Hp Android Murah

Android One Hp Android Murah Lollipop Berkualitas Dari Google

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Android One Hp Android Murah Lollipop Berkualitas Dari Google

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/android-one-hp-android-murah-lollipop.html

Android One Hp Android Murah Lollipop Berkualitas Dari Google. Siapa yang tidak kenal dengan Google? pasti ditelinga anda sudah tidak asing dengan vendor yang merajai internet di jagad ini. Google ingin semua penduduk dunia mendapatkan smartphone murah, berkualitas yang dapat menghubungkan ke dunia maya dan seluruh orang dimanapun bisa mengakses teknologi dan informasi terupdate di dunia. Dengan Android One Hp Android Murah Lollipop Berkualitas Dari Google berspesifikasi tinggi dan harga yang murah serta dapat dijangkau semua orang menjadi salah satu tujuan utama Google untuk negara berkembang.

Android One Hp Android Murah Berkualitas Dari Google sebelumnya diluncurkan pertama kali di India dengan Harga 1,2 juta apabila di rupiahkan. Di India google menggandeng tiga perusahaan smartphone untuk proyek Android One diantaranya Micromax, Spice Dan Karbonn. Sedangkan di Indonesia sendiri Android One Merangkul tiga vendor lokal yaitu Mito, Evercross dan Nexian. Hal ini menambah jajaran ponsel berkualitas di bawah satu juta saja (lihat lainnya disini). Google mendesain sendiri rancangan hardware yang digunakan kemudian perusahaan yang dirangkulnya akan menyesuaikan konsep dasar yang telah dibuat oleh google sehingga walau berbeda merek akan tetapi spesifikasi akan sama.

Tentunya hanya akan ada sedikit perbedaan di desain body nya. Ada banyak kelebihan dari ponsel yang dikeluarkan Google ini. Android One menggunakan OS Lollipop yang terbaru dan anda akan digratiskan untuk update selama 2 tahun. Tetapi ada syaratnya, pengguna diwajibkan menggunakan kartu Operator SIM yang telah digandeng Google yaitu Telkomsel.

Spesifikasi HP Android One :

  • Layar 4.5" FWVGA dengan resolusi 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Processor Cortex A7 1.3 GHz Quadcore
  • Ram 1Gb
  • Internal Memory 8Gb Memory external hingga 32Gb
  • Kamera Utama 5 MP dan Kamera Secondary 2 MP ( Dual Kamera ) dengan Flash Light
  • Batrai Lithium-Ion !700 mAh yang bisa dicopot
  • OS Android Lolipop versi 5.1gratis update selama 2 Tahun

Harga Android One Terbaru

Sayang sekali harga Android One sudah tidak lagi promo dan harganya sudah naik untuk update harga terbarunya. Namun jangan kuatir karena harga Android One masih saja terbilang murah. Karena memang hp ini ditujukan untuk negara berkembang. Adapun harga yang sudah update terbaru menurut oketekno setelah tidak adanya promo yaitu:

1. Mito Impact A10 dijual Rp 1.199.000,-
android mito impacct hp murah lollipop berkualitas

2. Evercross One X dijual Rp 1.388.000,-
android evercoss one x hp murah lollipop berkualitas

3. Nexian Journey One dijual Rp 999.000,- 
hp android nexian journey one lollipop murah berkualitas dari google


Demikian ulasan Android One Hp Android Murah Lollipop Berkualitas Dari Google. Semoga artikel ini bermanfaat. Lihat juga hp android murah lainnya di newmodelstyle. Like fanspagenya untuk bergabung mengikuti referensi seputar hp android terbaru di facebook anda.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved