Hp Android Murah

HP Android ZTE Blade G Kitkat Murah Harga 700 ribu

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android ZTE Blade G Kitkat Murah Harga 700 ribu

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/hp-android-zte-blade-g-kitkat-murah.html

HP Android Murah - ZTE Blade G memiliki CPU Dual Core dengan layar sentuh berukuran 4 inci beresolusi hingga 480 x 800 piksel berketelitian layar mencapai 233 ppi, layar tersebut juga telah di balut dengan teknologi TFT LCD. Pada Smartphone ZTE Blade G ini telah di jalankan oleh operasi sistem Android KitKat v4.4 dengan interface khas vendor ZTE.. Smartphone ini termasuk di dalam kategori HP Android Murah Terbaru yang di produksi oleh vendor ZTE dan termasuk jajaran phablet dengan kualitas yang cukup tinggi. Kinerja mesin phablet ZTE Blade G menggunakan ARM Cortex A7 yang berkecepatan mencapai 1,2 GHz di tambah dengan RAM 512 MB oleh karena itu ponsel ini kurang cocok untuk anda yang hobi bermain game HD.. Kemungkinan besar smartphone ini sudah menggunakan chipset MediaTek MT6572.

Kamera utama ZTE Blade G berukuran 2 MP yang dapat anda gunakan untuk pengambilan foto serta dengan adanya di lengkapi oleh flash LED, Self Timer, Face Detection Continues Shot dan Video Shot. Hal tersebut wajar saja melihat harga yang lumayan bersahabat. Untuk kapasitas penyimpanannya smartphone ini telah dibekali dengan memori internal 512 MB dan memory tambahan sampai 32 GB. Pabrikan ZTE telah resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu HP Android ZTE Blade G Kitkat Murah Harga 700 ribu. Ponsel ZTE Blade G ini adalah salah satu dari tiga ponsel yang telah di luncurkan di indonesia yaitu ZTE Blade G, Blade G Lux, dan juga Blade Vec Pro. Seri Blade G tersebut adalah jenis terendah dan paling murah dari ke tiga smartphone Besutan ZTE tersebut.

HP Android ZTE Blade G Kitkat Murah Harga 700 ribu ini telah di bekali dengan media penyimpanan data internal berkapasitas 4GB dan masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32GB. Selain itu juga smartphone ini telah di didukung dengan jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, GPS, dan juga WIFI. Isi dari kotak ZTE Blade G berisi : ZTE Blade G, Adaptor, Baterai, Kartu Garansi.

Sekian referensi dari newmodelstyle, bagi kalian yang tidak terlalu suka untuk berfoto selfie dan mengincar phablet yang mempunyai kinerja yang tinggi dengan type HP Android Murah maka Android ZTE Blade G adalah pilihan yang pas buat kalian.


Gambar Android ZTE Blade G

HP Android Murah 700 ribu
ZTE G Kitkat

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved