Hp Android Murah

Acer Liquid Z205 Jagoannya HP Android Musik Harga Murah 700an Ribu

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Acer Liquid Z205 Jagoannya HP Android Musik Harga Murah 700an Ribu

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/acer-liquid-z205-jagoannya-hp-android.html

Setelah resmi masuk di pasaran smartphone tanah air, Acer Liquid Z205 ini mulai dilirik oleh sebagian orang yang menyukai hiburan khususnya musik. Harga Hp Android ini juga terbilang terjangkau murah karena hanya 700an ribu rupiah saja anda sudah bisa memiliki HP Android Musik Terbaru Acer Liquid Z205 ini. Tidak perlu panjang lebar mari kita ulas tuntas Acer Liquid Z205 Jagoannya HP Android Musik  Harga Murah 700an Ribu dibawah ini:

Spesifikasi  Acer Liquid Z205

Layar Display

Dengan berat yang ringan dan dimensi layar berukuran 126 x 65 x 10.3 mm membuat acer liquid z205 mempunyai kenyamanan untuk digenggam. Smartphone berukuran 4 inchi ini mempunyai resolusi sebesar 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density) serta tipe layar Capacitive touchscreen, 16 juta warna. Hebatnya ponsel ini mempunyai grafis yang tajam dan detail dengan ukuran yang sedang itu.

Dual SIM, Kitkat & Speaker DTS

Sudah menggunakan sistem operasi android versi 4.4,2 Kitkat yang umum kita jumpai di pasaran smartphone lokal. Dengan harga dibawah satu juta itu kita sudah bisa memiliki smartphone versi kitkat. HP Android Musik murah ini sudah mengusung Dual-Sim Card (GSM-GSM). Keunggulan utama android taiwan ini membekali smartphonenya dengan DTS Sound serta Speaker yang didesain pada bagian depan ponsel berbentuk melebar dan panjang.  Bagi anda para pecinta musik pasti akan senang memiliki ponsel ini. Tentu saja kualitas audio smartphone ini diatas rata - rata.

Dapur Pacu

Mengulas ke dapur pacu Acer Liquid Z205 masih sama dengan pendahulunya Acer Liquid Z200 yang di banderol dengan harga 800-an ribu yaitu masih menggunakan chipset MediaTek MT6572 ditambah dengan processor Dual Core serta Mali 400 sebagai pengelola grafisnya. Dengan adanya RAM berukuran 1 GB tadi rasanya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kinerja smartphone ini.

Penyimpanan Data

Beralih pada sektor penyimpanan datanya, Acer Liquid Z205 memiliki memori internal sebesar 4 GB, Bagi anda yang merasa kurang dengan memori yang berukuran cukup itu, anda bisa menambahkan memori eksternal sebagai penyimpanan file data, foto, video dan khususnya musik - musik kesukaan anda. Ponsel ini dapat membaca MicroSD Card sampai dengan 32 GB.

Kamera dan Fitur Lain

Beralih pada segi kamera, smartphone acer ini hanya dibekali kamera belakang berukuran 2 MP saja dan tanpa lampu LED sebagai Auto Fokusnya. Hal ini menjadi kekurangan dari spesifikasi yang ditawarkan di hp ini. Apalagi dengan tidak adanya kamera depan. Untuk segi jaringan ponsel ini sudah menyediakan adanya Konektifitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB serta GPS.

Baterai

Pada sektor baterai Acer liquid Z205 hanya menggunakan baterai jenis Li-Ion 1300 mAh, karena memang ponsel ini tidak begitu menggunakan fungsi baterai secara maksimal karena berkaitan dengan lebar layar yang tidak terlalu luas. Dengan layar kecil berukuran 4 inci itu bisa menghemat daya baterai yang digunakan. Anda juga bisa menggunakan Power Bank sebagai cadangan daya baterai.

Berdasarkan Spesifikasi kelebihan dan kekurangan diatas dapat kita simpulkan sebagai berikut:

Kelebihan Acer Liquid Z205

  • layar 4.0 inci
  • Kerapatan layar ~233 ppi pixel density
  • Tipe Capacitive touchscreen, 16 warna
  • Dual SIM Card (GSM-GSM)
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Jaringan data GPRS dan EDGE
  • Fitur Video, Wi-Fi, USB, GPS dan Bluetooth
  • Memori internal 4 GB, 1GB RAM
  • Memori eksternal microSD, sampai 32 GB
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset MediaTek MT6582
  • Prosesor Dual-core 1,3GHz Cortex-A7
  • Prosesor grafis (GPU) Mali 400
  • DTS Sound Dan Speaker lebar pada bagian depan ponsel

Kekurangan Acer Liquid Z205

  • Acer Liquid Z205 belum didukung jaringan 4G
  • Tidak dilengkapi kamera depan
  • Kamera utama 2 MP (1600 x 1200 px) tanpa LED Auto Focus

Harga Acer Liquid Z205

Masalah harga yang ditawarkan oleh hp android murah berspesifikasi tinggi untuk musik ini menurut blibi.com hanya dibandrol dengan harga 770.000 rupiah. Terbilang harga yang sangat fantastik bagi kalian yang menginginkan hp android kitkat dibawah satu juta. Apakah anda tertarik memiliki gadget yang terjangkau murah ini? tidak ada salahnya untuk menambahkan Acer Liquid Z205 sebagai referensi anda.

Demikian ulasan seputar Acer Liquid Z205 Jagoannya HP Android Musik  Harga Murah 700an Ribu. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk referensi anda. Jangan lupa Like fanspage kami untuk mengikuti berita hp android murah terbaru setiap harinya. Lihat juga artikel menarik lainnya di daftar isi, Salam Newmodelstyle.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved