Hp Android Murah

Advan Star 6 Quadcore Smartphone Advan Terakhir

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Advan Star 6 Quadcore Smartphone Advan Terakhir

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/advan-star-6-quadcore-smartphone-advan.html

Modern ini semakin ramainya smartphone yang mengutamakan layar sentuh yang layarnya super besar. Di pasaran banyak sekali kita menemui variasi berbagai smartphone layar lebar dengan harga yang bervariasi juga. Ada yang murah dan ada juga yang mahal, akan tetapi harga murah juga belum tentu mempunyai spesifikasi yang murahan pula.

Contohnya Advan Star 6, Ponsel Quadcore berkecepatan sampai 1.3 Ghz Rising Star terakhir ini hadir dengan bentang layar yang lebih besar mencapai 6 inci (960x540 pixels) dengan display IPS LCD dan 16 juta warna. Tidak tanggung - tanggung sistem operasi yang digunakan ponsel ini juga terbilang baru yaitu Android KitKat v.4.4. Vendor Lokal ini memiliki balutan bodi yang dirancang kuat dan handal. Ingin tahu spesifikasi dan harga Advan Star 6 Quadcore Smartphone Advan Terakhir Untuk Rising Star?? Simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

Spesifikasi Advan Star 6 Quadcore

Spesifikasi Advan Star 6 tidak jauh berbeda dari produk advan sebelumnya yaitu advan star 5. Hanya saja ada sedikit perbedaan pada sektor display pada smartphone advan terakhir ini lebih sedangkan advan star 5 hanya dibekali dengan display layar berukuran 5 inchi. Advan versi ini berbentuk horizontal bukan vertikal berbeda dengan seri rising star lain sebelumnya. 

Memori RAM yang ditawarkan oleh advan star 6 quadcore ini berukuran 1 GB. Dengan adanya dual-sim, wifi 802.11 b/g/n dan multitasking yang mumpuni yang dimilikinya, anda bisa melakukan penyelaman ke dunia maya dengan nyaman dan memuaskan. Kegiatan browsing anda menjadi lebih kencang. Bagi kalian yang gemar dengan game 3D tidak perlu kuatir karena smartphone ini sudah tertanam teknologi anti lag dan fitur V Color Engine yang membuat gambar 3D menjadi lebih hidup.

advan star 6 quadcore smartphone advan rising star
Advan Star 6
Kamera yang ditawarkanya juga sangat mengesankan dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan berukuran sebesar 3 MP. Cukup spektakuler memang dengan harga yang murah anda bisa memiliki ponsel terbaru advan ini. Kamera sebesar itu dapat menghasilkan gambar yang jernih dan detail gambar tajam. Untuk memori internalnya ponsel ini menyediakan kapasitas sebesar 8 GB dan anda bisa menambahkan microSD card sampai dengan 32 GB. Baterai yang digunakan berkapasitas 2700 mAh.

Harga Advan Star 6 Terakhir

Kekurangan dari ponsel yang memiliki banyak kelebihan ini yaitu advan star 6 Quadcore Smartphone Advan Terakhir hanya mempunyai resolusi yang kecil sebesar (960x450 pixels) dan tidak dilengkapinya pelindung layar untuk melindungi layar 6 inchinya. Untuk itu kalian harus menambahkan pelindung layar sendiri. Harga dari ponsel ini yaitu 1.750.000 rupiah.

Demikian review seputar Advan Star 6 Quadcore Smartphone Advan Terakhir. Tidak ada salahnya bagi anda yang gemar bermain game atau berfotoria menjadikan smartphone ini menjadi lirikan anda. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa tinggalkan like atau ikuti fanspage kami pada bagian kontak blog ini untuk mengikuti referensi seputar hp android murah terbaru lainnya. Salam Newmodelstyle


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved