Hp Android Murah

Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/01/kelebihan-dan-kekurangan-hp-android.html

HP Android Murah - Samsung GALAXY Tab3 Lite muncul dengan model modern yang ringan dan performansi yang hebat. Spesifikasi yang lengkap 1.2GHZ Dual Core Processor dan resolusi layar yang tinggi, menjadikan pengalaman mobile menjadi lebih menyenangkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak ulasan tentang Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3 secara mendetail dibawah ini:

Samsung kembali mengikuti trend menghadirkan gadgets canggih dengan beberapa bagian spesifikasi di kelas hp android murah. Setelah membuat versi-versi menengah ke bawah dari gadgets premiumnya yang laku di pasaran kini Samsung menerapkan trend tersebut pada tablet terbarunya. Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak ulasan tentang Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3 secara mendetail dibawah ini:

Desain Ramping dan Berkilau
GALAXY Tab3 Lite di desain untuk portabilitas ultra agar kalian bisa membawanya dengan mudah dan nyaman kemana pun kalian beraktifitas. Dengan model yang lebih ramping dari model lain dan ketebalan hanya 9.7mm, model yang ringkas dan menyenangkan. Nikmati pegangan tangan yang paling nyaman, dan beban yang begitu ringan, nikmati perbedaannya. model yang indah dan modern serta daya tahan yang lama.

Performa Kinerja Baik
Dengan resolusi layar tinggi GALAXY Tab3 Lite menampilkan hiburan kalian dengan maksimal. Gambar terang dan teks lebih tajam tanpa status bar menghalangi pkalianngan - lebih besar, ruang layar terasa lebih lebar semakin meningkatkan kesenangan kalian.
1.2GHz Dual Core Processor

GALAXY Tab3 Lite ini dilengkapi dengan prosesor yang kuat, kalian bisa menikmati video, game, aplikasi dan web surfing tanpa batasan. Perangkat ini memang didesain untuk pengalaman tablet multimedia yang menyenangkan.

Kamera dengan Fitur Canggih Menyenangkan
Dengan kamera belakang yang dilengkapi dengan fitur cerdas memungkinkan kalian menghasilkan gambar sempurna setiap kali. Apakah gambar lanskap yang indah atau gambar yang sempurna dimana semua orang tersenyum, mengambil gambar layaknya seorang profesional dan berbagi dengan cepat - fitur smart sharing menjadikannya menjadi mudah.

Berbagai macam aplikasi menarik menanti kalian - semua ditujukan untuk kompatibilitas GALAXY Tab3 Lite dan kemudahan men-downloadnya untuk kesenangan kalian.
Dan Samsung Link menyimpan gambar dan file ke penyimpanan cloud atau perangkat untuk mengakses, mengedit dan berbagi - kelola dengan mudah konten tersebut atau mainkan video kalian pada monitor TV dari jarak jauh. Dropbox menyimpan file kalian untuk disimpan pada layanan berbasis web cloud untuk kemudahan akses dimana dan kapan saja.


Gambar Tablet Samsung Galaxy Tab 3
Tablet Samsung GALAXY Tab 3

Kelengkapan Isi kotak Samsung GALAXY Tab3 Lite:

  • Galaxy Tab 3 7" Lite
  • Charger
  • Cable USB
  • Buku Garansi
  • Buku Panduan

Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3

  1. Ukuran(L x W x H cm) : 11.64 x 19.34 x 0.97
  2. Berat : 0.322 (kg)
  3. Ukuran Layar : 7.0 Inchi
  4. Hard Disk : 8
  5. RAM : 1
  6. Kapasitas Penyimpanan : 8
  7. Kecepatan CPU : 1.00
  8. Megapiksel :2.0
  9. Sistem Operasi :    Android
  10. Fitur : GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS,Glonass|Dual Core|Touchscreen |MP3
  11. Koneksi Nirkabel :    Bluetooth 4.0|WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz|EDGE|3G UMTS
  12. Tipe Baterai :    Nonremova 3600
  13. Fitur Tampilan :    HD
  14. Harga: RP 1999000.00

Apabila telah kalian baca ulasan di atas Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3 ini bisa kita tarik kesimpulan yaitu:

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 tersedia dalam versi 3G dan WiFi (tanpa SIM). Kekurangan pada spesifikasi kamera yang rendah 2mp mempunyai fitur standar tanpa flash dan kemera depan, display berkualitas rendah tanpa sensor penyesuaian cahaya, tablet 7 inchi modern harusnya tidak dengan spesifikasi display seperti ini. Bodynya tidak ada kombinasi bahan material kelas premium. Galaxy Tab 3 Lite menyenangkan bagi yang terbiasa dengan phablet, akan merasakan lebih pada tablet ini untuk menonton video, melihat foto, browsing, bermain games dan aktivitas yang mengedepankan tampilan gambar, Dengan penyimpanan internal di 8GB dan maksimum eksternal 32GB. Kalau kalian masih penasaran dengan smartphone Samsung silahkan kalian lihat juga referensi lainnya seperti samsung galaxy prime yang lagi trend atau kecanggihan dari samsung note 4 dan juga produk merk gadget samsung satu ini. Sekian ulasan dari newmodelstyle, semoga artikel Kelebihan Dan Kekurangan HP Android Tablet Samsung GALAXY Tab 3 ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved