Hp Android Murah

Spesifikasi Super HP Nexian Journey One

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Super HP Nexian Journey One

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-super-hp-nexian-journey-one.html

Spesifikasi Super HP Nexian Journey One - Baru - baru ini dunia gadget nusantara telah dikejutkan dengan adanya proyek smartphone yang telah dibuat google. Mengusung hp android murah lollipop yang ditargetkan kepada masyarakat negara berkembang, Google bekerjasama dengan vendor ponsel lokal untuk membuat smartphone yang terjangkau namun berkualitas. Tujuan dari proyek google ini adalah agar orang didunia bisa menikmati hp android yang murah, berkualitas dan dapat mengakses pengalaman internet dengan mudah sehingga semua orang bisa mendapatkan informasi yang diinginkannya.

Seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya, Di indonesia google telah bekerja sama dengan Nexian, Evercoss dan MITO. Semua spesifikasi dari ponsel Android One ini sudah memakai sistem operasi terbaru Lollipop. Bagi anda yang memiliki Budget yang pas - pasan, ini adalah kabar gembira dari anda. Karena ke tiga produk Android One ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Google terus berinovasi untuk memudahkan semua penggunanya di dunia. Dengan smartphone yang ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah ini memiliki spesifikasi yang mumpuni lengkap dan tidak kalah dengan Smartphone merk lain yang dijual lebih mahal darinya. Dibawah ini adalah ulasan seputar spesifikasi super HP Nexian Journey One yang di tawarkan oleh Android One.
hp nexian journey one android lollipop murah terbaru
Nexian Journey One

Soal spesifikasi yang ditawarkan oleh android one, di Indonesia ke tiga merk lokal yang dirangkul ini memiliki standarisasi spek yang sama hebatnya. Karena memang rancangan desain dan perangkat lunaknya sudah ditetapkan oleh google sendiri. Hanya saja perbedaan ada pada bagian fisik luarnya saja dan itupun hanya terdapat pada body.

Layar yang ada pada Nexian Journey One memiliki luas 4.5 inch disertai teknologi IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna sehingga suguhan detail layarnya mengagumkan dan memiliki sudut pandang yang lebar. Resolusi ponsel ini 480 x 854 pixels, hal ini terbilang rendah akan tetapi kerapatannya mencapai 218 ppi sehingga suguhan gambarnya menjadi jernih dan padat. Layar sedang dari Nexian Journey One ini support multitouch responsif. akan tetapi didalam HP Nexian Journey One belum memiliki pelindung layar anti gores.

Seperti yang telah kami katakan diatas, desain besutan android one memiliki spesifikasi super yang telah didesain langsung oleh google. Akan tetapi nexian journey one memiliki varian warna yang lebih banyak bila dibandingkan dengan Evercoss One X ataupun Mito Impact yang sama - sama rangkulan dari Android One Google. Adapun varian warna yang ditawarkan oleh Nexian Journey One ada tiga yaitu merah, hitam dan putih.

Dengan desain ramping 9,2 mm , bobot  107 gram dan dimensi 132 mm x 67 mm membuat ponsel ini nyaman untuk digengam. Desain yang ada pada ponsel ini tidak ada keunikan, nexian journey one memiliki desain yang standart dan simple. Didalam bodinya terbenam chipset MediaTek MT6582 disertai processor berotak  Quad-core Cortex-A7 berlaju 1,3 GHz yang responsif dan nyaman anti - lag untuk menjalankan aplikasi dan game berat. Terlebih lagi dengan Ram sebesar 1 GB dan Mali 400MP2 membuat ponsel ini memiliki hasil output gambar yang halus.

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari hp nexian journey one ini, lihat saja pada sektor kameranya. Tidak tanggung - tanggung hp android yang dijual murah ini memiliki dual kamera yang berukuran 5 MP (2592 x 1944 px) dan 2 MP. Kamera utamanya lengkap dengan fitur - fitur berupa Auto focus, LED Flash Light, Video, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Walaupun kamera depan hanya 2 MP itu namun sudah bisa untuk video call dan selfie. Lumayanlah untuk harga hp sejutaan ini.

Memori internal hp nexian journey one ini berukuran 8 GB dan pengguna android one bisa menambahkan sendiri memori eksternal sampai dengan 32 GB apabila masih belum puas dengan memori yang ditawarkan dari smartphone  lollipop google ini. Jaringan seluler didukung akses internet yang cepat dengan teknologi 3G HSDPA. Mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar jangkauan 3G. Ponsel ini sudah dual sim GSM - GSM.

Fitur tambahan lainnya yaitu Fitur lain adalah Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS navigasi, Java, FM radio, MP3 player dan MP4 player. Baterai yang digunakan adalah dari Li Ion dengan kekuatan 1700 mAh yang bisa dilepas dengan waktu siaga hingga 160 jam dan waktu bicara hingga 10 jam. 

Demikian ulasan seputar  Spesifikasi Super HP Nexian Journey One yang ada di Indonesia. Kekurangan dari ponsel ini yaitu belum adanya 4G LTE, resolusi layar yang rendah dan tidak adanya pelindung anti gores. Hal ini terbilang bagus apabila kita mengingat hp ini versi lollipop dan harga yang terjangkau hanya satu jutaan itu. Harga HP nexian journey One ini di banderol dengan harga 1.099.000 rupiah. Di lazada harga nexian journey one ini di jual dengan harga dibawah satu juta yaitu 999.000 rupiah.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved