Hp Android Murah

HP 500 Ribuan Terbaru SPC S15 Excel Dan K-Touch Palagio II

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP 500 Ribuan Terbaru SPC S15 Excel Dan K-Touch Palagio II

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/hp-500-ribuan-terbaru-spc-s15-excel-dan.html

HP Android Murah - Pada kesempatan kali ini di newmodelstyle akan membahas tentang komparasi antara HP Android Murah dengan HP 500 Ribuan Terbaru SPC S15 Excel Dan K-Touch Palagio II. Dengan hanya merogoh uang kurang dari satu juta kalian sudah bisa memiliki hp android versi kitkat yang performanya sudah cukup lumayan baik. Baiklah, mari kita langsung saja ulas spesifikasi dari perbandingan kedua smartphone murah ini. 

Kita akan mulai dari ponsel android kitkat SPC S15 Excel, ponsel terbaru dari SPC ini mengusung Operating System Android Kit Kat Ver. 4.4. Dual On GSM dengan kecepatan 3G, bentuk yang kecil dan mudah digenggam serta pilihan warna menarik menjadi daya tarik smartphone ini. Memang tak lebih besar dari kakak dari ponsel ini yaitu SPC 12 Razor, Lebar Layar SPC S15 Excel hanya berukuran 4 Inchi tidak hanya itu saja, Handphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Inilah ringkasan spesifikasi dari hp SPC 15 Excel.
  • Android Kit Kat Ver. 4.4
  • Processor Core 1 GHz
  • Jaringan Dual-On GSM EDGE, GPRS & 3G
  • Layar 4 Inchi
  • Resolusi 480 x 800 Pixel
  • Memory RAM 256 MB
  • Memory ROM 2 GB
  • Koneksi Bluetooth, Wi-Fi, Micro USB V. 2.0
  • Kamera Belakang 2 Mp (1600 X 1200 Pixel)
  • Kamera Depan VGA
  • Battery 1500 mAh
  • FM Radio, A-Gps, Mp3, Wav, Flac Player.
Berkategori sama dengan HP android murah Terbaru dengan Harga Terjangkau SPC 15 Excel di atas, K-Touch Palagio II juga mempunyai harga 500 ribu. Tidak hanya mempunyai desain yang tipis dan stylish, Tetapi untuk sistem operasinnya HP Android Murah ini masih menggunakan sistem android versi 4.0. Namun K-Touch Palagio II sudah mendukung adannya fitur - fitur terbaru dari Apps Store dan Google Playstore. Tidak usah berlama - lama mari kita ulas juga HP Android Murah versi newmodelstyle, Smartphone K- Touch Palagio II di bawah ini.

Menggunakan Layar sentuh TFT HVGA berukuran 3.5" beresolusi 480 X 320 px dan didukung dengan prosesor 800 MHz Quallcomm dan adanya kamera 2 MP. Memang kamera tersebut terhitung kecil jika di bandingkan dengan K-Touch Octacore yang mana mempunyai layar sebesar 13 MP hal itu juga di karenakan oleh faktor harganya yang cenderung lebih murah. K-Touch Palagio II mempunyai fitur handphone dual SIM yang bisa diaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan sekaligus. SIM pertama sudah mempunyai jaringan HSDPA dan SIM kedua pada jaringan EDGE. Dari segi konektivitas sudah terhubung  internet menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan kalian menyambungkan ponsel K-Touch dengan jaringan hotspot serta dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA.


Gambar SPC S15 dan K-Touch Palagio II

HP Android Kitkat 400 ribu
SPC S15 Excel

Android Murah Awal tahun 2015


Sekian perbandingan antara hp android terbaru berkategori murah dengan harga HP 500 Ribuan Terbaru SPC S15 Excel Dan K-Touch Palagio II. Lihat juga referensi harga dan spesifikasi smartphone versi newmodelstyle lainnya disini atau disini

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved