Hp Android Murah

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan dan Kekurangan

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan dan Kekurangan

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/02/bocoran-spesifikasi-samsung-galaxy-j1.html

HP Android Murah - Samsung Mobile telah secara resmi menghadirkan varian smartphone bertajuk Samsung Galaxy J untuk menggebrakan pasaran gadget dunia. Pihak Samsung telah mempersiapkan varian smartphone generasi penerusnya yang diberi nama Samsung Galaxy J1. Ingin melihat Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan dan Kekurangan tersebut? Langsung saja simak artikel ulasan dari newmodelstyle dibawah ini.

Samsung Galaxy J1 ini akan muncul dengan mengusung layar berukuran 4,3 inch. Namun untuk teknologi layar yang diusungnya masih menggunakan TFT lengkap dengan resolusi 480 x 800 piksel. Jadi jangan heran apabila nantinya kalian melihat tampilan layar smartphone ini sedikit pecah serta kurang padat karena kepadatan gambar yang diusungnya juga terbilang rendah, yakni 218 ppi saja. Dengan ukuran layar sedemikian, pihak perusahaan juga mengimbanginya dengan tubuh yang mempunyai ukuran 129 x 68 x 8.9 mm serta berbobot sekitar 123 gram.

Namun menurut
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan dan Kekurangan yang diungkap oleh beberapa media di internet menyebutkan bahwa smartphone ini bakalan muncul dengan spesifikasi yang tangguh. Sebelumnya hp android murah milik Samsung mempunyai kekurangan yakni kualitas kamera yang kurang bagus, spesifikasi yang masih rendah serta spek kamera fixed focus nya. Untuk kameranya, smartphone Samsung Galaxy J1 ini telah di benamkan dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan pada kamera belakangnya telah di bekali juga resolusi yang sama yaitu 5 Megapiksel. Dengan adanya Kamera tersebut kalian bisa berfoto selfie, foto grufie dan juga fotografi.
gambar samsung galaxy j1
Samsung Galaxy J1
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ini cukup menjanjikan untuk bersaing di kelasnya yaitu entry-level. Samsung Galaxy J1 ini dalam sektor dapur pacunya menggunakan chipset Marvell PXDA1908 dan dilengkapi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, HP Android Samsung ini telah dibekali dengan RAM 1GB dan juga telah didukung dengan pengolah grafis oleh Vivante GC7000UL. Sementara sistem operasi yang digunakan yaitu Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Essence UI. Samsung untuk ponsel ini telah menyediakan 3 varian warna dominan yaitu merah hitam, putih hitam dan biru hitam.

Bicara mengenai sektor performannya, smartphone tersebut telah di bekali dengan CPU quad core ARM Cortex A53 dengan arsitektur 64 bit berkecepatan 1,2GHz yang telah di padukan dengan chipset Marvell PXDA1908 dan telah di proses oleh memori RAM sebesar 1GB dan telah di perkuat oleh pengolah grafis oleh Vivante GC7000UL.

Samsung Galaxy J1 ini ditunjang dengan beterai yang mempunyai kapasitas 1850 mAh, kapasitas baterai ini tergolong rendah untuk ukuran smartphone secanggih ini, jadi nantinya pengguna harus rela rajin melakukan pengisian baterai namun hal itu bisa di akali dengan penggunaan power bank. Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang saat ini sudah banyak digunakan oleh pengguna, seperti bluetooth, UsB, WiFi, Hotspot, GPS dan juga sudah mengusung fitur dual SIM yang didukung dengan jaringan 3G dan HSDPA.
hp samsung terbaru galaxy j1
Samsung J1


Demikian artikel tentang
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan dan Kekurangan. Kemungkinan besar untuk harga Samsung Galaxy J1 ini tidak berbeda jauh oleh varian aslinya, namun sayangnya vendor samsung sendiri belum menyatakan konfirmasi soal harga mengenai Samsung galaxy J1 ini, jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya.
Lihat juga hp android murah harga 500 ribu

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved