Hp Android Murah

Spesifikasi HP Android Murah Samsung Galaxy Grand Neo

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi HP Android Murah Samsung Galaxy Grand Neo

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-hp-android-murah-samsung.html

Perusahaan Samsung hadir dengan HP Android Murah terbarunya Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar sentuh yang cukup besar yaitu berukuran 5 inchi. dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand Neo mendukung jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, dan Bluetooth v4.0 untuk terhubung dengan berbagai perangkat Bluetooth.

Lebar Layar 5 Inchi
Samsung Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kedapatan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.

gambar samsung galaxy grand neo
samsung galaxy grand neo

Kamera Resolusi Tinggi
Samsung Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. kalian dapat merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 480 x 800 pada 30 fps. Dengan kedapatan mengatur resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas pemakaian untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang dapat memberi penerangan saat kalian melakukan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. Selain kamera belakang, terdapat kamera depan berupa kamera VGA yang dapat kalian pakai untuk melakukan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.

Fitur Tambahan
Samsung Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus dan Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu kalian menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada HP Android ini membantu memperkaya hasil jepretan foto kalian yang kemudian bisa kalian pamerkan kepada teman atau keluarga kalian melalui media jejaring sosial.

Baterai
Untuk mendukung penggunaan, Samsung Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai dapat bertahan seharian dengan penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil gambar.

Penyimpanan & Konektivitas
Samsung Galaxy Grand Neo memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat kalian perluas dengan kartu microSD hingga 64 GB. HP Android ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G dan Wi-Fi yang memudahkan kalian memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat kalian padukan dengan Google Maps untuk memandu arah saat berada di suatu tempat. 

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Neo

  •     Layar lebar 5 inchi sehingga nyaman untuk browsing internet dan menonton video
  •     Dual SIM GSM/GSM serta Sudah Mendukung jaringan 3G /HSDPA
  •     Android sudah versi 4.2 Jellybean (Suppor BBM for Android )
  •     Processor Quad Core dan RAM 1GB
  •     Kamera 5 MP dengan Video HD 720p@30Fps dan disertai juga dengan kamera depan VGA

Kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo

  •     Layar beresolusi rendah sehingga tampilan gambar kurang jernih
  •     Kamera depan cuma VGA

Kelengkapan Isi Dalam Kotak:
  1.     Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060
  2.     Baterai
  3.     Charger
  4.     Panduan Penggunaan
  5.     Kartu Garansi

Pada saat ini harga Samsung Galaxy Grand Neo di bandrol dengan harga baru 2.400.000 rupiah dan harga bekasnya masih berada di dalam kisaran 2.000.000 rupiah. Sekian ulasan dari HP Android Murah Terbaru Samsung,simak juga hp android murah Samsung dengan harga terjangkau lainnya hanya di newmodelstyle.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved