Hp Android Murah

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Menggairahkan Kaum Hawa

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Menggairahkan Kaum Hawa

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-xiaomi-mi-note.html

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Menggairahkan Kaum Hawa - Perusahaan asal Tiongkok Xiaomi semakin berinovasi mengembangkan variasi ponselnya saja. Produk kali ini ditujukan untuk mereka para kaum hawa. Xiaomi Mi Note edisi untuk cewek ini dikeluarkan mulai tanggal 8 April 2015. Pada dasarnya tidak ada perbedaan dengan Xiaomi Mi Note pada umumnya, hanya saja ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar daripada Xiaomi standartnya yakni 5200 mAh.

Dengan balutan warna pink yang spesial dan didesain senada yang menggoda membuat semua kaum hawa melirik adanya keberadaan ponsel untuk wanita ini. Karena ponsel yang dikeluarkan ini pun juga terbatas hanya 20.000 unit saja. Pink Xiaomi Mi Note Ladies Edition ini ditargetkan kepada mereka para kaum hawa yang menginginkan ponsel yang lucu dan unik dengan warna merah mudanya. Bagaimana tidak Spesifikasi Xiaomi Mi Note Menggairahkan Kaum Hawa? ponsel ini memiliki kamera yang super besar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note pada dasarnya yaitu Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400, RAM 3GB, Penyimpanan 16/64GB, Kamera 13 MP plus LED Flash light dan 4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size), Layar 5.7 Inci, Android v.4.4 KitKat, Dual SIM (4G LTE - 3G - GSM), Wi-Fi, Bluetooth v4.0. Dimensi layar berukuran 155.1 x 77.6 x 7 mm dengan berat 161 g dan baterai xiaomi reguler yaitu 3000 mAh.

Belum ada kabar yang mengabarkan bahwa ponsel ini akan dipasarkan di Mancanegara. Akan tetapi xiaomi sedang menggarap smartphone terbarunya untuk dipasarkan di Indonesia baru - baru ini. Kemungkinan besar ponsel yang akan dirilis itu adalah Xiaomi Redmi 2 tapi yang jelas ponsel baru itu akan membenamkan 64 bit pada bagian prosesornya.

Pada umumnya Mi Note dibanderol dipasaran dengan harga $372 atau sekitar 4,6 jutaan untuk ponsel yang bermemory 16GB. Ponsel ini memang ditujukan untuk masyarakat kalangan menengah. Sedangkan, untuk ponsel berkapasitas penyimpanan 32GB dijual dengan harga $453 atau sekitar 5,7 jutaan. Sedangkan ponsel Xiaomi Mi Note Ladies Edition di banderol dengan harga 5,a juta rupiah.

Demikian ulasan seputar Spesifikasi Xiaomi Mi Note Menggairahkan Kaum Hawa. Semoga artikel ini bermanfaat salam newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved