Hp Android Murah

Review Spesifikasi HP Android Murah LG L70 Dual D325

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Review Spesifikasi HP Android Murah LG L70 Dual D325

http://newmodelstyle.blogspot.com/2014/12/review-spesifikasi-hp-android-murah-lg.html

HP Android Murah - LG L70 Dual D325 adalah smartphone berlayar 4,5 inci dari salah satu vendor asal korea yaitu LG. ponsel ini di perkenalkan pada bulan Februari 2014 dan mulai di pasarkan pertama kali pada Mei 2014 bersamaan dengan LG L40. Smartphone ini mempunyai spesifikasi mumpuni daripada LG L40, keunggulannya terletak pada bagian layar, kamera dan kapasitas RAM. LG L70 Dual D325 telah di dukung kamera berkekuatan 5 MP dan kapasitas RAM 1 Gb, sementara itu untuk prosesor dan fitur lainnya masih sama. Untuk mengetahui lebih dalam tentang review spesifikasi HP Android Murah LG L70 Dual D325 lebih lanjut, mari kita ulas bersama - sama berikut ini:

Keunggulan LG L70 Dual D325

Adanya Jaringan GSM yang telah mendukung untuk akses internet berkecepatan 21 Mbps dengan 3G HSDPA, didukung juga GPRS dan EDGE. Disediakannya 2 buah Slot sim card GSM yang keduanya bisa hidup secara bersama sama, jenis kartu adalah mini sim card yang tidak perlu kalian memotong di saat ingin memasangnya. Penyimpanan memory internal yang sudah lumayan besar yaitu 4 GB sedangkan slot penyimpanan eksternal jenis microSD hingga 64 GB, untuk kalian yang membutuhkan penyimpanan data yang besar kalian bisa menambahkan memory eksternal ini. 

Layar berukuran 4,5 inci, Seperti trend Smartphone yang muncul di akhir - akhir ini LG L70 sudah menggunakan fitur layar lebar untuk memudahkan jari jemari kalian di dalam mengoperasikan HP Android Murah Terbaru yang muncul di awal tahun 2014 ini, Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif IPS LCD yang mampu menampilkan gambar lebih jernih dan nampak nyata. Layar telah dilapisi adanya lapisan pelindung gorilla glass 2 yang memberikan perlindungan dari goresan goresan yang membuat lecet layar.

HP Android Murah Terbaru LG G70
LG G70 Kitkat

LG L70 sudah menggunakan Sistem operasi terbaru yaitu android kitkat versi 4.4.2 sedangkan untuk bagian prosesor menggunakan dual core berkecepatan 1,2 Ghz Cortex A7 dari qualcomm yaitu MSM8210 Snapdragon 200. Untuk GPU yang bekerja pada sistem gambar atau grafis menggunakan Adreno 302 yang termasuk mempunyai performa yang unggul di  kelasnya. Kapasitas RAM yang cukup tinggi yaitu 1 GB untuk multitasking. Fitur fotografi lumayan kamera depan dan kamera belakang berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel dilengkapi fitur autofokus, lampu flash LED,  fitur Geo-tagging, touch focus, face detection dan efek panorama. 

Menggunakan bluetooth terbaru versi 4 yang mampu melakukan transfer data antar HP lebih cepat dan hebatnya lagi hp android ini adalah hemat daya. LG L70 mempunyai fitur Navigasi berupa GPS dan GLONASS yang membuat akurat sistem GPS yang kalian pakai daripada yang hanya mengandalkan fitur GPS tanpa GLonass. Adanya fitur radio FM sebagai tambahan hiburan sehari - hari kalian. Fitur guest mode atau mode tamu yang dipakai untuk menyamarkan folder atau aplikasi pribadi yang tidak ingin kalian perlihatkan, kalaian bisa menggunakan fitur ini untuk menyembunyikan data - data tersebut saat ponsel di pinjam teman atau bahkan pacar kalian, kita bisa tetap menjaga privaci kita. Salah satu keunggulan yang tidak kalah penting yaitu adanya fitur Wifi yang mendukung ifturu WIfi hotspot sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi (tethering), dan wifi direct sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Kekurangan LG L70 Dual D325

Bagi ukuran layar sebesar 4,5 inci, LG L70 termasuk mempunyai resolusi yang kurang tinggi dibanding dengan ponsel android lain yang berukuran layar sama yaitu 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel hanya 207. Kamera depan hanya berukuran VGA. Kapasitas baterai biasa saja yaitu 2100 mAh namun dari pihak LG mengklaim bahwa ponsel ini mampu bertah selama 390 jam dan waktu bicara selama 4 jam 40 menit. Warna yang di tawarkan hanya ada dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Harga LG L70 Dual D325

LG L70 Dual D325 adalah smartphone 4,5 inci dari LG yang menyasar pada segmen menengah harga terbaru LG L70 Dual D325 di bandrol dengan Rp.1.750.000 dan harga secondnya yaitu 1.450.000 rupiah. Tentunya harga tersebut dapat berbeda beda di setiap daerah namun harga - harga tersebut tidak akan jauh dari patokan di atas dan pastinya akan ada harga yang lebih murah ataupun lebih mahal. Itulah review spesifikasi HP Android Murah LG L70 Dual D325 yang. Lihat juga Lg L20 dengan harga yang lebih murah dengan harga 800 ribuan saja dan LG G3 yang bisa di upgrade di dalam sistem operasi android terbaru Lollipop.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved