Hp Android Murah

HP Android Murah Kamera putar 8MP Mito A330 Fantasy Selfie2

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android Murah Kamera putar 8MP Mito A330 Fantasy Selfie2

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/hp-android-murah-kamera-putar-8mp-mito.html

Sebagai perusahaan asli dari negeri sendiri Mito kembali mengeluarkan HP Android Murah Kamera putar 8MP Mito A330 Fantasy Selfie2 dengan kamera 8MP yang diharapkan mampu bersaing di dalam pasar selluler untuk menghadapi smartphone - smartphone murah merk lainnya. Hal ini dilakukan sebagai terobosan baru yang untuk memenuhi permintaan pasar terhadap HP Android Murah dengan Harga Terjangkau, Mito A330 dilengkapi dengan layar 4" WVGA IPS, serta didukung berbagai fitur terbaru lainnya seperti kamera, radio FM, Media Player, GPS, dan video recorder. Ponsel ini sudah bersistem operasi androit type 4.4.2 Kitkat. Mito Fantasy Selfie ini memang dirancang dengan mengunggulkan di bagian kamera yang bisa kalian putar menjadi dua arah yaitu arah depan dan belakang, Smartphone itu di desain untuk mengikuti trend Selfie yang sampai sekarang masih menjadi trend dan booming. Untuk mengentahui detail dari HP Android Murah dengan Harga Terjangkau Mito A330 Fantasy Selfie, berikut ulasan detail review spesifikasi keunggulan dan kelemahan dari smartphone versi newmodelstyle.blogspot.com:

Bekerja di dalam performa prosesor bertenaga Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang memberikan smartphone ini kinerja yang cukup mumpuni di kelasnya. Adanya kamera berukuran 8MP yang menjadi keunggulan utama dari ponsel ini anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 950.000 rupiah untuk memiliki ponsel pintar ini. Anda bisa melakukan selfie bersama teman - teman anda di manapun anda berada. Untuk kamera juga begitu meski fasilitas nyaris sama tetapi resolusinya berbeda yakni hanya 8 MP saja,pun demikian layarnya masih WVGA IPS beresolusi 480 x 800 piksel. Ada lagi fitur yang tidak kalah menarik dari ponsel berfitur canggih ini, dengan adanya fitur yang modern cukup mengatakan “cheese” atau tersenyum saja maka sudah otomatis menjepret otomatis obyeknya dengan fasilitas smileshoot dan voice capture.Scane mode mode kamera ini termasuk lengkap diantaranya mode auto, normal, night, landscape, sunset dan sport bahkan terdapat fasilitas color effect yang membuat objek yang diinginkan hasilnya lebih berwarna. Baterai yang digunakan di dalam Mito A330 ini yaitu berkapasitas 1500 mAh.

Di dalam desain yang di gunakan oleh ponsel ini memang bermodel selfie saja, namun Mito A330 di anggap masih begitu baik di dalam tampilan fisiknya, desain ponsel ini kurang elegant dan terlihat masih sederhana. Memori Internal-nya pun kecil. Dan hanya mempunyai satu pilihan warna saja. Hal itu bisa di maklumi karena Mito A330 adalah berkategori HP Android Murah Terbaru Dengan Harga Terjangkau di bawah satu juta rupiah yang tentu di dalam segi kualitas mempunyai kelemahan yang tidak bisa di bandingkan dengan HP yang harganya di atas 3 jutaan. Namun untuk merk lain lihat juga ponsel Himax seharga 500ribuan yang lagi booming kualitasnya di tanah air yang merupakan produksi negara sakura jepang itu dan juga Hp SPC razor yang sudah mulai terkenal kualitasnya seharga 600 ribuan. 


hp android murah 8 MP kitkat
Gambar Mito A330

gambar mito a330 selfie murah
Mito A330 Fantasy2

Dalam ulasan di atas dapat disimpulkan bahwa:
Kelebihan dari Mito A330 Fantasy yaitu adanya kamera berotasi 180 derajat berukuran 8 MP, harga murah di bawah satu jutaan, sudah beroperasi sistem android kitkat versi 4.4, fitur smile shoot yang bisa menangkap senyum kalian dan vhoice captured yang digunakan untuk menjepret gambar secara otomatis hanya dengan berkata "chese". Ukuran ponsel 4 inchi yang berukuran lebar sedang tidak besar dan tidak terlalu kecil sehingga mudah untuk di saku. Kelemahan dari ponsel ini yaitu adanya baterai yang kecil hanya berukuran 1500 mAh saja, desain masih sederhana, tidak mempunyai pilihan warna, memory internal yang termasuk berukuran kecil dan masih menggunakan procesor dual core. Dengan demikian apalabila anda adalah seseorang yang menginginkan salah satu hp android murah terbaru dengan harga yang terjangkau dan anda gemar berfotografi maka tidak ada salahnya anda memilih smartphone di bawah satu jutaan ini sebagai pilihan anda. Itulah ulasan lengkap dari HP Android Murah Kamera putar 8MP Mito A330 Fantasy Selfie2, simak juga ulasan - ulasan smartphone android murah dengan informasi terpercaya lainnya hanya di newmodelstyle.blogspot.com atau anda bisa klik kumpulan smartphone paling update disini


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved