Hp Android Murah

Spesifikasi Android Konsep Musik Lenovo Rockstar A319

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Android Konsep Musik Lenovo Rockstar A319

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-android-konsep-musik-lenovo.html

Sebagai HP Android Murah yang ditujukan seperti namanya smartphone terbaru besutan Lenovo ini banyak mempunyai fitur untuk musik atau lebih cocok disebut dengan android konsep musik, Lenovo  RockStar A319 muncul dengan dukungan teknologi Salah satu Kelebihan Lenovo Rockstar A319 yaitu disematkanya beragam fitur audionya yang berkualitas. Seperti adanya dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang dipercaya dapat untuk menghasilkan suara sangat berkualitas dan sangat jernih, aplikasi musik Guvera, serta dilengkapi aksesoris earphone top-end yang menghasilkan suara jernih dan maksimal. munculnya anggota baru seri A ini melengkapi portofolio HP Android Murah Lenovo sehingga memberi konsumen khususnya kelas menengah mempunyai lebih banyak pilihan HP Android Murah dengan harga yang beragam agar kita dapat menyesuaikan gaya hidup sekaligus kantong kita.

“HP Android Murah Lenovo RocStar A319 terbaru ini menjadi salah satu bukti komitmen kepemimpinan Lenovo HP Android Murah berinovasi dan menyempurnakan ragam pilihan perangkat mobile yang tersedia untuk DOers Indonesia, sehingga kita dengan mudah memilih HP Android Murah Lenovo yang cocok sesuai dengan gaya hidupnya,” ujar JD Howard, Vice President and Head of Sales, Lenovo Asia Pacific.

“Lenovo sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi di setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan DOers akan pengalaman menikmati musik yang maksimal, maka kami mengmunculkan Lenovo MUSIK A319, HP Android Murah android musik pertama yang telah dilengkapi applikasi musik Guvera berikut aplikasi Lenovo yang terintegrasi,” lanjutnya.

Hp Android Kitkat Musik
Lenovo Rocstar A319
 
Lenovo Musik A319 dipersenjatai prosesor dual-core berkecepatan 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM 512 MB. Sementara sistem operasinya telah menggunakan Android 4.4 KitKat lengkap dengan aplikasi musik Guvera yang mendukung HP Android Murah Android musik ini. Lenovo RocStar A319 muncul dengan mengusung layar 4 inchi berteknologi IPS dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Layar HP Android Murah ini dapat menampilkan gambar dengan kualitas jernih serta mempunyai sudut pandang yang luas.

Untuk fitur sektor kamera, Lenovo RocStar A319 dilengkapi kamera belakang berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan fitur fixel focus dan flash LED. Sementara kamera depannya beresolusi 2 megapixel yang cocok digunakan untuk foto selfie maupun video call. Untuk urusan media penyimpanan, HP Android Murah ini dibekali memori internal sebesar 4 GB, serta slot micro SD up to 32 GB yang dapat anda gunakan untuk memperluas ruang penyimpanan internal tersebut.

Keunggulan HP Android Murah Lenovo RocStar A319 ini adalah adanya beberapa fitur yang mendukung fungsi audio seperti dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang dapat memunculkan suara dengan kualitas sangat mantap, serta dukungan earphone top-end yang mempunyai kualitas lebih baik dibanding earphone HP Android Murah lainnya.

Selain itu masih ada beberapa fitur lain seperti dual SIM GSM, dukungan jaringan 3G, Wi-Fi b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, sampai dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh

Dan untuk segi Harga Lenovo rockstar ini kabanrya akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 1,2 juta rupiah saja, maka anda akan mendapatkan hp android musik yang mumpuni.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved