontrol pemakaian data.



Gambar Evercoss Winner Y
Gambar Evercoss Winner Y

LCD 5"
Evercoss Winner Y A76 dibekali layar sentuh kapasitif 5 inci teknologi IPS dengan resolusi qHD (540 x 960 pixel) memberikan sudut pkalianng layar yang lebih luas, dan dapat mengenali 5 titik sentuhan jari. Kedalaman warnanya mencapai 16 juta, yang tentunya cukup jernih dan nyaman dilihat mata.

Prosesor Octa core 1.7 Ghz
Evercoss menyematkan prosesor Octa-core 1.7GHz. Menjadikan Evercoss Winner Y sebagai hp android murah berprosesor Octa-core pertama yang memberikan tampilan menakjubkan saat menjalankan aplikasi.

Fitur Menarik
ponsel Android Dual SIM Dual Standby ini juga menyertakan koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth 4.0, port micro USB yang dilengkapi fitur USB OTG serta fungsi GPS. Uniknya, smartpone anyar ini juga mendukung fitur HotKnot, untuk transfer file hanya dengan menyentuhkan bodi ponsel ke smartphone lain.Lihat juga Spesifikasi Hp Evercoss A7E Terbaru Berfitur Canggih

Itu tadi ulasan tentang Spesifikasi Android Evercoss Winner Y terbaru dengan harga terjangkau awal tahun 2015, khususnya pada bulan january ini. Harga ponsel pintar ini di bandrol dengan promo harga 1.350.000 rupiah di lazada pada tanggal 27 januari 2015, namun ini hanya satu hari saja. Pastinya harga di luar akan lebih mahal, yaitu kisaran berada di 2 jutaan rupiah. Mungkin kalian juga belum tahu Hp Android Murah Akhir Tahun Evercoss silahkan klik disini. Sekian dari newmodelstyle dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved